alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017003614/sepasang-suami-istri
sepasang suami istri
Sepasang suami istri yang baru saja menikah tengah berbaring. Sang istri telah bersiap-siap untuk tidur sedangkan suaminya menyalakan lampu baca untuk membaca sebuah buku.
Pada saat tengah membaca tersebut, si suami berhenti sejenak, memasukkan tangannya ke dalam celana isterinya dan meraba-raba ‘kolam’ istrinya tersebut. Lantas ia meneruskan bacaannya. Ia kembali melakukan hal ini berkali-kali se
hingga lama-kelamaan isterinya menjadi terangsang. Tak lama kemudian, istrinya bangun, duduk pada badan suaminya serta mulai membuka baju dan celananya.
Suaminya menjadi heran dengan perbuatan isterinya ini dan bertanya, “Apa-apaan ini? Kok lepas baju segala sih?”
Jawab istrinya, “Kamu memasukkan jarimu berkali-kali. Aku pikir itu adalah pemanasan dan kau ingin ‘mengajakku’ malam ini…”
“Ah, nggak sama sekali kok!”, jawab suaminya.
“Lantas, kenapa kau melakukan itu terus-menerus?”
“Aku cuma membasahkan jariku agar bisa membalik halaman pada buku yang sedang aku baca ini.”
“Kurang azaaarrr…!!!”
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

sepasang suami istri
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Bb+++...
wah konsumsi 21 th keatas nih..
jiah dikirain buat ngapain
ehh ternyata begito
jiah ktemu sama threat ini lagi . . . udah mulai exsis ni ye . . .
koakwaokwoak ... suami gila ... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk dah pernah baca sih..
emoticon-Ngakak lumayan gan, buat ngilangin ngantuk emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan
kayaknya ane uda pernah kesini








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
kebangetan itu suami emoticon-Ngakak
maho juga gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gokil nie jokesnya emoticon-Ngakak
gokil bener nie jokesnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) suaminya gilaaemoticon-Ngakak (S)
kemaren dah baca kayaknyaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lucu gan
wkwkwk lepas baju emoticon-Ngakak

cuma bisa ngakak baca tridnya
itung itung bantu sundul