Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017001703/dukun-sakti
Ngakak Dukun Sakti
Di desa Seger Waras, ada seorang dukun sakti yang membuka praktek pengobatan dengan slogan yang luar biasa,...
"PENYAKIT APAPUN PASTI SEMBUH, TIDAK SEMBUH ONGKOS PENGOBATAN KAMI GANTI 5 KALI LIPAT"

dan benar saja, belum pernah terdengar kabar bahwa dukun sakti tersebut gagal dalam pengobatan....

seorang pemuda bernama Benjo iseng2 pengen nge-test kesaktian dukun itu, dia berpikir untuk mendapatkan kelipatan uang kalo si dukun gak berhasil ngobatin dia,...
datanglah dia ke klinik sang dukun...
Benjo: "pak dukun, saya ini sakit aneh.."
Dukun: "sakit apa memangnya mas?"
Benjo: "lidah saya gak bisa merasa asin, pahit, manis, gurih.."
Dukun: "oh, gampang itu mas... ini obat nomer 8, paling ampuh untuk penyakit itu" (si dukung ngasih Benjo sesuatu)
(Benjo langsung makan obat itu)
Benjo: "ah, ini bukan obat pak.... ini tahi ayam kering, pahit banget...."
Dukun: "nah, berarti mas sudah sembuh... itu udah bisa merasakan"
(sambil marah-marah si Benjo membayar ongkos pengobatan)


2 hari berselang, si Benjo datang lagi, ingin menjajal kesaktian dukun itu...
Benjo: "pak dukun, saya sekarang sakit aneh yang laen.."
Dukun: "gimana sakitnya mas?"
Benjo: "saya gampang banget lupa, baru 3 menit sudah lupa apa yg saya ucapkan.."
Dukun: "oh, gampang itu mas..."
(Benjo berpikir, wah kok gampang lagi???)
Dukun: "ini mas, obat nomer 5"
(Benjo kaget dan langsung protes)
Benjo: "ah, itu kan tahi ayam seperti yang pak dukun kasih kemaren lusa.... yang benar saja pak!!..."
Dukun: "nah, berarti mas sudah sembuh... itu udah ingat"
(untuk kedua kalinya si Benjo terpaksa membayar ongkos pengobatan)...

itu dukun apa tukang tahi ayam gan
semua obat tahi ayam
makan tahi ayam
wkwkwkw koplak tuh gan
wkwkwk lumayan bikin ngakak
hhaha, mantep ini gan..
dukun cerdas mah ini namanya lebih daripada sakti
wkwkwk kenapa obatnya selalu tahi ayam gan?
itu namanya tukang tipu ketipu gan....hehehe.....kadal lu kadalin.....
WKWKKW BENJO OON !



[SPOILER= "tiket owl city"]
TIKET OWL CITY !

Jual Tiket Owl City buat tanggal 14 November 2012 :
TIKET OWL CITY


Tiket Terbatas Cepetan Beli dan hubungi !
JAMINAN PALING MURAH !!!
[/spoiler]
dukunnya jual beli ayam juga kali gan...
hahaha dukunnya sakti bener gan
jiaaah nice joke gan
dukun koplak


dasar dukun pea

eh tapi cerdas juga sih
pasenya yang koplak ape dukunya yg kudu didukunin tu gan ?
wkwkwkkwkwkk
itu dukun bener2 lihai dah..


keren gan!
wkwkwk..


dukunnya penjual tahi ayam ye gan

Tu bukan dukun gan....juragan ayam.....