alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016994863/nyengir-dikit-donk-say
Nyengir dikit donk say..
Pengalaman Pertama tukang sopir taxi


Quote:Setelah perjalanan sekian lama, seorang penumpang di dalam taxi menepuk pundak sang sopir, berniat menanyakan alamat...
Reaksinya sungguh tak terduga,
Sang sopir kaget hingga menginjak gas lebih dalam dan hampir menabrak mobil di depannya...
Untung Si sopir berhasil mengendalikan setir dan berhenti sejenak dipinggir jalan,

Sopir : Tolong jangan sekali kali melakukan hal tersebut lagi Pak!!
Penumpang : Maaf Pak, saya tidak tau kalau dengan hanya menepuk pundak Bapak bisa terkaget sampai seperti itu Pak
Sopir : Masalahnya saya ini baru pertama kali jadi sopir taxi,, Bapak itu penumpang pertama saya..

Penumpang : Lha trus koq bisa kaget kayak gitu?

Sopir : sebelumnya saya ini sopir mobil jenazah


Mangap kalo ga lucu..

tapi boleh dong minta cendol...emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
wkwkwkwk iya kl supir jenazah yah yg nepuk siapa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bwkawkakk koplak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan
Quote:Original Posted By qyboo
bwkawkakk koplak gan emoticon-Ngakak


setuju banget gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adenfitra


setuju banget gan emoticon-Ngakak


lumayan lah
bisa ngakak
gratisan gan
emoticon-Ngakak
udah oernah baca tp tetep emoticon-Ngakak
bhaha koplak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bwakakakak koplak bener dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan........keep posting ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakaka gokil emoticon-Ngakak nice jokes gan
keep posting emoticon-2 Jempol
yah repost gan..
yahh pantesan gmn ga ngebut
sampe ketawa anne gan baca thread ente emoticon-Ngakak
wakakak asli konyol banget dah gan emoticon-Ngakak
kwkwkwkkwk emoticon-Ngakak
numpang ngakak aja ya gan daripada manyun emoticon-Ngakak
sebelumnya si sopir belum pernah ditepuk pundaknya tuh emoticon-Ngakak
Asli kocak banget gan emoticon-Ngakak (S)
ngakak guling emoticon-Peace
hhahahhaa emoticon-Ngakak
obat stress nih gan