alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017002738/umur
Umur
Umur


Ibu Atika bertemu dengan Pengarang terkenal Indonesia
dan bertanya kepadanya.

Ibu Atika : " Coba anda terka, berapa umur saya ? "

Pengarang : " Kalau saya perhatikan gigi Ibu yang yang
terawat baik, saya taksir Ibu paling-paling 18 tahun. Tapi
melihat rambut Ibu yang masih hitam dan indah, Ibu
mungkin tak lebih dari 22 tahun. Dari kulit Ibu yang masih
mulus ini saya kira Ibu 19 tahun. "

Begitu senangnya Nyonya itu mendengar jawaban si
Pengarang.

Tapi tiba-tiba si Pengarang tersebut kemudian
menambahkan : " Yah, bisa saya simpulkan umur Ibu
kira-kira 18 + 22 + 19 atau sama dengan 59 tahun.
wkwkwk....
PERTAMAX yeah!!!

BTW tuh gambar cewek cakep suasananya jadi serem lo gan.... emoticon-Big Grin
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

UmurUmur
itu gambar maksudnya apa ya ?.hehe
Umur
Umur
Umur
hahahaa... bantu emoticon-Sundul: , biar jadi hot Thread emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak itu namanya akumulasi masa gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
busyut 59taun emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kriuk kriuk gan emoticon-Big Grin

keep posting emoticon-thumbsup
wow kk wow..
bener bener lucu gag ada duanya emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk aneh tapi nyata bang emoticon-Ngakak
agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk
wkwkwkwkwkw mayan kocak gan....keep posting gan
wkwkwk kalo dijumlahin jadi tua deh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
modelnya cakep gan emoticon-Malu