Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017002815/ana-ani-dan-pastor
Ana, Ani dan Pastor
Ana, Ani dan Pastor


Ada dua orang anak gadis di suatu desa.
Gadis yang pertama bernama Ani berusia 17 tahun dan
agak terbelakang, sedangkan gadis yang kedua bernama
Ana berusia 5 tahun.

Suatu hari Ana dan Ani hendak mengambil buah jambu di
kebun seorang Pastor, setelah meminta ijin
Ani, menyuruh si Ana untuk naik mengambil jambunya,

Kebetulan sang Pastor lewat diatas pohon itu dan melihat
keatas.
Kemudian sang Pastor menyuruh si Ana turun dan
memberinya duit sebanyak Rp10.000 untuk membeli
celana dalam.

Si Ani yang melihat kejadian tersebut juga ingin
mendapatkan uang sebanyak itu.

Alkisah Si Ani kemudian memanjat pohon Jambu itu dan
dilihat oleh Sang Pastor. Dan seperti si Ana, Ani juga
disuruh turun oleh sang Pastor.Si Ani kegirangan mengira
akan diberi duit sepuluh ribu.

Tetapi sesampainya dibawah, Pastor itu memberi si Ani
duit sebanyak seratus rupiah, dan berkata..... " Ani nih
duit buat beli silet. Pulang dan cukur itu bulu ! ! ! ! "
pertamax diamankan
udah pernah baca gan. tapi tetap aja bikin

Ana, Ani dan PastorAna, Ani dan Pastor


eh.. bentar.. itu pengalaman pribadinya TS y?
udah byk bgt versinya gaan

tp ceweknya....uhuuui
awkwakwkwkakaw asli koplak disuruh cukur LOL amat tuh pastur

mayan dah gan, ane bisa siang2 gini ngakak ngakak
dah repost, pake bawa2 nama pastor lagi nich agan,
parah banget dah ahh,
wew dah gondrong bulu sampe keluar gitu
kocak gan
buset panjangnya dah sgmn itu??
huahahahahahahaha
wkwkwk bner2 gokil2 gan LUCU bget ,ngakak abiis dah pkoknya

TOP jokes gan
ane ga bisa komeng apa-apa gan ane cuma bisa ngakak
gak bisa kasih ente duit


Spoiler for DIBUKA AJA GAN !!:
hehe agan bisa ajah
ciakakak c agan keren gan ceritanya keep posting gn
Haduh..... paraah gan... Lucu tenan tapi mosok ya begitu....
hahahah parah bener gan
gimana pun tu pastor baik bgt bagi2 duit hehehe.. untungnya pastor..
×