Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017002787/ga039-relaaa
Ga' relaaa....
Ga' relaaa....



Ada ibu ama anaknya lagi nganterin suaminya yang mo ke
luar daerah pake' kapal laut.

Pas lagi lambai-lambaian tangan,tiba-tiba terdengar.."
plung.. ",
ternyata si bocah kecil drop ke laut.

Si mamah kontan teriak minta tolong ma semua orang di
situ.
Gini katanya : " aduh..,tolong selametin anak saya.
Apapun yang diminta bakal saya beri " ,githoo...

Terdengar krasak krusuk , but ga ada 'atupun yang terjun
nyelamatin tu anak.

Sampai tiba-tiba : " Byuuurr.... ", seorang kakek tiba-tiba
nyemplung.

Walopun agak-agak kagok,tapi akhirnya pelan-pelan do'i
mulai berenang en nangkep anak kecil tadi,trus menepi.

Wah...si ibu dengan face bahagia langsung nyambut en
bilang : " kek, terima kasih banyak atas bantuannya,apa
yg kakek minta akan saya beri.

" Si kakek yg masih rada terengah-engah napasnya lalu
ngomong : " Bu,saya ngga butuh apa-apa. Cuman satu yg
saya minta...SIAPA YG NYEMPLUNGIN GUE
TADI,HAH...! ! ! Ayo ngaku.... he.he.
pertamax ga neh???
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

Ga' relaaa....Ga' relaaa....
gw masih bungung..gambarnya maksudnya apa ya ?
wew dah byk cerita yg mirip2 gni..
hahahaa nice joke, keep post
pictnya selera ane bgt tuh an
cantik beud
hahahaha agan ini bisa sja smpe nyengir2 gan ane
haha
Udah banyak cerita begini, beda lokasi aja...keep posting gan
dah pernah baca..
lanjutkan gan


bisa aja gan buat crita lucu
heheheh mayan buat kerasin perut



Posted with JaVa Mart
hahah konyol juga nie jokenya
Ane suka lawakan ente gan Ga' relaaa....
bujug buneng..
luar biasa kocak joke ente
hahaha
ada - ada aja neh si agan
ada2 aja ente gan..kocak
×