alexa-tracking

Mobil Dinas Bupati-Wakil Bupati Bekasi Rp1,4 M

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017004088/mobil-dinas-bupati-wakil-bupati-bekasi-rp14-m
Mobil Dinas Bupati-Wakil Bupati Bekasi Rp1,4 M
Quote:


http://m.inilah.com/read/detail/1917...-bekasi-rp14-m

Keren nih Bekasi, untuk bupati dan wakilnya saja, masing-masing 700juta untuk mobil dinas. Apalagi jadi gubernur yah? emoticon-thumbsup
Btw, nggak malu apa sama Jokowi? Mobil dinasnya aja masih ngerental menurut beberapa sumber berita.

Semua orang Indonesia kenal Jokowi, ane sendiri orang Bekasi nggak kenal siapa bupati dan wakilnya emoticon-Bingung
Yah, semoga aja kinerjanya bagus untuk memimpin Bekasi.


Nih riwayat hidup Bupati, Wakil, n Sekda Bekasi dari agan jsi2003

Quote:
biasanya harga mobilnya di mark up tuh

apalagi kalo ditenderkan
birokrasi sampah,dari dulu ane ga liat ada yg mencontoh perusahaan swasta

ngapain punya aset kalau cuman sementara,lebih baik rental
KASKUS Ads
gubernur dan wakil gubernur aja dinas pake innova... doi bupati bekasi mau mobil 700 juta. ga malu apa?

emoticon-Cape d...
buset 700jt emg pake mobil apaan?
genit bener emoticon-Cape d... (S)
kayak gitu mah udah biasa kali baru 700 juta malahan ada yang lebih 1m tapi adem ayem aja
mobil dinas sampe 700 juta ??

Cungguh ? Ciyus ?? Miapaahh ???
Ternyata Innova Jokowi Mobil Rental
Quote:


http://megapolitan.kompas.com/read/2...i.Mobil.Rental

Tuh kan, Gubernur Jakarta aja masih ngerental, Innova lagi emoticon-Cape d... (S)
Bayangin aja ada berapa bupati di Indonesia? belom pejabat-pejabat laen, kl anggaran bisa dipangkas setengahnya mantap nih, kl ngga pada niru Jokowi deh, bisa hemat bener nih duit rakyat
mobil kepala dinas nya keren2 .. rakyatnya masih desak2an naik kereta api emoticon-Cape d... (S)
Quote:


kampret tuh neneng. kata nya orang kaya, mobil nya banyak. tapi masih aja nyedotin duit rakyat.

die gak liat apa rakyat nya di tambelang masih banyak yg susah. sendal aja jadi sesuatu yg istimewa di sana emoticon-Berduka (S)
700 juta CIYUSSS ENALANN MIAPAH emoticon-Najis
jadi pajak gw buat begituan .. emoticon-Najis
namanya jg ENDONESA gan emoticon-Ngakak

gak mewah bukan pejabat namanye cyiin
indonesia ini pejabatnya pada songong ya, bukan merendah, pengen ditingginn semuanya emoticon-Big Grin

Pilkadut ftw

Quote:

nb: pilkadut pemilihan kepala badut
diatas hanya ilustrasi yaqemoticon-Blue Guy Peace

Thumbs down 
merdeka g sih?

liat ava disebelah emoticon-Malu

ini negara para preman legalnya pada kalap,
pajak diuber2 krn nanggung beban target gede,
orang bawah susah payah cari doku buat makan,
eh mo makan di warteg pinggir jalan malah mo dipajekin.

disatu sisi, pejabatnya malah enak2an,
rakyat bawah disuruh nyokong upeti lewat PPN, PPh, pajak makanan (resto), dll

bener kelakuan mirip kompeni ato bukan?
terserah agan nilainya gimana
emoticon-norose
halah.... gue kurang sreg ama bupati yg sekarang... si Neneng ama Si Rohim itu kan?... sebagai anak asli cikarang bekasi.. males ane liat tampang nih duo racun... F*ck lah PemKab Bekasi... tingkat Korupsinya sudah luar binasa...
Quote:


Kenapa bisa terpilih ya? pas pilkada gimana critanya kok tuh duo sampah bisa menang?
Memalukan , penghamburan.
dari dulu mobil dinas mah selalu mark up..

lagian mobil apaan 700 juta? emoticon-Najis
Bekasi klo rakyatnya diam aja.. berarti Tolol emoticon-Ngakak (S)
×