alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017004641/enggak-bisa-berempatquot
Enggak bisa berempat"
Enggak bisa berempat"


Pada suatu hari ada tiga orang anak yang naik motor
bertiga, mereka adalah Tyan, Ryan, Lilik. Tiba2 ada
seorang polisi menghentikan mereka.

Polisi: Mengapa anda naik motor bertiga dan juga
memakai helm!
Tyan : (hanya bengong aja)
Ryan : (menangis tiada henti)
Lilik : Karena...karena enggak bisa berempat pak, coba
kalau motornya bisa buat berempat, pasti lebih ramai lagi.
Polisi: Dasar wong edan!!!!!!!!!!!
pertamax diamankan
tu orang otaknya miring kali ya emoticon-Ngakak

yang udah iso bagi emoticon-Cendol (S) dong,ntar ane kribal kalau dah iso
wkwkwkwk polisiny aj diangkut sekalian
ajak aja tu polisi biar berempat emoticon-Ngakak








rajawali.hitam was here
wakakaka...
klo ane jadi polisix,ane tilangx 3x lipat.. emoticon-Big Grin

btw apa hubunganx dgn pict agan yg agak BB++ emoticon-Bingung
bener juga tu anak ...kenapa bertiga karena ga bisa ber epat...wkwkwkwkwk
wahh pictny cwe berdada rata tapi cantik gan
ini sih udah bener bener lucu banget emoticon-Ngakak
ane lebih fokus liat pict ceweknya gan...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakak kocak bener emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkkw kocak bener gan emoticon-Ngakak
wakakkaka konyol banget dah emoticon-Ngakak
kampret lu..
jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Ngakak
sepertinya ane udah pernah baca mas gan emoticon-Malu (S)
kayak dejavu nih emoticon-Big Grin



Practice makes perfect, but nobodys perfect

huahaha

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Seru Jeru
Lanjot posting, Mas Gan Bro emoticon-I Love Kaskus

Regards,
My FB
tu orang otaknya miring kali ya emoticon-Cape d... (S)
lumayan lucu gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih emoticon-Ngakak