alexa-tracking

Akankah Andi tertembak di Hambalang ... ???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016998763/akankah-andi-tertembak-di-hambalang
Peringatan! 
Akankah Andi tertembak di Hambalang ... ???
Peluru Hambalang Menyasar Menteri Andi



Quote:



Komennya Khoontol ;

Bemokrat korat karit , tambah sekarat.


Request TriJepe ndak ada. emoticon-Stick Out Tongue
YAH LIAT AJA NANTI BANG TOL, ADA YG BERANI GAK OBOK2 PARTAE BIRU emoticon-Cape d... (S)
Konspirasi tingkat tinggi emoticon-Cape d...
kumise andi makin jempeemoticon-Blue Guy Peace
akankah bakal ada darah2 anak bangsa dijadikan kambing hitam pengalihan isu lagi? mudah2an tidak sampailah.. hukum harus ditegakkan secara fair, dan sejarah musti ditulis dengan tinta kebenaran sebagai cerminan peradaban indonesia di masa depan.

#BERANI berbuat, berani bertanggung-jawab emoticon-I Love Indonesia (S)

yg lebih seru dari hambalang, msh ada.
klo g keliru yg pemalsuan dokumen negara di kpu itu,
sistematis soalnya.
cuman blm ada lembaga kredibel, independen yg berani angkut kasus ke permukaan.
kita liat aja nanti,,apa sikap demokrat
banyak politikusnya koar-koar, siapapun dari partai kami yang bersalah, adili saja.. tapi kan kalau benar si Kumis ini bersalah, apa mau mereka membiarkannya di adili???
dan tentunya pula itu akan lebih menurunkan kembali citra tuh Demokrat yag memang udah jeblok..

bakal banyak konspirasi dan intrik2 yg bergulir..
kita tonton aja

emoticon-Cool
Quote:


Di obok obok airnya di obok obook .... emoticon-Big Grin

Quote:


Ehhhmm ... jangan terlalu tinggi , nanti jatuhnya sakit.

Quote:


Sama kumisnya OraLucu gimana , Astra... . emoticon-Big Grin

Quote:


Prim , aku sukak yang aku hitamin itu , Prim.

Quote:


Sepertinya begitu , kawan. emoticon-Smilie

for anceliga

Quote:


Menjelang SBY sudah tidak lagi berkuasa, dan otomatis partai bemobekarat juga akan semakin lemah, maka satu per satu akan berani mulai obok-obok kader bemobekarat namun diilihat dulu posisinya.

SBY=bemobekarat. bemobekarat=sby.
Bemobekarat tanpa sby hanyalah partai abal-abal. Menang pemilu juga karena faktor sby dan pemilih "hantu".
tanya aja ke KD, "Menghitung Hari" emoticon-Big Grin