Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017002546/china-vs-jerman
Ngakak China VS Jerman

Menarik!!! postingan ane bantu ya,bagi yg udah iso gx nolak nya


Ini beda barang yang mana made in china ama Made in germany
China VS Jerman


Quote:KASKUSER YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR DAN
Pertamax gan. . . .
wkwkwkwk,,,,
keok juga tuh mobil,,, kalah dengan ban sepeda
Revised
woooww,

bisa kayak gitu ye gan..

kayaknya bisa dcoba nih,

Quote:Original Posted By sakka
woooww,

bisa kayak gitu ye gan..

kayaknya bisa dcoba nih,



Silahkan gan dicoba..
Reserved

8=========D 50cm

Spoiler for Pasukan ngakaker's:
pertamax gan
yg boneng tugan ban sepedanya kuwat banget ampe mobilnya penyok
bisa jaa nie sie agan
nice joke gan China VS Jerman
maksudnya apa gan ? :binguns:
ngakak sampai kaya orang gila tertawa sendiriiepan komputer
KoCAAaaaaaaaa.....aaa..aaKK
ane selalu ngakak kalau liat ini gan, padahal udah berkali2 tapi tetap aja ngakak .
Cadas tu speda.. Mobilnya penyok
mantap dah made in germany
wow sepedanya dewa
Jerman bener bener kualitas nya
×