Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016995457/kumpulan-sms-okil-gancekidoooooooooooott
Kumpulan SMS okil gan...Cekidoooooooooooott
“WARNING..!!!”
Dilarang keras miscol-2 ke nomor ini,,
karna dapat menyebabkan :
- ketagihan
- kecnduan
- kecantol
- kangen
keterangan lebih lanjut..
telepon dong,, jangan cuma miscol doang..!!

—————————————————————–

1.000.000 rindu ku

1000 canda mu,menghiasi ruang hati ku.
100 senyum mu, me menyejukan jiwa ku.
10 pelangi mu, menyusuri sebutir harapan ku.
1 sms mu,menghapus 1.000.000 rindu ku..

—————————————————————–

Persahabatan yang Indah

Persahabatan kita begitu indah.. Kau ketawa, akupun ketawa..
Kau nangis, aku ikut nangis.. Kau jatuh dari pohon, aku ketawa sampai nangis..

—————————————————————–

Aku Suka Sama Kamu

aku suka sama kamu…
aku suka banget sama gaya kamu….
aku suka liat kamu ketawa….
wajahmu begitu menggundah hatiku…..
apalagi kalo kamu punya EKOR…..
aku psti tambah senang liat kamu……

—————————————————————–

Eh, Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..
Aku takut banget kalau kamu jatuh,
karena kalau kamu jatuh, nanti aku disangka..

Buang sampah sembarangan!

—————————————————————–

Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja

—————————————————————–

Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna.

—————————————————————–

cinta..
cinta itu omong kosong.
sayang..
sayang hanya nafsu.
kekasih..
kekasih itu penghianat.
janji..
janji itu GOMBAL..!!

Apa bedanya kelinci sama kancil?
jawab: sama-sama bukan sapi.. haha

Kenapa kucing selalu menyembunyikan tahinya dengan pasir?
Jawabannya : Karena….takut di ambil kamu!!!

Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
LEMARIBUAN..!!

Kakek Apa yang bisa terbang?
Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,

Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean


PERTAMAX DI AMANKAN
lumayan gan
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Kumpulan SMS okil gan...CekidoooooooooooottKumpulan SMS okil gan...CekidoooooooooooottKumpulan SMS okil gan...Cekidoooooooooooott
lumayan gan buat orang jomblo seperti ane buat buang" sms

lemaribuan heuheu







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
sunduul gan

up up up :

cendol cendol yang cendol wkwk
joke jadul kek gini masih belom punah ternyata
wkwkwk,,,
persahabatan yg kejam...

edopyro public

Silahkan teman2 yang hobi poker bergabung bersama kami

[SPOILER= "do not open"]"TKP"[/SPOILER]
aku ga punya pulsa
beliin donk sayangku yg baik
lumayan dah gan ane
huahahah kocak nih gan
keren gan smsna jadul tapi tetep kocak
Kumpulan SMS okil gan...Cekidoooooooooooott
lol...hahaa. lucu2 juga
PERTAMAX DI AMANKAN
lumayan gan buat jomblo kyk ane
Hahaha mantap gan buat referensi
wakakak ngakak ane bacanya gan
×