Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017003887/mati-ketawa-ala-kadarnya
Mati Ketawa Ala Kadarnya
Smary Saklitinov
Seorang guru baru tengah mengabsen murid-muridnya. Sang guru tertarik
dengan sebuah nama, dan dengan penasaran si guru lalu memanggil
muridnya.
Guru: "Smary Saklitnov, coba kemari!"
Murid: "Ya bu, saya."
Guru: "Sini kamu nak, kamu keturunan Yugoslavia yach?"
Murid: "Nggak bu!"
Guru: "Lalu kenapa nama kamu Smary Saklitnov?" Murid: "Oo...itu, Smary
itu singkatan dari nama bapak saya (S)urtono dan ibu saya (Mary)anti."
Guru: "Mmmm...lalu Saklitnov?"
Murid: "Sabtu Kliwon Tujuh November."

225 M
Dua orang murid sedang berjalan-jalan di sebuah museum. Lalu mereka
melihat sebuah mumi. Di bawahnya bertuliskan 225 M. Murid 1 : "225 M =
itu
maksudnya apa ya?"
Murid 2 : "Mungkin itu nomor mobil yang menabraknya dulu."

Makanan Paling Haram
Ali: "Makanan apa yang haram?"
Budi: "Babi!"
Ali: "Yang lebih haram lagi?"
Budi: "Mmmm...babi mengandung babi!"
Ali: "Yang paling haram?"
Budi: "Mmmm...nggg...babi mengandung babi tanpa bapak!"

Absen Kelas
Di kelas 1 sebuah Sekolah Dasar sedang ada absen kelas...
Guru: "Nana Yuliani!"
Nana: "Saya, Bu!"
Guru: "David Hutagalung!"
David: "Saya, Bu!"
Guru: "Tono Surtono M!"
Tono: "Saya, Bu!"
Guru: "Tono, tolong sini sebentar..."
Tono: "Kenapa, Bu Guru?"
Guru: "Ibu agak nggak suka sama nama kamu. Kalo udah Tono, jangan pake
Surtono lagi. Jadinya aneh. Bilangin itu ke bapak kamu, ya!?" Tono:
"Iya, Bu!"
Guru: "Ngomong-ngomong, M-nya itu singkatan dari apa?"
Tono: "Martono, Bu!"

Tukang Daging dan Ibu-ibu Sakit Gigi
Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging. "Dageeeng!
Dageeeeennngg!!!" teriaknya. Seorang ibu rumah tangga yang sedang sakit =
gigi
sewot
banget mendengar teriakan si tukang daging.
Ibu: "Hei tukang daging! Lu kagak punya otak ya....!!!???"
Tukang daging : "Wah kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua..."

Murid dan Guru
Seorang murid yang dikenal nakal dan rada kurang ajar bertanya pada
guru fisikanya yg dikenal sangat kejam.
Murid : Pak saya ada pertanyaan
Guru : Apa ?
Murid : Sebuah lilin yg menyala ditutup dengan gelas, lilin tersebut
mati. Hal itu membuktikan apa ????
Guru : Tidak ada udara di dalam gelas
Murid : Salah !
Guru : Lalu apa ?
Murid : Membuktikan bahwa kita kurang kerjaan ...

Pelayan Toko Bangunan
Di sebuah toko bahan bangunan :
Pembeli : Tolong dong pakunya 1 Kg.
Pelayan : Dibungkus ya...?
Pembeli : enggak, makan di sini aja (dengan muka kesal)
Pelayan : $*%$#@*

Mabok di Tengah Jalan
Seorang pemuda mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba
motornya direm mendadak untuk menghindari seorang bapak yang sedang =
mabok
di tengah jalan.
"Dasar goblok!!!!! Kalo lagi mabok jangan di tengah jalan, dong!!!!"
teriak si pemuda kesal.
"Jelas-jelas elu yang lebih goblok!!!" balas si pemabuk. "Nabrak kok
enggak kena, padahal udah ngebut!!!"

mayan gan intermezzo di siang hari.....

kalo agan agan ketawa ane bagi cendolnya dong gan...
kaga lucu ya gan....

soale ga ada yg komeng nih
udah pernah denger semua
menyimak aja d
Quote:Original Posted By Ivan00009
udah pernah denger semua


wah berati basi banget thread ane ya.. tar ane bikin lagi dah thread yg lucu gan..
Ane demen yang beli Paku Gan.....makan di mari....wkwkwk...Koplak.

kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

Mati Ketawa Ala KadarnyaMati Ketawa Ala KadarnyaMati Ketawa Ala Kadarnya
Quote:Original Posted By BrianAbo
Ane demen yang beli Paku Gan.....makan di mari....wkwkwk...Koplak.




wkwkwkwk... emang koplak gan
Wkwk keep posting bro...
Quote:Original Posted By Wiild
Wkwk keep posting bro...


than udah mampir gan..
wakakaka,..
absen kelas ama makanan paling haram yg ane bikin ngakak gan..

tapi yg beli paku dtoko bangunan tu dlu kisah nyata ama temen ane gan..
pas ane masih SMP sekitar tahun 2002...
kata2x jadi populer toh di indonesia..
lucu gan joke nya
Quote:Original Posted By hendyshinkai
wakakaka,..
absen kelas ama makanan paling haram yg ane bikin ngakak gan..

tapi yg beli paku dtoko bangunan tu dlu kisah nyata ama temen ane gan..
pas ane masih SMP sekitar tahun 2002...
kata2x jadi populer toh di indonesia..


wah kisah nyata gan? nah ntu yang koplak tukang bangunannya ato temen ente gan...
mayan gan bikin




rajawali.hitam was here
tono martono surtono ya bu
koplak yang ke 1
wah mantap nih bwt dicopas . ijin copas gan
lumayanlah gan
nama anaknya ada" aja Koplak bener ckckckckkc
Quote:Original Posted By faizallazuar
wah mantap nih bwt dicopas . ijin copas gan


Lanjut gan...
×