alexa-tracking

[ide wagub] DKI Akan Beli Armada Metromini dan Kopaja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016999829/ide-wagub-dki-akan-beli-armada-metromini-dan-kopaja
Thumbs up 
[ide wagub] DKI Akan Beli Armada Metromini dan Kopaja
[ide wagub] DKI Akan Beli Armada Metromini dan Kopaja


Quote:


MRT gagal ga masalah yang penting angkutan masal yang aman, nyaman & banyak 24 jam itu yang di perlukan warga
kerjaan yang lumayan menantang nh.. tpi klo berhasil bakal dijadikan contoh buat kota kota lain.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


bener banget gan, jakarta gak butuh kendaraan yang canggih ato apalah, yang penting itu aman dan nyaman, dan tersedia 24 jam, kan enak jadinya, mungkin lebih milih naek kendaraan umum ke timbang pribadi
1. perhatikan juga management pengelola angkutannya harus di buat profesional karena amat mempengaruhi pemeliharaan, peremajaan, sopir-sopirnya dan keamanan pengguna angkutan.

2. bekerja sama kapolda metro untuk menjamin keamanan para pengguna angkutan umum, dengan menindak tegas para pelaku kejahatan di angkutan umum seperti perkosaan, perampokan, penodongan dan pencabulan.
supaya tercipta jaminan keamanan bagi pengguna angkutan umum

3. menertibkan ruas jalan, kembalikan fungsi jalan dan tratoar, hak pengguna jalan menjadi jalanan bukan menjadi lahan parkir, tempat ngetem, tempat berjualan , tempat menaruh sampah.
Tugas yg tidak gampang..

Semangat terus Jokowi AHok.. emoticon-I Love Indonesia (S)
ada yang aneh disini...

metromini dan kopaja, adalah pengusaha swasta yang bergerak dibidang transportasi......

selama usaha, apa ga ada keuntungan, kok malah minta hibah segala.....udah kebalik2 orang jompo baru minta bantuan.....emoticon-Berbusa (S)
Udah dari jaman Bang Yos yang namanya angkutan Metro Mini dan Kopaja itu banyak yang gak layak jalan..coba aja cek body mobilnya apa lagi ban luar yang dipake kebanyakan pada botak malah udah rusak tp ttp dipaksa buat cari uang..
Belum lagi supirnya pada Ugal-Ugalan berasa Gosht Rider semua
Berasa main Game aja bawa mobil kalo nabarak tinggal insert coin
emoticon-Cape d... (S)
Ngeri dah klo naik Metro sana Kopaja, ibaratnya bertaruh sama nyawa sendiri
Semoga masalah transportasi ini bisa diselesaikan dengan cara paling baik
hayo percepat selesai masalah angkutan umum... biar kami para pengawal jakarta baru siap untuk memarkirkan motor motor kami

dan kami siap untuk naik angkutan umum lagi................


sueerrrrr emoticon-I Love Indonesia (S)
ide nya menarik..
dengan membeli metro mini di pasang iklan...jadi ada pemasukan dari iklan produk..emoticon-Add Friend (S)
menurut gw masyarakat sekarang, butuh MRT karena cepat dan tidak macet.

kalau metromini dibagusin, orang2 jg tetep males naeknya, selain sering ngetem dan juga terjebak macet emoticon-Nohope
Quote:


Quote:


buseeetthh 24 jam ?
di kota2 maju aja ga sampe 24 jam juga kalii brrooo...
di singapore, tokyo, seoul, melbourne dll juga rata2 cuma sampe jam 12.. kalo uda d atas jam 12, cuma aada taxi,
soalnya kalo udah larut malem, masalah keamanan juga jadi pertimbangan, misal jam 1 pagi ente naek metro mini dan penumpangnya cuma ente sendirian, kalo ente cowo ya berisiko d palakin preman, kalo ente cewe ya di perkaos + d palakin.. inget kata bang napi, kejahatan ada bukan karena ada niat pelakunya, tapi karena ada kesempatan..
Quote:


bukan barangnya doang gan yg dibagusin

tapi sistemnye kan diganti jadi gaji bukan setoran

otomatis para supir bakal ikut aturan.

jadi gk usah takut gk dapet penumpang toh ujung2nya digaji.
Quote:


kalo sistemnya di gaji ngga setoran ngapain juga ngentem gan? emoticon-Big Grin
gaji sopir 3.5 juta - 5 juta... emoticon-Matabelo itu buruh2 yang demo mau pada jadi sopir ga.. lulusan s1 fresh juga bakal kalah sama gajinya sopir...[ide wagub] DKI Akan Beli Armada Metromini dan Kopaja
wah mantap tuh, jadi uang yang biasanya masuk untuk bayar reklame bisa diakai buat maintenance dan perbaikan kendaraan umum emoticon-Add Friend (S)

hayo apa yang dulu gk sempat mikir ide ini emoticon-Embarrassment
MRT batal? hebat bener batalin proyek nasional emoticon-Big Grin
dulu janjinya mrt dilanjutkan...emoticon-Cape d... (S)
yang penting angkutan yang aman nyaman dan murah emoticon-thumbsup
Quote:



IPKnya harus 3 bro klo mau jd sopir Kopaja
ane setuju MRT di pending dulu emoticon-Smilie
jikalau proyek MRT lanjut bersamaan dengan peremajaan Metromini dan Kopaja maka yang di takutkan akan kekurangan dana, bisa saja akan membuat proyek mandeg emoticon-Hammer (S)
jadi kalau misalkan MRT jalan dan Metromini Kopaja masih dengan keadaan sekarang apa bedanya, angkutan umum masih tetap buruk dan tidak layak.
jikalau Metromini Kopaja yang sekarang ini masih beroperasi di perbaiki sistemnya maka otomatis akan ada yang beralih ke kendaraan umum (sudah layak pakai)
masih ada waktu untuk melanjutkan MRT kalau Metromini dan Kopaja sudah di perbaiki, begitupula Busway dan kereta.

masalah transportasi semakin terlihat cerah emoticon-Big Grin
semoga semua berjalan lancar tanpa ada masalah emoticon-Smilie
satu dua tiga empat emoticon-Ngacir
×