Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016995597/hubungan-intim-di-hari-berawalan-s
Hubungan intim di hari berawalan S
Sepasang pengantin baru mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi buat mereka.
“Sebaiknya untuk sementara kalian batasi dulu kegiatan seks kalian, tiga kali saja seminggu. Untuk memudahkan mengingat, saya sarankan untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan dengan S, yaitu Senin, Selasa dan Sabtu,” saran dokter.
Akan tetapi pada malam ketiga puasa si suami horni berat. Ia mencumbu istrinya yang sedang tidur sampai terbangun.
“Hari apa ini Mas?” tanya si istri.
“Sum’at.”



Kalo berkenan Mampir ke lapak ane ya gan...
Jual Jeans Nudie, PSD, Fred Perry, wrangler, Levis dll, harga dijamin murahan barangnya dijamin g murahan gan...
Follow on twitter @bdg_fashion
See more on Facebook Fans Page

Jokes yang lainnya gan
Perbedaan motor jepang dan motor arab
Siapa penemu Australia
Lowongan Kerja Urgent
desi Ratnasari
wakakakaa koplak

sama-sama newbie ane pertamaxx hhaha

bagi-bagi cendol yaa gan
makasih
gan..... tapi tetep bikin nyengir....
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

Hubungan intim di hari berawalan SHubungan intim di hari berawalan SHubungan intim di hari berawalan S
ngakak...
untung aja hari jumat
coba aja kalo hari rabu
pasti jawabanya serbu
sum'at heuheu





Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
Quote:Original Posted By rastasep
ngakak...
untung aja hari jumat
coba aja kalo hari rabu
pasti jawabanya serbu


Wah jadi perang ranjang tu gan....SERBUUUUUU


Quote:Original Posted By Z4641AH
sum'at heuheu





Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan


Thank's gan untuk sundulannya...
koplak
haha, btw puaasa apa jumat jumat? :
Quote:Original Posted By emaminrois
wakakakaa koplak

sama-sama newbie ane pertamaxx hhaha

bagi-bagi cendol yaa gan
makasih


Untuk cendol masih jauh gan...
Tolong dirate aja ya gan....
maksa banget suaminya

Ngakak 


suaminya ngasal.....
baru hari samis gini udah bikin ngakak aje
untung dia gak jawaw hari sabu
kalo hari minggu kira" jawabnya apa yah??

bener bener nie agan bisa buat ane ketawa aja
Klo lagi kepepet, semua nya jadi berawalan S..
dah pernah baca trit ini
bantu aja gan
Bisa aja nih.. Wkwkwk..
hahahhah kocak bener gan
×