Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017002937/hhahahhahahahha
Ngakak hhahahhahahahha
Di supermarket, seorang pemuda diikuti seorang ibu-ibu, ketika hampir mendekati antrian dikasir, si ibu yang sekarang ada didepan pemuda bilang,

Ibu : "Nak, maaf kalo tadi ibu ngikutin kamu terus mungkin kamu ngerasa nggak nyaman. Tapi itu karena kamu mirip anak saya yang baru meninggal."

Pemuda : "Oh, ya nggak papa, Bu!."
Ibu :"Ibu punya satu permintaan, boleh? "
Pemuda : "Apa itu bu? "
Ibu : "Ketika ibu pergi, katakanlah ‘DAH MAMAAH’ bisa kan? "

Pemuda : "Baiklah bu !"

*si ibu yang didepan pemuda ngasih barang kekasir, dan menatap sang pemuda terakhir kalinya*

Pemuda : "DAH...MAMAAHH...!"

*si pemuda ngasih barang ke kasir buat diitung*

Pemuda : "Semuanya jadi berapa mas?"

Kasir : "Lima ratus ribu"
Pemuda : "Wahh...Koq..Mahal amat? Aku kan cuma beli air mineral? "

Kasir : "Ibu tadi bilang barang belanjaannya mau dibayar sama anaknya."

Pemuda : "Modiaarrr Aku!!"


bantu follow twitter @MLRS11 yahhhhhhhhhhhhhh....
thx gan
pertamax diamankan
pertamax gan
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

hhahahhahahahhahhahahhahahahha
apes apes...
minta di babam tuh mamah nya....
wah kece juga tu trik si mamah wuahhah
nice jokes gan,keep posting,wkwkwk
kasian si pemuda gan
gan
koplak
boleh-boleh.....
sep gan jokesnya
ane terus jadi mau ketawa
asek sih
bikin ngakak aja
buset dah jokes nya
lumayan bikin ane
sep gan jokesnya
ane terus jadi mau ketawa
wakakakakkk...kocak gan...bikin ngakak aja nih...
cucian de lu
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan
×