alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017003249/komjen-nanan-didemo-mahasiswa-universitas-pamulang-vs-polisi-bentrok
Komjen Nanan Didemo, Mahasiswa Universitas Pamulang vs Polisi Bentrok
Jakarta Bentrokan terjadi antara mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) dan polisi di kawasan kampus yang terletak di Jl Surya Kencana, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, itu. Bentrokan itu terjadi setelah para mahasiswa berdemonstrasi menolak kedatangan Wakapolri Komjen Nanan Sukarna.

"Ada keributan antara petugas dan juga mahasiswa di lokasi Universitas Pamulang," kata petugas Polsek Pamulang kepada detikcom, Kamis (18/10/2012) pukul 11.00 WIB.

Komjen Nanan Sukarna bertandang di kampus yang terletak di seberang Polsek Pamulang itu untuk memberikan kuliah umum bertema "Peran Serta Polri dan Tantangan Masa Depan". Saat ini Nanan, yang berniat maju di Pilgub Jabar, masih berada di dalam kampus tersebut.

Polisi membubarkan demonstrasi mahasiswa yang kemudian berimbas pada bentrokan. Mahasiswa melemparkan bebatuan pada polisi. Batu-batu itu berserakan di depan kampus dan di Polsek Pamulang. "Polsek saja penuh batu," kata petugas Polsek.

Karena suasana yang memanas, akhirnya polisi yang diperbantukan diperbanyak. "Saat ini sudah ada bantuan petugas untuk pengamanan," kata petugas itu. Suasana Bundaran Pamulang yang memisahkan kampus dan polsek terasa tegang.

[url]http://news.detik..com/read/2012/10/18/112056/2065813/10/komjen-nanan-didemo-mahasiswa-universitas-pamulang-vs-polisi-bentrok?9911012[/url]
petromax.....kasian pak wakapolri, jadi bulan2an mahasiswa...emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

Spoiler for buka gan:
Lagian kenapa jg Nanan ditolak di Univ tsb ya?!?!
didemo terus... gimana rencana nyalon gubernur om?
Quote:Original Posted By ** SENSOR **SENSOR
Lagian kenapa jg Nanan ditolak di Univ tsb ya?!?!


Karena dianggap pencitraan buat meraih simpati krn mau maju jd Jagub Jabar kali emoticon-Big Grin
Lah emang polri banyak gaberes tPi ane ga simpatik jg carana mahasiswa geje ni demo ampe bentrok gitu -_-
kasian si nanan kena nenen

jujur si nanan nih sebenarnya bagus, ane sempet ngerasain waktu di jadi kapolda kalbar, bener2 membawa perubahan, pernah dia nyamar jadi warga biasa trus jalan2 pake motor trus ga ada salah apa2 di tilang sama polantas, dasar apes tuh lantas yg ditilang malah kapolda, trus tuh anggota ngotot minta duit dan dia ga tau kalo yg di tilang tuh nanan si kapolda, langsung di pecat tuh anggota, jadi waktu jaman dia semua polisi di kalbar pake pin anti korupsi emoticon-Big Grin

pernah juga waktu penerimaan akpol, ada temen sma ane ikutan trus ngesok pasti masuk katanya di backing sama jendral di jakarta, trus pas seleksi ga lolos di tes akademik trus bokapnya nemuin nanan, tapi apa yg dia dapat dimarahin sama nanan, katanya siapa jendral yg backing? ini wilayah saya yg lolos akpol yg benar2 memenuhi syarat (padahal tuh bokap temen ane salah satu pengusaha kelaskakap di pontianak - kalbar) emoticon-Big Grin
lagi kotor tangannya kok berani ngasih kuliah umum emoticon-Big Grin
demo sih boleh aja tapi jangan ampe pakek kekerasan n anarki segala,
kasihan kan masyarakat laennya.
Spertinya agak berat pak NS maju di pilkada jabar, belakangan ini kerap jd sorotan konflik kpk-polri. Opini publik sekarang menentukan banget
Ini diye wakapolri yg pernah bilang korupsi di Polri itu biasa

Makan tuh Gubernur Jawa Barat emoticon-Big Grin
koq bisa di demo??
alasannya apaan??
kasian temen ane yg cewek2 pada ga bisa pulang ngumpet di dlm kelas, laper, haus emoticon-Turut Berduka
update berita, katanya ada yg mati anak FH 2009
ini namanya

nila setitik rusak sebelanga emoticon-Embarrassment
biang kisruh 2x KPK vs Brownies di tolak mahasiswa
ternyata banyak yg g buta perkembangan brownies emoticon-siul:

mustinya pak waka brownies mundur aja dah..
legowo gitu emoticon-Smilie
Rumah gue kagak jauh dari Pamulang, tapi kok gak pernah denger ada Univ Pamulang yak?
univ pamulang? kemaren2 ada berkunjung kesana. tapi ternyata baru ngeh banyak mahasiswa yang "panas"
sekolah ane SMA 6 TANGSEL.
deket banget sama UNPAM.
pas balik sekolah ada bekas batu dimana2, polisi masih siap siaga.
dan bekas gas air mata bikin hidung dan mata pedih banget
ini akibat pak kapolri gak disukai mahasiswa.. masa di undang bawa kuliah umum bawa pasukan segala. emoticon-Cape d... (S)