alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016998981/moga-agan2-berkenan-novi-minta-maaf-kepada-seluruh-rakyat-indonesia
[moga agan2 berkenan] Novi Minta Maaf Kepada Seluruh Rakyat Indonesia
Novi Amalia (25), pengendara Honda Jazz B 1864 POP yang menabrak tujuh orang di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia.

"Kepada seluruh rakyat Indonesia, saya Novi Amalia meminta maaf sebesar-besarnya atas kecelakaan yang menimpa pada hari Kamis 11 Oktober 2012," ujar Novi kepada wartawan di RS Polri, Rabu (17/10).

Dengan mengenakan baju lengan panjang berwarna merah bergaris hitam, Novi secara khusus menyampaikan permintaan maafnya atas perilakunya yang menyimpang. Terutama saat ia hanya setengah telanjang setelah kecelakaan tersebut.

"Saya mengetahui mengendarai mobil dan keluar tanpa menggunakan pakaian yang tidak sopan. Itu di luar dugaan saya tanpa unsur kesengajaan," kata perempuan yang pernah menjadi model salah satu majalah pria dewasa tersebut.

Novi menyatakan, permintaan maaf tersebut ia sampaikan karena kondisinya, yang hanya menggunakan pakaian dalam saat peristiwa itu terjadi, di luar kendali dirinya saat itu. Ia mengaku tak sadar telah melakukan hal tersebut.

Mengenai beredarnya foto setengah bugilnya yang beredar di dunia maya, Novi enggan menanggapinya. "Kalau itu, biar kuasa hukum saya yang mengurusnya," katanya.

Novi menjadi pembicaraan masyarakat setelah mengemudikan mobil Honda Jazz warna merah secara ugal-ugalan, Kamis (11/10).

Wanita yang tinggal di sebuah apartemen di Jakarta Pusat ini, menabrak tujuh orang di Sepanjang Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

Novi menabrak seorang pedagang kopi sepeda keliling, pedagang siomay, dua polisi, dua pengendara sepeda motor, dan penumpang di dalam angkot. Seluruh korban hanya menderita luka lecet di beberapa bagian tubuh dan tak ada korban jiwa.

Berdasarkan tes narkotika, bungsu dari enam bersaudara tersebut terbukti menggunakan ekstasi jenis inex dan mengemui di bawah pengaruh minuman keras merek Civas.

Namun, polisi tak menemukan barang bukti narkotika di mobil ataupun di apartemen Novi.

Kini wanita cantik berkulit putih dan berambut hitam sebahu tersebut sudah dibawa ke BNN untuk menjalani rehabilitasi di pusat rehabilitasi Badan Narkotika Nasional, Lido, Bogor.

"Hari ini keadaan saya lebih baik, dan mulai hari ini saya mau direhab oleh BNN di daerah Bogor," ujar Novi.

Setibanya di kantor BNN, Novi yang datang dengan menggunakan baju lengan panjang berwarna merah dan hitam ini langsung dibawa ke Direktorat Rehabilitasi BNN di lantai 5.

Ia tampak dikawal oleh dua orang polisi wanita dan beberapa orang polisi dari Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat.

Sementara itu, Novi juga akan melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polsek Metro Taman Sari. Rencananya, polisi akan mengenakan Novi tersebut dengan Pasal 310 dan 311 tentang Lalu Lintas , Pasal 111 dan 112 Undang-Undang Narkotika. [Ant/L-8]

sumber:http://www.suarapembaruan.com/metrop...ndonesia/25901

====================

saya maapken neng novi lain kali jangan nabrak2 lagi juga jangan kapok nyetir pakek bikini emoticon-Embarrassment

tapi proses hukum tetap jalan ya emoticon-army:
Quote:Original Posted By kerajaan.sorga
[SIZE="4"]eh buset dah komen TS nya emoticon-Big Grin

kalo ane sich jadi "aneh"n gak nafsu kalo cewe nyetir cuma pake pakaian dlamemoticon-Big Grin



ngeri ngeri sedap gitu gan emoticon-Big Grin
dengan lapang dada dan hati yg ikhlas saya maafkan neng novi amalia, lain x kalo mau nabrak ya tabrak saya aja atuh, tp jgn pake mobil yah neng.. emoticon-Embarrassment
Sepantasnya kita maafkan, sebab dia sendiri adalah korban. Mudah-mudahan dia insyaf dan tobat untuk tidak mengkonsumsi barang-barang berbahasa itu.


emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
dopost neng.. emoticon-Hammer
ane maafin dengan tangan terbuka tapi TS tidak termaafkan karena bikin thread tentang novi amalia tanpa ilustrasi
karena tidak ada korban jiwa dan sesuai dgn instruksi pibot maka neng novi sudah saya maafken emoticon-Embarrassment
bugil dulu, ntar gw maapin deh emoticon-Smilie
asli bener2 tulus gw maapinnya emoticon-Smilie
^
|
|
ampuuuuuun gan saiya gak punya gambarx emoticon-Frown

sungguh agan2 semua begitu besar jiwa dgn lapang dada dan tangan terbuka semoga neng novi menyambut penerimaan maap agan2 semua dengan kaki terbuka emoticon-Shutup
Selamat neng nopi anda ngetop lagi emoticon-thumbsup
ane maafkan kok bro
abang maapin dek, jangan diulangin lagi yah emoticon-Genits

klo mau mending nabrak vbot emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By blackmind
lain x kalo mau nabrak ya tabrak saya aja atuh, tp jgn pake mobil yah neng.. emoticon-Embarrassment


wah kalo ga ditabrak pake mobil, abis nabraknya pake apa gan?? Apa si agan mau neng novi nabrak agan pake bodiny dia aja?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak..

Maren ane yakin si novi wkt nyetir pake pakaian dalam itu, kumatnya dia abis nunggak ekstasi lg dateng, kata adik ane sih mungkin badannya kepanasan abis minum ekstasi makanya dia buka baju gitu..

Kalo kemaren mah wkt doi ngomongin maaf, doi lg normal a.k.a kumatnya blm dtg.. Coba ntar kalo kumatnya datang lagi, bisa laen lagi ceritanya..
Quote:Original Posted By kerajaan.sorga
eh buset dah komen TS nya emoticon-Big Grin

kalo ane sich jadi "aneh"n gak nafsu kalo cewe nyetir cuma pake pakaian dlamemoticon-Big Grin

just my2cent






SOLUSI MENGATASI PANAS KETIKA BERSEPEDA MOTOR



PELUANG USAHA MODAL 65.OOO


MOBIL MURAH TATA NANO


Ah yg boneng bro kaga nafsu ? Hihi

Uda dimaafin pan eneng amel uda minta maaf kemaren ama aa pribadi dikosan emoticon-Stick Out Tongue
ane maafkan,
tapi lain kali kalo mau nabrak pedagang jangan pake mobil ya.
cukup pake bikini aja emoticon-Smilie



entah kalo afriani berkata hal serupa
kaskuser pasti masih berkata : mati aja lo emoticon-babi
Berhubung aku bukan korban tabrakannya.

Yaa .... aku maapkan.
Quote:Original Posted By jujuans

Maren ane yakin si novi wkt nyetir pake pakaian dalam itu, kumatnya dia abis nunggak ekstasi lg dateng, kata adik ane sih mungkin badannya kepanasan abis minum ekstasi makanya dia buka baju gitu..


setujuh ma agan emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By my130589
Ah yg boneng bro kaga nafsu ? Hihi

Uda dimaafin pan eneng amel uda minta maaf kemaren ama aa pribadi dikosan emoticon-Stick Out Tongue


hah yg boneeeng gan ?? klo gitu yg datang di kosan saiya siapaaa emoticon-Takut
Gila, perasaan sundul lapak fjb mpe slh komen.

Komen gw : kalau minta maaf berguna buat apa ada polisi?
waduh2 gmna ya maafin gak ya,,,,, emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Yanisari.

entah kalo afriani berkata hal serupa
kaskuser pasti masih berkata : mati aja lo emoticon-babi


pelajaran wat afriani klo nabrak orang jgn mpe mati trus pakailah daleman saja emoticon-Shutup

Quote:Original Posted By Khoontol
Berhubung aku bukan korban tabrakannya.
Yaa .... aku maapkan.


moga2 pemberian maaf agan khoon diterima dengan kaki terbuka emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By lckwijaya
Sundul pagi..

ati2 ditabrak pibot gan emoticon-Takut