Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017003273/dagang-kue-putu-nya-pake-becak-apa-grobag
Dagang kue putu nya pake becak apa grobag?????
ane bener2 newbie nih...newbie akun nya newbie posting nya...newbie(nyoba>>jawa) bikin orang senyum dikit

kebanyakan temen ane pedagang2 kaki lima gan di tempat ane tinggal. Nah...sore itu ane ketemu temen lama, cewek cakep,vivin.mulailah ngobrol...eng..iung..eng..>>cekibrot>>>::

V:eh...ak kmren di beliin kue putu lho sm tunangan ku...enak jg tuh y ada d Jl. A yani.katanya kenal km??
A : oh iya..itu y jualan kosim..
V : klo y d Jl. Tendean jg kenal??
A : oh..iya najib...msh sepupu gue
V : terakhir sih ak sm ibuku beli kue putu y grobagnya di daerah karanganyar gt.km kenal jg??
A : oh becak???
V : bukaaaaann!!!
A : Di karanganyar mah y jualan becak koq!!!
V : gag kok grobag...!!!
A : maksud gue y jualan namanya dul Becak....



maklum newbie gan
Weehhh.., putu addict nihh,,tw aja dimana ada tukang putu...

lagian ada gitu nama orang Dul Becak...Dul Grobak ada ga gan...



Dul Becak ...
cuman bikin nyengir gan .... kurang seru ah ......
kwkwkwkw koplak bgt gan
Quote:Original Posted By HANZERO
CARWAX Salon mobil panggillan

>>>>>>>>http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post762171823<<<<<<<<<
berpengalaman slama 8 tahun !!!
tadi ane dah siap ngakak gan... cuman gak jd keluar..

bikin lagi yg lebih ya gan..
emng ada y yg namanya becak ,br tw ane
jokes ente kocak juga gan
bikin ane gan jokesnya
ga ada karya yg sia2. yang penting hargai keberaniannya

(ane so iyeh banget ya)
busyut nama orang becak
lagian ada-ada aja nanya nya...

[B]Lucu Banget





Kasigan
[/B
]
bisa aja nih TS bikin ane

Lumayan bikin

Hehe lumayan gan buat newbie, tapi thread 2012 dah ga newbie neh sekarang