Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017002409/kisah-panca-amp-wagiyem----agak-bb
Kisah panca & wagiyem -- agak BB
Kisah panca & wagiyem

Suatu Ketika, Panca sebut saja namanya demikian (bukan nama samaran )
Setelah jenuh mencari perawan tulen di ibu kota dan tak berhasil menemukannya, dia pergi kesebuah desa nan terpencil,, disanalah ia ketemu wagiyem,,gadis desa yg masih 17 tahun itu memang cantik.
"apalagi cantiknya alami, tidak dipoles salon kecantikan" gumam panca.
setelah saling melirik dan lempar senyum
, mereka pun berpacaran. Panca terkesima ketika melihat wagiyen keringatan saat dipegang tangannya. "Wah, ini mungkin bener - bener perawan tulen, belum tersentuh laki laki," kata panca dalam hati.
lalu panca pun ingin mencoba tulennya wagiyem. Maka, ia pelan2 membuka celananya dan "itu"-nya pun ditunjukkan ke wagiyem. "Dik wagiyem, coba lihat ini apa,?" katanya seraya merenggangkan celananya.
" Iiiiih, cacinggggg....," wagiyem menjerit tertahan sambil menutup matanya.
Wajah panca terlihat sumringah. " wah ini bener2 perawan tulen. belum pernah melihat 'b*u*r*u*n*g'-nya lelaki.
Masak, 'b*u*r*u*n*g' dikira cacing?," pikir panca.
Ia pun tersenyum. lalu panca menjelaskan, "dik wagiyem, ini bukan cacing. ini 'b*u*r*u*n*g'-nya lelaki."
" Aaah, yg itu sih cacing, Mas.. Punya omm Joni jauh lebih besar Kok!!! "
*berlalu pergi
pertamax

bikin gue siang" gan ente
wakakakakak
ternyata malah ahli



Quote:Original Posted By rastasep
pertamax

bikin gue siang" gan ente


canopus omitren

Quote:Original Posted By Bimakus21
wakakakakak
ternyata malah ahli





Galal pertamax yg penting nongol di page one

lebih berpengalaman ceweknya
Hahhahaha ketipu loe tong
ternyata wagiyem lebih pengalaman
ayo ayo
kowakwoa ngakak ane
bantu sundul













trnyata wagiyem lebih berpengalaman.........
Haha malah dilecehkan

ternyata salah alamat jg tuh si panca..
cucian banget si panca
nice gan
trnyta wagiyem lbh tw
mayan dah gan, ane bisa malem2 gini ngakak ngakak
bagi temen2 yg doyan main poker ayo rame2'in disini dari pada nongkrong ngk ada kerjaan
mending main bareng kita disini, ngk ada loe ngk rame bro,,

[SPOILER= "do not open"]"TKP"[/SPOILER]
×