alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016994729/olah-mengolah-berkas
Cool 
Olah mengolah berkas
permisi gan, barusan ane dapat jokes...

Olah-mengolah barang bekas

Suatu hari ada seorang PR dari Indonesia suatu perusahaan mengajak makan seorang relasi perusahaannya dari Jepang. Di perjalanan pulang keduanya saling
ngobrol .
Jepang : “Kalo di Indonesia sisa makanan seafood tadi diapain ?”
Indonesia : “yaaaa, dibuang.”
Jepang : “Oh, Kalau di Jepang itu diolah lagi menjadi makanan ringan, kemudian dijual di Indonesia.”
Indonesia : “Oh, begitu”
Si Jepang melihat ke arah minuman kaleng yg di minum si Indonesia
Jepang : “Minuman kaleng itu habis kamu minum kamu apakan?”
Indonesia : “Ya, dibuang”
Jepang : “Oh, kalo di Jepang kaleng itu di daur ulang, untuk dijadikan mobil kemudian dijual ke Indonesia.”
Indonesia : “Oh, gitu.” (dengan sedikit kesal)
kemudian mereka melewati tempat pembuangan ban bekas
Jepang : “Buat apaan ban-ban bekas itu?”
Indonesia : “yaaa, buat dibakar.”
Jepang : “Oh, kalau di Jepang ban-ban itu diolah untuk dijadikan kondom, kemudian dijual ke Indonesia”
Indonesia : “Oh, Begitu!” (dengan nada kesal, kemudian
balik bertanya)
Indonesia : “kamu tahu ngak diapakan kondom yang habis
dipakai?”
Jepang : “Tidak” (dengan perasaan heran)
Indonesia : “Kondom-kondom itu diolah kemudian dijadikan permen karet lalu di jual ke Jepang!!!!!” (dengan nada tinggi, dengan perasaan puas)
Jepang : “APAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Olah mengolah berkas
TS jago banget bikin joke kayak gini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
ane cuma bisa bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Sundul
hahahahahahhhhhhhhhhhh biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ngakak
Olah mengolah berkas
wakakakak emoticon-Ngakak ane gan jadinya dah
wkwkwkw parah masa kondong di bikin jadi perment karet emoticon-Ngakak (S)

udah sering baca yg beginian gan emoticon-Big Grin

keep posting,
emoticon-2 Jempol
luar biasa koplak nih jokenya emoticon-Ngakak (S)
emang koplak
buset lucu amir joke ini emoticon-Ngakak (S)
ampon dah
baca ginian, kocak banget emoticon-Ngakak
wah mantap tritnya gan..kocak dah emoticon-Ngakak
lumayan gan bisa bikin emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak puassssss
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah sering baca yg beginianemoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wuakakaka, lucu bener
Lol~

Orang jepangnya ngeselin banget emoticon-Mad (S)

Makan dah tuh s*erm emoticon-Ngakak




Original created by indraleung
5266613
wkwkwk.., emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ane bacanya
Koplak asli gan
gag tahan ane emoticon-Ngakak
ngakak bener ane gan
gokil nih cerita emoticon-Ngakak