alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017004659/pengrajin-039sisa039
Pengrajin 'Sisa'
Pengrajin 'Sisa'


Bantul terkenal dengan pengrajin kulit dan Bengkong
(tukang sunat), dalam satu hari Bengkong bisa melayani
pasiennya sekitar 25 sampai 50 orang. Melihat
kesempatan yang ada, setiap selesai memberikan service
kepada pasien 'Sisa' yang dipotongnya dikumpulkan.
Dengan perkiraan rata-rata 30 'Sisa' dalam satu hari.
Setelah 5 Bulan lamanya, kumpulan 'Sisa' itupun
menggunung, dengan inisiatif ingin menjadikan 'Sisa-Sisa'
itu sesuatu yang bermanfaat.

Maka diberikan sisa-sisa itu ke pengrajin kulit.

Bengkong : Tolong jadikan 'Sisa - Sisa' ini sesuatu...?!
Pengrajin : Oke pak.....
Bengkong : Berapa lama kira-kira sudah jadi ?
Pengrajin : Yah bapak balik kesini 2 minggu lagi aja.

Setelah dua minggu si bengkong balik ke si pengrajin.

Bengkong : Gimana pak udah jadi ?
Pengrajin : Udah pak ( sambil menunjukkan sebuah
dompet kulit kecil )
Bengkong : Loh kok cuma jadi dompet kecil, kemaren
kan saya kasih banyak sekali. Kamu jual ke orang lain
yah....?!
Pengrajin : Tenang pak sekarang kan musim panas, ntar
musim dingin rajin-rajin aja diusap ntar juga jadi tas
ransel,malah kalo sering-sering bisa jadi koper.
Bengkong : .?????????!!!!!!
pertamax diamankan
gagal pertamax emoticon-Frown
"Tenang pak sekarang kan musim panas, ntar
musim dingin rajin-rajin aja diusap ntar juga jadi tas
ransel,malah kalo sering-sering bisa jadi koper."

Wakaka... masih bisa ya ?
Kalah tuh buntut cicek


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
kok ada gambar cewek?:Bingungs
yang udah iso bagi emoticon-Cendol (S) dong,ntar ane kribal kalau dah iso
mantap gan cewekny wkwkwkwk
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Pengrajin 'Sisa'Pengrajin 'Sisa'Pengrajin 'Sisa'
buahahah dasar koplak emoticon-Ngakak
koplak bener pengrajinya emoticon-Ngakak
garings emoticon-Smilie
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan . .
ane jadi kaya orang gila nyengir sendirian .. . emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting gan
kampret gokil banget nih jokenya emoticon-Ngakak
BANTU emoticon-Sundul Up THREAD YANG TENGGELEM
Pengrajin 'Sisa'

koplak sumpah gan jokes ente mantabs gan
maap gan ane cuma bisa bantu emoticon-Sundul Gan (S) sama kasih trit ente
emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for JEBMEN:
semacam cacat nih joke nya emoticon-Ngakak (S)
Bikin ane cengar cengir sendiri nih emoticon-Ngakak
asli kyk orang gila nih emoticon-Ngakak
ketawa mulu liat jokes ente gan emoticon-Ngakak
hi wakakakak ngakak gan parah
emoticon-Ngakak pinter banger bikin joke gan emoticon-Ngakak
ditunggu joke-joke berikutnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak