Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017002759/anak-kota-pulang-ke-desa
Anak kota pulang ke desa
Anak kota pulang ke desa



Alkisah akibat resesi ekonomi yang berkepanjangan
sebuah keluarga yang tinggal di kota kembali pulang
kampung ke desa nya...

Keluarga itu mempunyai anak, salah satunya anak laki -
laki , yang masih duduk di Sekolah Taman Kanak -
Kanak.

Pada suatu hari si anak itu bertanya kepada ayah nya:
"Ayah, kenapa aku bisa menghitung sampai diatas angka
100 sedangkan teman - teman yang lain hanya bisa
menghitung sampai dengan angka 20...paling banyak 30"

Lalu jawab ayahnya : Hi anakku, karena kamu "anak
kota" ( maksudnya anak kota lebih pandai dari anak desa
)

Satu hal lagi si anak bertanya kembali pada si ayah :
"Ayah, kenapa aku bisa membaca ( mengeja ) huruf dari
huruf A sampai dengan huruf Z, sedangkan teman-teman
yang lain hanya bisa membaca sampai dengan huruf M
..paling banyak sampai dengan huruf O"

Lalu jawab ayahnya : Hi anak ku, karena kamu "anak
kota"

Suatu kali si anak ikut kegiatan renang. Pada saat mandi
bersama teman-temannya, ia heran karena "itunya" agak
besar (kira-kira 10X ukuran anak TK) bila di bandingkan
dengan "punya" temannya.

Kemudian si anak bertanya lagi pada ayah nya : "Ayah,
kenapa "punya" aku lebih besar dari pada punya
teman-teman, apa karena aku "anak kota"

Lalu jawab ayahnya : Hi anak ku , "itu" kamu besar
bukan karena "anak kota". "Itu" kamu besar karena
kamu tiap malam suka lihat (terbangun dari tidur) melihat
ayah sama ibu "berkelahi" di tempat tidur.......

Rupanya akibat resesi si anak tidur sama orang tua nya
...maklum rumah type RSS, jadi si anak kalau malam hari
suka terbangun dari tidurnya (berisik.........kali yah ?)
pertamax diamankan

bisa aja ente gan bikin joke
lanjutkan
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

Anak kota pulang ke desaAnak kota pulang ke desaAnak kota pulang ke desa
WALAH.. piye to ki..
bapak'e ra nggenah!!
hehe.. tapi lucu gan..

ckckckck, ada ada aja agan yg satu ini
lumayan gan, ngakak siang2...
masa cuman gara-gara itu (lihat ortunya begituan) bisa gede 10x lipat sich gan,
parah benar ini anak
dah garing tuh gan tapi tettap bikin
wakakaka. bisa aja ente gan. gw anak desa untungnya
pagi-pagi dah bikin
wah kecil2 dah pinter donk?

walahhhh ane ngakak kaga berhenti dr td mantab gan kocak bgt
kok jadi gk pantes ya gan ?
gokil lo gan ane
Bujuuug dah ts na koplak bin gokil

=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=))​=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=))

Lumayan bikin ane nyengir di sore hari

sudah pernah baca trit ini
bantu
×