Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016994863/nyengir-dikit-donk-say
Nyengir dikit donk say..
Pengalaman Pertama tukang sopir taxi


Quote:Setelah perjalanan sekian lama, seorang penumpang di dalam taxi menepuk pundak sang sopir, berniat menanyakan alamat...
Reaksinya sungguh tak terduga,
Sang sopir kaget hingga menginjak gas lebih dalam dan hampir menabrak mobil di depannya...
Untung Si sopir berhasil mengendalikan setir dan berhenti sejenak dipinggir jalan,

Sopir : Tolong jangan sekali kali melakukan hal tersebut lagi Pak!!
Penumpang : Maaf Pak, saya tidak tau kalau dengan hanya menepuk pundak Bapak bisa terkaget sampai seperti itu Pak
Sopir : Masalahnya saya ini baru pertama kali jadi sopir taxi,, Bapak itu penumpang pertama saya..

Penumpang : Lha trus koq bisa kaget kayak gitu?

Sopir : sebelumnya saya ini sopir mobil jenazah


Mangap kalo ga lucu..

tapi boleh dong minta cendol...
wkwkwkwk iya kl supir jenazah yah yg nepuk siapa
bwkawkakk koplak gan
gan
Quote:Original Posted By qyboo
bwkawkakk koplak gan


setuju banget gan
Quote:Original Posted By adenfitra


setuju banget gan


lumayan lah
bisa ngakak
gratisan gan

udah oernah baca tp tetep
bhaha koplak gan
bwakakakak koplak bener dah gan
kocak gan........keep posting gan
wakakaka gokil nice jokes gan
keep posting
yah repost gan..
yahh pantesan gmn ga ngebut
sampe ketawa anne gan baca thread ente
wakakak asli konyol banget dah gan
kwkwkwkkwk
numpang ngakak aja ya gan daripada manyun
sebelumnya si sopir belum pernah ditepuk pundaknya tuh
Asli kocak banget gan
ngakak guling
hhahahhaa
obat stress nih gan
×