alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017003798/pamulang-mencekam-bentrok-mahasiswa-vs-polisi
Pamulang Mencekam, Bentrok Mahasiswa Vs Polisi
Mahasiswa Universitas Pamulang bentrok dengan polisi. Mereka menolak kedatangan Wakapolri Komjen Nanan Sukarna yang akan memberikan ceramah.

Dalam bentrok ini tiga orang mahasiswa luka. Salah satunya luka berdarah di hidung. Sementara empat polisi luka. Ada polisi yang kepalanya bocor terkena lemparan batu, Kamis (18/10).

Bentrok ini dimulai pukul 08.00 WIB ketika Wakapolri Komjen Nanan datang ke Unpam. Wakapolri dihadang mahasiswa dan kemudian terjadi rebutan tameng. Mahasiswa menaiki mobil truk perlengkapan tameng polisi yang diparkir di depan gerbang Unpam.

Sekitar pukul 09.00 WIB Polisi melakukan perlawanan, mahasiswa ikut menyerang. Sopir truk menyalakan truk dan menggerakkan truk ke arah mahasiswa. Lemparan batu dilakukan mahasiswa. Polisi membalas dengan tembakan gas air mata. Mahasiswa terus melempari polisi yang bertahan di Mapolsek Pamulang dengan batu bata material yang ada di samping kampus.

Bentrok terus terjadi dengan tembakan puluhan gas air mata oleh polisi untuk mengamankan dan menenangkan mahasiswa. Tembakan gas air mata juga diluncurkan ke dalam kampus.

Bentrok baru reda sekitar pukul 11.20 WIB. Jalan di Pamulang kini sudah bisa dilalui.

Sumber :

http://www.merdeka.com/peristiwa/ben...lisi-luka.html
pasti ni pas smanya sering tawuran,
makanya pas udah jd mahasiswa juga demen bentrok rame2.
Quote:Original Posted By ndachaalone
Mahasiswa Universitas Pamulang bentrok dengan polisi. Mereka menolak kedatangan Wakapolri Komjen Nanan Sukarna yang akan memberikan ceramah.


ane udah mantan mahasiswa sih, tapi cara paling gampang, paling gak perlu banyak keluar duit, dan paling asik adalah:

bolos aja satu kampus pas dia dateng emoticon-Big Grin

kagak perlu kumpulin batu, kagak perlu bentrok dan ditahan polisi, kagak perlu denger ceramah omong kosong, dan bonus bisa tidur di rumah pula asik kan emoticon-Embarrassment
Hebat bener Kec. Pamulang, punya universitas sendiri emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ** SENSOR **SENSOR
Hebat bener Kec. Pamulang, punya universitas sendiri emoticon-Big Grin


Punya lapangan terbang juga emoticon-Embarrassment

Mumpung momennya tepat, POLRI ibarat sampah belakangan ini, apalagi setelah pernytaan kontroversial Nana soal korupsi di Polri
Quote:Original Posted By alter
ane udah mantan mahasiswa sih, tapi cara paling gampang, paling gak perlu banyak keluar duit, dan paling asik adalah:

bolos aja satu kampus pas dia dateng emoticon-Big Grin

kagak perlu kumpulin batu, kagak perlu bentrok dan ditahan polisi, kagak perlu denger ceramah omong kosong, dan bonus bisa tidur di rumah pula asik kan emoticon-Embarrassment


mantab bener caranya gan
tapi kalo mbolos ga ngisi daftar hadir dong dong emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By alter
ane udah mantan mahasiswa sih, tapi cara paling gampang, paling gak perlu banyak keluar duit, dan paling asik adalah:

bolos aja satu kampus pas dia dateng emoticon-Big Grin

kagak perlu kumpulin batu, kagak perlu bentrok dan ditahan polisi, kagak perlu denger ceramah omong kosong, dan bonus bisa tidur di rumah pula asik kan emoticon-Embarrassment


mantap gan caranya

halus tapi mengena banget nih, daripada demo ga karuan, malah ada korban lagi
ane dukung tuh aksi mahasiswa Pamulang
polisi sekarang udah kayak emoticon-Tai: emoticon-fuck
polisi pantas ditolak seperti itu, bisanya cuma songgong doank dijalanan pake pelat polri
kelakuan polisi sendirilah penyebabnya
Quote:Original Posted By alter
ane udah mantan mahasiswa sih, tapi cara paling gampang, paling gak perlu banyak keluar duit, dan paling asik adalah:

bolos aja satu kampus pas dia dateng emoticon-Big Grin

kagak perlu kumpulin batu, kagak perlu bentrok dan ditahan polisi, kagak perlu denger ceramah omong kosong, dan bonus bisa tidur di rumah pula asik kan emoticon-Embarrassment


setuju banget sama nih ide juragan

ngapain juga pake bentrok
belum ada foto bentrokan yang beredar kah?
kurang lengkap rasanya tanpa foto yang aduhai
mantap banget abang abang unpam...

emang kita harus menolak semua orang yang tidak cinta dengan KPK


hahahahhahahahahaha.... gokil ma men
ciiuyyysssss miapahhh

mau jadi apa ni generasi bangsa, mbok elu belajar korupsi aja macem bapak ku ketimbang bentrok ama polkis
Quote:Original Posted By alter
ane udah mantan mahasiswa sih, tapi cara paling gampang, paling gak perlu banyak keluar duit, dan paling asik adalah:

bolos aja satu kampus pas dia dateng emoticon-Big Grin

kagak perlu kumpulin batu, kagak perlu bentrok dan ditahan polisi, kagak perlu denger ceramah omong kosong, dan bonus bisa tidur di rumah pula asik kan emoticon-Embarrassment


Gw lbh milih cara ini.
Drpd bentrok gak karuan, udah gitu bikin macet jalan..
goblok banget pake tawuran, mahasiswa itu harusnya punya pemikiran lebih maha ketimbang siswa emoticon-Busa:

goblok goblok.. emoticon-Busa:
Quote:Original Posted By alter
ane udah mantan mahasiswa sih, tapi cara paling gampang, paling gak perlu banyak keluar duit, dan paling asik adalah:

bolos aja satu kampus pas dia dateng emoticon-Big Grin

kagak perlu kumpulin batu, kagak perlu bentrok dan ditahan polisi, kagak perlu denger ceramah omong kosong, dan bonus bisa tidur di rumah pula asik kan emoticon-Embarrassment


wah caranxa keren banget cuy
dalem banged itu
anggota brownies itu yg dibela siapa?
apa sekedar mematuhi atasan dalam rangka membela korps ato gimana maksutnya?

apa mereka itu di didik negara dgn biaya mahal cuman untuk menggasak kepala2 anak bangsa?
apakah konsensus kebebasan berekspresi dalam era demokrasi mulai mencapai antiklimaks?

diplomasi pemimpin lapangan kalangan aparat berarti GAGAL!
#BERHENTILAH dengan budaya kekerasan!!!
emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By alter
ane udah mantan mahasiswa sih, tapi cara paling gampang, paling gak perlu banyak keluar duit, dan paling asik adalah:

bolos aja satu kampus pas dia dateng emoticon-Big Grin

kagak perlu kumpulin batu, kagak perlu bentrok dan ditahan polisi, kagak perlu denger ceramah omong kosong, dan bonus bisa tidur di rumah pula asik kan emoticon-Embarrassment


Cara ente brilliant gan, ekonomis - no anarchy - membahagiakan mahasiswanya sendiri. Tapi dengan catatan : ya klo smua mahasiswanya pada kompak mbolos.
ini mah kampus ecek2 ga penting yg sok nyari nama doang. taik, bredel aja semua ndan. bikin susah emoticon-Bata (S) masalah begitu doang aja ampe ribut. tolol!!! ga punya otak. susah deh kalo preman kecil disekolahin emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By andrzkaskus
ini mah kampus ecek2 ga penting yg sok nyari nama doang. taik, bredel aja semua ndan. bikin susah emoticon-Bata (S) masalah begitu doang aja ampe ribut. tolol!!! ga punya otak. susah deh kalo preman kecil disekolahin emoticon-Cape d... (S)


ecek2? yang 'ternama' aja juga sering gan.
ini cara tersendiri untuk menyuarakan.

ane baru SMA, SMA ane deket banget sama unpam itu. beuh bekas batu dimana-mana. mata dan hidung pedih akibat gas air mata emoticon-Hammer2
ane yang melihat didepan mata waktu masih belum bentrok mahasiswa awalnya tidak anarkis. mereka hanya membuat barisan untuk menghadang polri. tapi sangat disayangkan beberapa anggota polisi memukul dan menginjak2 pendemo bahkan ada yang ditangkap. setelah beberapa yang terluka barulah mahasiswa geram, salah satunya menuntut dikembalikannya mahasiswa yang ditangkap tsb.. tapi polisi menghadang setiap kami maju langsung di hujani gas air mata, peluru karet...