alexa-tracking

09:15 wib

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016999812/0915-wib
09:15 wib
Spoiler for wlee:


monggo emoticon-Add Friend (S)
tiada tai diantara kita emoticon-Toast
09:15 wib
penambah nafsu makan emoticon-Genit:
Suambel Pecel emoticon-Add Friend (S)
Quote:Original Posted By ENGXXX
09:15 wib


Quote:Original Posted By AdolfHitler666
penambah nafsu makan emoticon-Genit:


Quote:Original Posted By Mokodinho
Suambel Pecel emoticon-Add Friend (S)


ayo kita bikin kerajinan tangan emoticon-Add Friend (S)
Spoiler for eeehh:
menjijikan sekali dirimu nak emoticon-Turut Berduka
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
telex emoticon-Busa:
baru ol udah liat ginian emoticon-Ngakak (S)
kok nda bau ya? emoticon-Bingung (S)
wasuuuu,,,, abis makan gue emoticon-Najis emoticon-Najis

TS'e kentir emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By melvinjack
wasuuuu,,,, abis makan gue emoticon-Najis emoticon-Najis

TS'e kentir emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)



TS nya kan kamu!!!! emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

pancen sampeyan tuch gemblunge udah akut deh kayaknyah.. emoticon-Gila
bokong jepun emoticon-Genit:
udah biasa karena udah ada spesial tritnya emoticon-army:...
Quote:Original Posted By angel.kidz
TS nya kan kamu!!!! emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

pancen sampeyan tuch gemblunge udah akut deh kayaknyah.. emoticon-Gila


enjelina kau jahat sekali aku gak gemblung enjelina aku hanya sedikit snewen emoticon-Mewek
itu karna kau menolak cintaku bertubi-tubi emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By | Hardcore |
udah biasa karena udah ada spesial tritnya emoticon-army:...


spesial tritnya udah ilang dari kapan tau oom emoticon-Frown
Quote:Original Posted By melvinjack
enjelina kau jahat sekali aku gak gemblung enjelina aku hanya sedikit snewen emoticon-Mewek
itu karna kau menolak cintaku bertubi-tubi emoticon-Mewek



spesial tritnya udah ilang dari kapan tau oom emoticon-Frown


emoticon-Ngakak enjelina emoticon-Belo emoticon-Ngakak berarti kemaren jadi ya oprasi transgender nya emoticon-Ngakak
anjir emoticon-Mad:
baunya ke cium sampe sini emoticon-Blue Guy Bata (S)


emoticon-Ngakak (S)
itu kan makanan kesukaan TS nya yah emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By workgroup
emoticon-Ngakak enjelina emoticon-Belo emoticon-Ngakak berarti kemaren jadi ya oprasi transgender nya emoticon-Ngakak

iya mbak emoticon-Berduka (S)
semenjak itu sikap dia jadi semena-mena terhadapku emoticon-Berduka (S)
seolah tidak mengenaliku lagi emoticon-Berduka (S)
aku hancur mbak aku hancuuurr emoticon-Frown

Quote:Original Posted By fabi4no
itu kan makanan kesukaan TS nya yah emoticon-Ngakak (S)


lebih tepatnya camilan dikala senggang ketika matahari tenggelam diufuk barat emoticon-Add Friend (S)