Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016995371/seberapa-cepat-pemikiran-anda-tentang-sex
Seberapa Cepat Pemikiran Anda Tentang SEX
Cobalah mengisi kolom kosong diantara kata-kata dibawah ini dengan cepat…
Seberapa Cepat Pemikiran Anda Tentang SEX


dan bandingkanlah jawaban anda dengan jawaban dibawah

.

.

.

.


































Seberapa Cepat Pemikiran Anda Tentang SEX









:
::::::
ternyata cuman jebakan







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
mantap gan
hampir salah ngisi gan
jawaban ane gak sama ama yg dibawahnya gan..
hampir aja jawabanya ane post disini gan
SEX
PENIS
BOOBS
CONDOM
PUSSY
ehm, condom , viagra
hahai ane gak bisa berkata2 gan kalau masalah beginian
wakakakka ngakak ane bacanya ga
biarpun udah pernah baca, tp lucu jg kalo dibaca ulang...
lanjutkan gannnnn.........
Ane Kira yg pertaama SEX gan
jawaban ane gak ada yg sama kayak yg bawa
sepertinya ane perlu cuci otak nih
numpang ketawa gan haha
Wkwkwkwkwk ane ketepu gan, kirain apaan.
gak ada yg sma ama yg dibawah....
mungkin kcepatan mikir...

pdhal ane dah mikir yg aneh2 neh gan...
wkakwkakwakwka..ane mikir yg ga2 neh...emang piktor dah..
wuahahahaaa bener nih agan...sex mulu mikir nya kita gan..
ane yang nomer 3 jawabnya folk
×