alexa-tracking

Kasasi Melinda Dee ditolak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016996452/kasasi-melinda-dee-ditolak
Kasasi Melinda Dee ditolak
MA tolak kasasi Malinda Dee


Quote:



Komen:

Jaga dada kalo dipenjara ya Melinda ..... emoticon-Genit:
wah jadi inget tante yang satu ini jadinya emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Ya sudah dijalanin saja inong...
Quote:


apanya yang musti dijaga gan, ... lha wong silikon-nya udah dikeluarin, ya peyotlah....

emoticon-Ngakak
gila ini MA berani banget nolaknya... gak takut digampar toket apa? emoticon-Nohope
Quote:

emang tujuannya agar di sogok pake toket gan,
makanya di tolak dulu,
toket emang bisa digedein, tapi muke mau di gimana2 tetep aja dangdut
enak bener dia
cuma 7 taun minta nawar pula emoticon-Cape deeehh
Quote:


emoticon-Ngakak mau doong.. mau doooong..
bagi semua penggemar poker ayo gabung bareng kita disini, ngak ada loe ngak rame,



[SPOILER= "do not open"]"TKP"[/SPOILER]
dah nikmatin aja inong
Melinda Dee harus berlapang dada karena grasinya ditolak emoticon-Big Grin
kalaw sdh terbukti bersalah langsung aj...dipenjara gak usah pakai lama....emoticon-I Love Indonesia (S)
Gan, mohon bantuan
Mau nanya nih. Bagaimana caranya untuk mengetahui hasil putusan kasasi sudah turun atau belum? Soalnya sejak diterima MA tgl 25 Okt 2012 sampe sekarang belum ada kabarnya lagi.
Please buat Agan yang ngerti bantu saya ya.... emoticon-Request
Makasih sebelumnyaemoticon-2 Jempol
Quote:


sang lendir sudah bersabda.. emoticon-Ngakak

Alhamdulillah deh....malah ditambahin subsider 3bln jd 1 thnemoticon-Ngakak

Silahkan ngelus2 dada aja ye di sel sapa tau bisa tambah gede lg.
dada si tante gak laku di penjara ya ??? emoticon-Stick Out Tongue
Sadis amat ya hukumannya lebi berat dr koruptor triliunan
toge gan, emoticon-Matabelos, it kasasi kena tolak, lagian byar dendanya pake apaan coba ntar.
jurus mautnya ga dikeluarin, makanya kasasinya ditolak emoticon-Ngakak
×