alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017002937/hhahahhahahahha
Ngakak hhahahhahahahha
Di supermarket, seorang pemuda diikuti seorang ibu-ibu, ketika hampir mendekati antrian dikasir, si ibu yang sekarang ada didepan pemuda bilang,

Ibu : "Nak, maaf kalo tadi ibu ngikutin kamu terus mungkin kamu ngerasa nggak nyaman. Tapi itu karena kamu mirip anak saya yang baru meninggal."

Pemuda : "Oh, ya nggak papa, Bu!."
Ibu :"Ibu punya satu permintaan, boleh? "
Pemuda : "Apa itu bu? "
Ibu : "Ketika ibu pergi, katakanlah ‘DAH MAMAAH’ bisa kan? "

Pemuda : "Baiklah bu !"

*si ibu yang didepan pemuda ngasih barang kekasir, dan menatap sang pemuda terakhir kalinya*

Pemuda : "DAH...MAMAAHH...!"

*si pemuda ngasih barang ke kasir buat diitung*

Pemuda : "Semuanya jadi berapa mas?"

Kasir : "Lima ratus ribu"
Pemuda : "Wahh...Koq..Mahal amat? Aku kan cuma beli air mineral? "

Kasir : "Ibu tadi bilang barang belanjaannya mau dibayar sama anaknya."

Pemuda : "Modiaarrr Aku!!"


bantu follow twitter @MLRS11 yahhhhhhhhhhhhhh....
thx gan emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman
pertamax diamankan
pertamax gan
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

hhahahhahahahhahhahahhahahahha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak apes apes...
minta di babam tuh mamah nya....emoticon-Ngakak
wah kece juga tu trik si mamah wuahhah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice jokes gan,keep posting,wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasian si pemuda gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Repost gan
emoticon-Ngakak koplak emoticon-Ngakak
boleh-boleh.....
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)
sep gan jokesnya
ane terus jadi mau ketawa emoticon-Ngakak
asek sih emoticon-Embarrassment
bikin ngakak aja emoticon-Ngakak
buset dah jokes nya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lumayan bikin ane emoticon-Ngakak (S)
sep gan jokesnya
ane terus jadi mau ketawa emoticon-Ngakak
wakakakakkk...kocak gan...bikin ngakak aja nih... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak cucian de lu
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan emoticon-Big Grin