alexa-tracking

Ditinggal Shalat Subuh, Mobil Raib

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000017000212/ditinggal-shalat-subuh-mobil-raib
Thumbs down 
Ditinggal Shalat Subuh, Mobil Raib
Ditinggal Shalat Subuh, Mobil Raib


BERITA

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah mobil Avanza hitam dengan nomor polisi B1839PKX, raib digondol maling, Kamis (18/10/2012) subuh. Peristiwa itu terjadi saat Muhamad Toha Saiful (50), sang pemilik kendaraan, tengah menjalankan ibadah shalat subuh di masjid tak jauh dari rumahnya.

Cucu korban, Septi Sundari (24), mengatakan, peristiwa itu terjadi di rumahnya di Jl. Setu, Gang Botin, RT 007 RW 04, Cipayung, Jakarta Timur, sekitar pukul 04.30 WIB. Semula, kendaraan tersebut tengah diparkir di garasi yang terletak terpisah, di depan rumah korban.

"Ketika keluar rumah untuk ke masjid, itu mobil masih ada. Nah, ketika pulang dari masjid, mobil Avanza hitamnya sudah raib," ujar Septi kepada Kompas.com, Kamis (18/10/2012) pagi.

Menurut Septi, seperti biasa, garasi tempat memarkir mobil kakeknya itu, diketahui telah dirantai dan digembok. Mobilnya pun ditutup dengan rapi menggunakan terpal. Terlebih, insiden tersebut hanya berlangsung 15 menit saat ia shalat subuh. Hal itu lah yang membuat korban miris.

Ia melanjutkan, pelaku diduga berjumlah lebih dari dua orang dan sudah melakukan pengintaian terlebih dahulu terhadap aktivitas pemilik rumah sehari-harinya. "Karena peristiwa tadi cepat sekali, pagarnya terbuka, nggak ada yang lihat, nggak ada yang dengar," ujarnya.

Atas insiden tersebut, korban pun telah melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Markas Kepoliian Sektor Cipayung. Ia berharap, kasus tersebut dapat ditindaklanjuti dengan melacak keberadaan mobilnya dan meringkus pelaku.
komen ts:

Quote:
yah di ikhlaskan saja pak

semoga diganti oleh Yang Maha Kuasa
lagi di uji tuh si korban, semoga bisa lebih sabar menerima nya
emoticon-thumbsup
Quote:


orang yang kemalingan mana ada yg ikhlas sih, aneh2 aja lo
turut berduka cita gan, semoga keluarga mendapat ketabahan dari ALLAH SWT atas kepergian si mobilemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

prihatin

turut prihatin bang ane, mudah2an bisa ketemu tuh mobil dan si pelaku ketangkep. amin
kalau sudah ikhtiyar seperti di kunci, di alarm dan parkir ditempatnya kok tetep ada yang curi

kemungkinan belum rezekinya atau kemungkinan akan diganti yang lebih baik kalau kalau dia ikhlas....
Kakeknya berumur 50 tahun...cucunya 24 tahun....Hebat juga ya kakek ini pada umur 26 tahun sudah punya cucu....emoticon-Blue Guy Smile (S)
hebat banget umur 50 tahun cucunya udah 24 tahun emoticon-Matabelo
skrg pencuri modusnya uda begitu gan bukan lg malem tp shubuh bahkan pagi pada saat org rumah ke pasar.
iya nih, modusnya sekrang subuh kalo nga siang pas lagi pada kerja, daerah rumah ane banyak sekarang yg pake cctv, tp tetep aje pelakunya nga ketangkep emoticon-Cape d... (S)
Waspadalahhhh waspadalahhhh
Mudah2an diganti dengan yang lebih oleh Yang Maha Kuasa
Setiap musibah ada hikmahnya gan emoticon-Malu (S)
mungkin belom rejekinya om
Innalilahi, emang tuh maling skrng makin lihai gan tetangga ane siang hari dan jem 3 an, tuh orang padahal lewat depan istrinya yg punya motor dan permisi, pas simaling liat rumah lain si ibu bilang orangnya ga ada lg pergi, trus si ibu masuk sebentar ambil minum anaknnya (lgi nyuapin) pas keluar si maling ga ada ama motor ninja suaminya, padahal banyak orang gan tp di kiratemenya, pelakunya lebih dari 4 gan tp yg eksekusi 1, parah tuh maling
wah, kasihan sekali emoticon-Berduka (S)
semoga diberi ganti'y yg lebih baik
amin
Quote:


itu umurnya bener segitu tuh? emoticon-Bingung


tapi yah namanya maling sih, gak malem, subuh, pagi, siang, sore, ato magrib kalo ada kesempatan yah beraksi gan, apalagi kalo udah mantau2 keadaan.
selalu inget kata bang napi, waspadalah, waspadalah...!!! emoticon-Big Grin
kasihan gan, tp ini adalah cobaan dari Allah untuk menguji kesabaran dan keimanan kita