Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017002738/umur
Umur
Umur


Ibu Atika bertemu dengan Pengarang terkenal Indonesia
dan bertanya kepadanya.

Ibu Atika : " Coba anda terka, berapa umur saya ? "

Pengarang : " Kalau saya perhatikan gigi Ibu yang yang
terawat baik, saya taksir Ibu paling-paling 18 tahun. Tapi
melihat rambut Ibu yang masih hitam dan indah, Ibu
mungkin tak lebih dari 22 tahun. Dari kulit Ibu yang masih
mulus ini saya kira Ibu 19 tahun. "

Begitu senangnya Nyonya itu mendengar jawaban si
Pengarang.

Tapi tiba-tiba si Pengarang tersebut kemudian
menambahkan : " Yah, bisa saya simpulkan umur Ibu
kira-kira 18 + 22 + 19 atau sama dengan 59 tahun.
wkwkwk....
PERTAMAX yeah!!!

BTW tuh gambar cewek cakep suasananya jadi serem lo gan....
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

UmurUmur
itu gambar maksudnya apa ya ?.hehe
Umur
Umur
Umur
hahahaa... bantu : , biar jadi hot Thread
itu namanya akumulasi masa gan
busyut 59taun
kriuk kriuk gan

keep posting
wow kk wow..
bener bener lucu gag ada duanya
wkwkwkwkwk aneh tapi nyata bang
agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk
wkwkwkwkwkw mayan kocak gan....keep posting gan
wkwkwk kalo dijumlahin jadi tua deh
modelnya cakep gan
×