Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016995291/tertawalah-mumpung-masih-gratis
Tertawalah Mumpung Masih Gratis.
Kopi dan Mata Kanan.

Pasien: “dok…setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata kanan, seperti ada yang menusuk gitu dok.”
dokter: “kalo begitu, setiap mau minum kopi,, keluarkan dulu sendoknya dari dalam cangkir..”
Pasien : “O.. Terima kasih, Dok..”

Berikut salah satu cuplikan humor yang ada di dalam ebook ini, di dalamnya masih terdapat puluhan koleksi humor-humor segar lainnya yang semoga dapat membantu mengocok perut anda.!
“Hati-hati ketika anda membaca ebook ini karena bisa jadi nanti orang di sekitar anda akan menganggap anda GILA! karena tertawa sendiri didepan komputer.

Download ebook nya [URL="http://www.zid*du.com/download/11239624/Tertawalah_mumpung_masih_gratis.zip.html"]disini.
[/URL]





Mana
pertmax diamankan gan
hehehe...

okey gan, izin nyedot gan...

langsung ke tkp...

mantap gan
kudu ke tkp gan _______






Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
ya tertawalah sebelum anda ditertawakan
lumayan lah gan
keep posting
Quote:Original Posted By bkshe
ya tertawalah sebelum anda ditertawakan




hehehe bener gan
hahah dah gan ane
kwkwkwkwk

Mantap Gan..!!


bikin yang baru
menuju tkp
Quote:Original Posted By maymason7
kwkwkwkwk

Mantap Gan..!!


bikin yang baru



ehh nyasar dimari lg gan...

tapi ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan



Spoiler for BUKA GAN ....:
wkwkkwk mayan dah gan. wwkwk
ane bantu ya gan
hehehe.. lumayan lucu gan
kocak banget gan...



posting terus gann


KEEP POSTING GAN...!!

lanjut gan
asli mantab gan menghibur bener
wkwkwk kocak gan
makasi gan udah bikin ane

×