alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017004088/mobil-dinas-bupati-wakil-bupati-bekasi-rp14-m
Mobil Dinas Bupati-Wakil Bupati Bekasi Rp1,4 M
Quote:INILAH.COM, Bekasi - Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menganggarkan pembelian kendaraan dinas bupati dan wakil bupati pada 2012 sebesar Rp1,4 miliar.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Dadang Mulyadi di Cikarang, Kamis mengatakan, kendaraan dinas itu akan diberikan kepada bupati dan wakil bupati terpilih setelah Pemilihan Umum Kepala Daerah rampung pada Maret 2012.

"Kami anggarkan pembelian mobil dinas ini untuk bupati dan wakil bupati terpilih, sudah dimasukkan dalam RAPBD 2012," ujarnya.

Menurut Dadang, pihaknya akan mengalokasikan Rp700 juta perunit mobil. Untuk jenisnya hingga saat ini belum diketahui. Namun, akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah.

"Untuk jenisnya, nanti kita sesuaikan dengan harga. Dan pengadaannya akan dilakukan secara lelang," katanya.

Dadang menambahkan, pembelian kendaraan dinas tidak disertai pembelian kendaraan dinas untuk ketua DPRD atau muspida lainnya, karena alokasi anggaran itu dikhususkan untuk bupati dan wakilnya saja.

Dadang menambahkan, pada 2012 sebanyak dua unit mobil bus untuk operasional karyawan juga akan dibeli dengan total anggaran sebesar Rp1,2 Miliar.

"Selain mobil dinas bupati dan wakilnya, juga diangarkan untuk bus karyawan," demikian Dadang.[ito]


http://m.inilah.com/read/detail/1917...-bekasi-rp14-m

Keren nih Bekasi, untuk bupati dan wakilnya saja, masing-masing 700juta untuk mobil dinas. Apalagi jadi gubernur yah? emoticon-thumbsup
Btw, nggak malu apa sama Jokowi? Mobil dinasnya aja masih ngerental menurut beberapa sumber berita.

Semua orang Indonesia kenal Jokowi, ane sendiri orang Bekasi nggak kenal siapa bupati dan wakilnya emoticon-Bingung
Yah, semoga aja kinerjanya bagus untuk memimpin Bekasi.


Nih riwayat hidup Bupati, Wakil, n Sekda Bekasi dari agan jsi2003

Quote:Original Posted By jsi2003
Bupati
Mobil Dinas Bupati-Wakil Bupati Bekasi Rp1,4 M
Nama \tdr.Hj. Neneng Hasanah Yasin
Alamat \tjl
Telp \t0234-2323 ----> wtf ??? telp kemana nih ??? tulalit pastinya... emoticon-Stick Out Tongue
Email \tn@yahoo.com ---> wtf ?????? emoticon-Stick Out Tongue ada emang nih email??

Keterangan

Profil Bupati:
Nama : dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin
Tempat Tanggal Lahir : Karawang, 23 Juli 1980
Alamat : Jl. Raya Pebayuran No. 18 RT/RW. 001/001
Ds. Karang Haur Kec. Pebayuran Kab. Bekasi
Suami : H. Almaida Rosa Putra, SE

Riwayat Pendidikan:
- SDN VIII Rengas Dengklok Karawang, Lulus 1992
- MTs Darunnajah Jakarta, Lulus 1995
- SMA Insan Kamil Bogor, Lulus 1998
- Universitas Yarsi Jakarta, Lulus 2008

Riwayat Organisasi:
- Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Bekasi
- Wk. Bendahara DPD Golkar Prov. Jawa Barat
- Bendahara Koni Kabupaten Bekasi
- Wk. Ketua Mapancas Jawa Barat

Pekerjaan:
- Anggota DPRD Prov. Jawa Barat Periode 2009-2014

Riwayat Pekerjaan:
Direktur Utama PT. Citra Sarana Karya
------------------------------------------------------------
Mobil Dinas Bupati-Wakil Bupati Bekasi Rp1,4 M
Wakil Bupati
\tNama \tH. Rohim Mintereja, S.Sos.
Alamat \t-
Keterangan

Profil Wakil :
Nama : H. Rohim Mintareja, S. Sos
Tempat Tanggal Lahir : Bekasi, 7 September 1963
Alamat : Jl. Cibarusah No.33 RT/RW. 007/001 Ds. Sukaresmi Kec. Cikarang Selatan Kab. Bekasi

Riwayat Pendidikan :
- SDN Sukaresmi
- SMPN 2 Cikarang
- SMA PGRI 10 Karawang
- S1 STIA YAPPANN

Riwayat Organisasi :
- Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi

Pekerjaan :
- Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Periode 2009-2014

sumber: http://www.bekasikab.go.id/www/html/

Sekda
Mobil Dinas Bupati-Wakil Bupati Bekasi Rp1,4 M
Sekretaris Daerah
Nama \tDrs. H. Dadang Mulyadi, MM
Alamat \tJl. Bojongsari Raya Blok C.7 No.5 Rt.01/12 Kec. Rawa Lumbu - Bekasi
biasanya harga mobilnya di mark up tuh

apalagi kalo ditenderkan
birokrasi sampah,dari dulu ane ga liat ada yg mencontoh perusahaan swasta

ngapain punya aset kalau cuman sementara,lebih baik rental
gubernur dan wakil gubernur aja dinas pake innova... doi bupati bekasi mau mobil 700 juta. ga malu apa?

emoticon-Cape d...
buset 700jt emg pake mobil apaan?
genit bener emoticon-Cape d... (S)
kayak gitu mah udah biasa kali baru 700 juta malahan ada yang lebih 1m tapi adem ayem aja
mobil dinas sampe 700 juta ??

Cungguh ? Ciyus ?? Miapaahh ???
Ternyata Innova Jokowi Mobil Rental
Quote:JAKARTA, KOMPAS.com — Pergi ke mana-mana, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo masih setia dengan mobil Toyota Innova hitam bernopol B 1123 RFR. Ternyata, itu mobil rental.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (Pemprov DKI Jakarta) sebenarnya telah menyediakan mobil dinas Toyota Land Cruiser bernopol B 1932 LF, yang dulu digunakan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo. Namun, Jokowi mengaku masih nyaman menggunakan mobil Toyota Innova itu.

"Enggak tahu, barangnya saya belum mengerti. Saya lebih nyaman pakai Kijang, yah itu biar nanti diberesi," kata Jokowi di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (18/10/2012).

Jokowi menuturkan bahwa mobil yang selama ini ditumpanginya itu sudah disewa sebelum dia menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Sebelum jadi Gubernur, saya rental tiga mobil. Ini salah satunya," kata Jokowi.

Jokowi juga mengaku telah meminta kepada Kepala Biro Umum Pemprov DKI Jakarta untuk menyiapkan mobil permintaannya, yaitu bermerek Toyota jenis Kijang.

"Saya sudah minta ke bagian umum, mobilnya Innova saja. Tapi belum dikasih sampai sekarang, jadi masih pakai yang ada saja," kata Jokowi.


http://megapolitan.kompas.com/read/2...i.Mobil.Rental

Tuh kan, Gubernur Jakarta aja masih ngerental, Innova lagi emoticon-Cape d... (S)
Bayangin aja ada berapa bupati di Indonesia? belom pejabat-pejabat laen, kl anggaran bisa dipangkas setengahnya mantap nih, kl ngga pada niru Jokowi deh, bisa hemat bener nih duit rakyat
mobil kepala dinas nya keren2 .. rakyatnya masih desak2an naik kereta api emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By emre.belezoglu
http://m.inilah.com/read/detail/1917...-bekasi-rp14-m

Keren nih Bekasi, untuk bupati dan wakilnya saja, masing-masing 700juta untuk mobil dinas. Apalagi jadi gubernur yah? emoticon-thumbsup
Btw, nggak malu apa sama Jokowi? Mobil dinasnya aja masih ngerental menurut beberapa sumber berita.

Semua orang Indonesia kenal Jokowi, ane sendiri orang Bekasi nggak kenal siapa bupati dan wakilnya emoticon-Bingung
Yah, semoga aja kinerjanya bagus untuk memimpin Bekasi.


kampret tuh neneng. kata nya orang kaya, mobil nya banyak. tapi masih aja nyedotin duit rakyat.

die gak liat apa rakyat nya di tambelang masih banyak yg susah. sendal aja jadi sesuatu yg istimewa di sana emoticon-Berduka (S)
700 juta CIYUSSS ENALANN MIAPAH emoticon-Najis
jadi pajak gw buat begituan .. emoticon-Najis
namanya jg ENDONESA gan emoticon-Ngakak

gak mewah bukan pejabat namanye cyiin
indonesia ini pejabatnya pada songong ya, bukan merendah, pengen ditingginn semuanya emoticon-Big Grin

Pilkadut ftw

Quote:MO pilkadut cuuk
mau gimana lagi emoticon-Ngakak
ada2in proyek dikitlah buat kampanye emoticon-Ngakak

nb: pilkadut pemilihan kepala badut
diatas hanya ilustrasi yaqemoticon-Blue Guy Peace

Thumbs down 
merdeka g sih?

liat ava disebelah emoticon-Malu

ini negara para preman legalnya pada kalap,
pajak diuber2 krn nanggung beban target gede,
orang bawah susah payah cari doku buat makan,
eh mo makan di warteg pinggir jalan malah mo dipajekin.

disatu sisi, pejabatnya malah enak2an,
rakyat bawah disuruh nyokong upeti lewat PPN, PPh, pajak makanan (resto), dll

bener kelakuan mirip kompeni ato bukan?
terserah agan nilainya gimana
emoticon-norose
halah.... gue kurang sreg ama bupati yg sekarang... si Neneng ama Si Rohim itu kan?... sebagai anak asli cikarang bekasi.. males ane liat tampang nih duo racun... F*ck lah PemKab Bekasi... tingkat Korupsinya sudah luar binasa...
Quote:Original Posted By tribeca
halah.... gue kurang sreg ama bupati yg sekarang... si Neneng ama Si Rohim itu kan?... sebagai anak asli cikarang bekasi.. males ane liat tampang nih duo racun... F*ck lah PemKab Bekasi... tingkat Korupsinya sudah luar binasa...


Kenapa bisa terpilih ya? pas pilkada gimana critanya kok tuh duo sampah bisa menang?
Memalukan , penghamburan.
dari dulu mobil dinas mah selalu mark up..

lagian mobil apaan 700 juta? emoticon-Najis
Bekasi klo rakyatnya diam aja.. berarti Tolol emoticon-Ngakak (S)