alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017002787/ga039-relaaa
Ga' relaaa....
Ga' relaaa....



Ada ibu ama anaknya lagi nganterin suaminya yang mo ke
luar daerah pake' kapal laut.

Pas lagi lambai-lambaian tangan,tiba-tiba terdengar.."
plung.. ",
ternyata si bocah kecil drop ke laut.

Si mamah kontan teriak minta tolong ma semua orang di
situ.
Gini katanya : " aduh..,tolong selametin anak saya.
Apapun yang diminta bakal saya beri " ,githoo...

Terdengar krasak krusuk , but ga ada 'atupun yang terjun
nyelamatin tu anak.

Sampai tiba-tiba : " Byuuurr.... ", seorang kakek tiba-tiba
nyemplung.

Walopun agak-agak kagok,tapi akhirnya pelan-pelan do'i
mulai berenang en nangkep anak kecil tadi,trus menepi.

Wah...si ibu dengan face bahagia langsung nyambut en
bilang : " kek, terima kasih banyak atas bantuannya,apa
yg kakek minta akan saya beri.

" Si kakek yg masih rada terengah-engah napasnya lalu
ngomong : " Bu,saya ngga butuh apa-apa. Cuman satu yg
saya minta...SIAPA YG NYEMPLUNGIN GUE
TADI,HAH...! ! ! Ayo ngaku.... he.he.
pertamax ga neh???emoticon-Add Friend (S)
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

Ga' relaaa....Ga' relaaa....
gw masih bungung..gambarnya maksudnya apa ya ?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wew dah byk cerita yg mirip2 gni..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nice joke, keep post
pictnya selera ane bgt tuh an
cantik beud
hahahaha agan ini bisa sja smpe nyengir2 gan ane
haha emoticon-Ngakak
Udah banyak cerita begini, beda lokasi aja...keep posting gan emoticon-Angkat Beer
dah pernah baca..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjutkan gan
emoticon-Ngakak

bisa aja gan buat crita lucu emoticon-Ngakak
heheheh mayan buat kerasin perut emoticon-Ngakak (S)



Posted with JaVa Mart
hahah konyol juga nie jokenya emoticon-Ngakak
Ane suka lawakan ente gan Ga' relaaa....
bujug buneng..
luar biasa kocak joke ente emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahaha
ada - ada aja neh si agan
ada2 aja ente gan..kocak emoticon-Ngakak (S)