alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016997972/dikira-monyet-tki-tewas-ditembak-majikan-di-malaysia
Sedih 
Dikira Monyet, TKI Tewas Ditembak Majikan di Malaysia !
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raut wajah Menteri Luar Negeri (Menlu) Marty Natalegawa tampaknya kecewa dengan berita tertembaknya seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) di Malaysia.

Apalagi TKI itu ditembak majikan tanpa sengaja karena dikira monyet.
"Berita ini kita terima bahwa ada WNI yang tampaknya menurut penjelasan pihak pelaku ada salah tembak. Tentu ini sedang diselidiki. Yang bersangkutan sedang ditahan aparat penegak hukum di Malaysia," kata Menlu di kantor Presiden Jakarta, Rabu (17/10/2012).

Diberitakan sebelumnya, seorang TKI asal Nusa Tenggara Timur bernama Kanisius Leu, 39, kemarin, ditembak mati oleh majikannya yang berusia 71 tahun.

Saat ditembak, Kanisius baru saja pulang dari kerja di perkebunan kelapa sawit dan hendak memetik mangga dan majikannya mengira bahwa Kanisius beruk atau monyet lalu mengambil senapan anaknya dan menembaknya pada kepala hingga meninggal.

Menurut Menlu, jenazah semula ketika informasi awal pihak kakak dari korban meminta dimakamkan di Malaysia.
"Namun setelah komunikai antara Kemlu dan keluarga ditanah air, informasinya ingin agar dikebumikan di tanah air," kata Menlu.
Menlu menegaskan pihaknya bukan tidak keberatan atau pasrah atas kejadian itu.
"Kita akan tegas minta hukum ditegakkan di Malaysia," katanya.

EMBER

Quote:Harus Diusut Ini
mata tua, umur 71th..
atau emang sengaja, alasannya gak masuk diakal, monyet sama manusia beda jauh kali soal kesempurnaan badan dan saat berjalan emoticon-Cape deeehh
matanya rabun kali
emoticon-Ngakak orang INDONESIA dikira MONYET

INDONESIA = MONYET emoticon-Ngakak

memetik mangga apa mau maling mangga?
semoga gak terulang..semoga diberi ketabahan bagi yg ditinggal dan pemerintah bisa menanggap kasus ini dengan baik, semoga karna murni kesalahpahaman..kebun sawit, pohon mangga, mata rabun...klau kejadiannya malam hari klop lah..tapi ga tau ding ni kapan..temen ane kerja di areal yg banyak kebun sawitnya harus ekstra waspada, kadang kawanan monyet datang tiba2..udah kayak mo tawuran..ngeri bo..
Ya ampun lagi lagi

Monyet?yg bener aje monyet

Ni tki maling mangga trus didor kali ya, abis itu yg dor biar ga dihukum ngakunya liat monyet

Usut ayo diusut pak
palingan nota protes lagi yang keluar emoticon-Cape d... (S)
turut berduka cita buat keluarga yang ditinggalkan emoticon-Berduka (S)
kasihan amat majikannya, segitu gak punya duitnya sampai yg mau ambil mangga aja di tembak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kalaupun maling mangga, tetep aja miskin banget nih majikan emoticon-Ngakak
Yang nembaknyakan umurnya udah 71 tahun(sudah tua bangka) makanya pandangan matanya udah gak jelas lagi. Perkara ini tidak akan terjadi kalo si korban minta ijin ngambil mangganya duluan. Salah sapa nih sebenarnya? Salah si korbannyalah dong.
mentang2x orang flores item2x...trus kriwel gitu
d sangka monyet emoticon-Marah
mentang2 orang NTT disangka monyet
rasis nih manula...emoticon-Cape d... (S)
tapi masak beruk gede se orang ? goblok banget ya ?
kelakuan maling sial memang biadab, ngakunya bangsa serumpun, tapi iblis banget hatinya. kalo bisa eksploitasi tetangganya sampai habis
seandainya pun bener itu beruk kenapa pakai ditembak segala?
ekstrim banget tuh kakek emoticon-Busa:
kalaupun emang beneran monyet mau maling mangga juga nggak harus dibunuh kaleeee.. emoticon-Cape deeehh
anjing kasus rasial nih.
jangan di kiranya orang NTT item-item semua jing terus di sangka monyet.
tai SARA banget protes di pbb aja nih.
Dibilang rabun,kok bisa tepat di kepala ya nembaknya...
Emang apes bangsa kita...orang nya kayak monyet semua..
Dibilang rabun ga bisa bedain monyet ama manusia,kok bisa tepat di kepala ya nembaknya...
Emang apes bangsa kita...orang nya kayak monyet semua..
Quote:Original Posted By BERlSlK
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raut wajah Menteri Luar Negeri (Menlu) Marty Natalegawa tampaknya kecewa dengan berita tertembaknya seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) di Malaysia.

Apalagi TKI itu ditembak majikan tanpa sengaja karena dikira monyet.
"Berita ini kita terima bahwa ada WNI yang tampaknya menurut penjelasan pihak pelaku ada salah tembak. Tentu ini sedang diselidiki. Yang bersangkutan sedang ditahan aparat penegak hukum di Malaysia," kata Menlu di kantor Presiden Jakarta, Rabu (17/10/2012).

Diberitakan sebelumnya, seorang TKI asal Nusa Tenggara Timur bernama Kanisius Leu, 39, kemarin, ditembak mati oleh majikannya yang berusia 71 tahun.

Saat ditembak, Kanisius baru saja pulang dari kerja di perkebunan kelapa sawit dan hendak memetik mangga dan majikannya mengira bahwa Kanisius beruk atau monyet lalu mengambil senapan anaknya dan menembaknya pada kepala hingga meninggal.

Menurut Menlu, jenazah semula ketika informasi awal pihak kakak dari korban meminta dimakamkan di Malaysia.
"Namun setelah komunikai antara Kemlu dan keluarga ditanah air, informasinya ingin agar dikebumikan di tanah air," kata Menlu.
Menlu menegaskan pihaknya bukan tidak keberatan atau pasrah atas kejadian itu.
"Kita akan tegas minta hukum ditegakkan di Malaysia," katanya.

EMBER


emoticon-Blue Guy Bata (L) ahhhh dasar matane picek,buta,juling, masa mata rabun diperbolehkan pegang senjata api? ALASAN YG DIBUAT2, wakil pemerintah Indonesia harus bantu secara hukum,dan tuntut ganti rugi bagi keluarga korban, jauh2 merantau untuk mencari nafkah untuk keluarga di tanah air kampung halamannya , lah kok malah dikira monyet??? ditembak brapa kali kok sampe mati?emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Cape d... (S) dasar udah tau orang malaysia suka merendahkan orang Indonesia..emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By tjantjan
Dibilang rabun,kok bisa tepat di kepala ya nembaknya...
Emang apes bangsa kita...orang nya kayak monyet semua..


heheheemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah banget..TKI kita dikira monyet emoticon-Nohope