Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016994729/olah-mengolah-berkas
Cool Olah mengolah berkas
permisi gan, barusan ane dapat jokes...

Olah-mengolah barang bekas

Suatu hari ada seorang PR dari Indonesia suatu perusahaan mengajak makan seorang relasi perusahaannya dari Jepang. Di perjalanan pulang keduanya saling
ngobrol .
Jepang : “Kalo di Indonesia sisa makanan seafood tadi diapain ?”
Indonesia : “yaaaa, dibuang.”
Jepang : “Oh, Kalau di Jepang itu diolah lagi menjadi makanan ringan, kemudian dijual di Indonesia.”
Indonesia : “Oh, begitu”
Si Jepang melihat ke arah minuman kaleng yg di minum si Indonesia
Jepang : “Minuman kaleng itu habis kamu minum kamu apakan?”
Indonesia : “Ya, dibuang”
Jepang : “Oh, kalo di Jepang kaleng itu di daur ulang, untuk dijadikan mobil kemudian dijual ke Indonesia.”
Indonesia : “Oh, gitu.” (dengan sedikit kesal)
kemudian mereka melewati tempat pembuangan ban bekas
Jepang : “Buat apaan ban-ban bekas itu?”
Indonesia : “yaaa, buat dibakar.”
Jepang : “Oh, kalau di Jepang ban-ban itu diolah untuk dijadikan kondom, kemudian dijual ke Indonesia”
Indonesia : “Oh, Begitu!” (dengan nada kesal, kemudian
balik bertanya)
Indonesia : “kamu tahu ngak diapakan kondom yang habis
dipakai?”
Jepang : “Tidak” (dengan perasaan heran)
Indonesia : “Kondom-kondom itu diolah kemudian dijadikan permen karet lalu di jual ke Jepang!!!!!” (dengan nada tinggi, dengan perasaan puas)
Jepang : “APAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA?


Olah mengolah berkas
TS jago banget bikin joke kayak gini
ane cuma bisa bantu
hahahahahahhhhhhhhhhhh biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ngakak
Olah mengolah berkas
wakakakak ane gan jadinya dah
wkwkwkw parah masa kondong di bikin jadi perment karet

udah sering baca yg beginian gan

keep posting,
luar biasa koplak nih jokenya
emang koplak
buset lucu amir joke ini
ampon dah
baca ginian, kocak banget
wah mantap tritnya gan..kocak dah
lumayan gan bisa bikin
puassssss
udah sering baca yg beginian
wuakakaka, lucu bener
Lol~

Orang jepangnya ngeselin banget

Makan dah tuh s*erm




Original created by indraleung
5266613
wkwkwk.., ane bacanya
Koplak asli gan
gag tahan ane
ngakak bener ane gan
gokil nih cerita
×