Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016998871/mesem-dikit-baca-status-temen-ane
Mesem dikit baca status temen ane
TRIT KE 2 ANE GAN HEHEHE...
SORY KALO MENURUT AGAN TAPI ANE SIH BACAIN STATUS TEMEN² ANE GAN...


LANGSUNG AJE GAN CEKIDOT :
Spoiler for kimpoi:


Spoiler for ZODIAK:



Spoiler for JUMATAN:


Spoiler for ANAK MUDA:


SELAMAT
*Itu saja mungkin.


UPDATE GAN..
Spoiler for update:

ages/

Quote:
UPDATE setelah setaun gak nongkrong sf joke
langsung aja gan cekidot...
Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:

Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:


memang mesem gan
lumayan bikin nyengir gan...


Quote:Definisi merepotkan itu :

Ngatur pacarnya pake baju ini, pake celana itu.. Tapi pas lagi ketemuan saling menelanjangi ..

*gak kepikiran kan


Ini yang bikin ane ngakak...
mantaaaaaaaaaaf gan
Behahahaha
Boleh lah bikin ane nyengir
ane bantu deh gan
Ane mesem dikirim gan....

goyang itik
wkawkkak, tp garing ah gan
kwkwkwkwk

Mantap Gan..!!


bikin yang baru

Quote:Original Posted By aqiaqi


Spoiler for ANAK MUDA:



Wah, kayanya si agan berpengalaman dalam berpakaian neh.. Nais gan..
ane suka yang jumatan gan....

Bener jg yg ini


[spoiler= ANAK MUDA]Definisi merepotkan itu :

Ngatur pacarnya pake baju ini, pake celana itu.. Tapi pas lagi ketemuan saling menelanjangi ..

*gak kepikiran kan

cuma menulis apa yang temen ane pos di pesbuk gan tapi lumayan bikin kan gan ??
boleh dong ama nya gan
Seperti pacar ane aje; singkat, padat, dan telanjang.....
Bener tuh gan.
manteb banget jokenya, gokil abis dan bikin sakit perut
garing menurut ane gan..
Mesem dikit baca status temen aneMesem dikit baca status temen ane
×