Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017004641/enggak-bisa-berempatquot
Enggak bisa berempat"
Enggak bisa berempat"


Pada suatu hari ada tiga orang anak yang naik motor
bertiga, mereka adalah Tyan, Ryan, Lilik. Tiba2 ada
seorang polisi menghentikan mereka.

Polisi: Mengapa anda naik motor bertiga dan juga
memakai helm!
Tyan : (hanya bengong aja)
Ryan : (menangis tiada henti)
Lilik : Karena...karena enggak bisa berempat pak, coba
kalau motornya bisa buat berempat, pasti lebih ramai lagi.
Polisi: Dasar wong edan!!!!!!!!!!!
pertamax diamankan
tu orang otaknya miring kali ya

yang udah iso bagi dong,ntar ane kribal kalau dah iso
wkwkwkwk polisiny aj diangkut sekalian
ajak aja tu polisi biar berempat








rajawali.hitam was here
wakakaka...
klo ane jadi polisix,ane tilangx 3x lipat..

btw apa hubunganx dgn pict agan yg agak BB++
bener juga tu anak ...kenapa bertiga karena ga bisa ber epat...wkwkwkwkwk
wahh pictny cwe berdada rata tapi cantik gan
ini sih udah bener bener lucu banget
ane lebih fokus liat pict ceweknya gan...

wakakak kocak bener
ijin ngakak gan
wkwkwkkw kocak bener gan
wakakkaka konyol banget dah
kampret lu..
jadi cengingas cengingis sendiri nih
sepertinya ane udah pernah baca mas gan
kayak dejavu nih



Practice makes perfect, but nobodys perfect

huahaha


Seru Jeru
Lanjot posting, Mas Gan Bro

Regards,
My FB
tu orang otaknya miring kali ya
lumayan lucu gan
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih
×