alexa-tracking

Pemko Padang Lebih Mementingkan Gapura dr pada Kemakmuran Rakyat!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016994550/pemko-padang-lebih-mementingkan-gapura-dr-pada-kemakmuran-rakyat
Pemko Padang Lebih Mementingkan Gapura dr pada Kemakmuran Rakyat!!!
Ane di sini sebagai orang minang asli, lahir di padang dan besar di Padang, jadi bukan warga keturunan.
tepat hari senin kemaen ane mau beli peralatan komputer ke kawasan pondok cina, tiba2 di hadang oleh satpol PP dan terpaksa muter arah.
ternyata di lokasi tersebut di dekat klenteng ada sebuah gapura yang ingin di rubuhkan oleh satpol pp dan di tentang oleh warga keturunan. Untuk kasus ini pernah diulas di kaskus, jadi ane paham sediki2.
HALLOOOOOOOO
Kota padang tidak memiliki terminal pak, dimana2 angkot asal ngetem karena terminalnya sudah dijadikan MALL
koq malah ngurus yang kagak penting gini
di dalam komplek perumahan juga banyak gapura, tp nggak pernah di permasalahkan
lihat tuh pasar padang, parkir nggak ada, nggak pernah diperbaiki sejak gempa, pedagang kaki lima semakin nggak teratur
Sabar gan , sabaaar ....

Orang sabar itu di sayang sama Tuhan.




Vbot juga sayang ya brooth. emoticon-Stick Out Tongue
PERTAMAX OIII!!!!
Quote:


Bukan gan ,
Agan kemucenk yang Keduaxs.

Nah sekarang ,
Khoontol Ketigaxs.


Ok gan. emoticon-Smilie
Quote:


pertamax ? cccCCcccyyyaaaannnnkkkkeeeemmmuu ... emoticon-Ngacir
satu dua tiga
Quote:


Hahahah ..... emoticon-Ngakak (S)

DOD , jangan gitu dong DOD. emoticon-Big Grin


Kamu itu yang Keempaxs , DOD.
sundul ganemoticon-Sundul Up

pibot gundul pacul
sundul lagi coyemoticon-Sundul Up

calon trid tergusur satpol PP(mod mod)

Ngakak 

Quote:


Kalo akyu yang keberapa Cak Khoontol emoticon-Bingung (S)

====================================

alesannya apa sih kok mau di bongkar emoticon-Big Grin
sundul terus coyemoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

vibot juga ikut sundulemoticon-Sundul Up
sundul terus man, vibot aja tao gue suka sundulemoticon-Sundul Up
Quote:


pertamax di thread curhat rasanya ga masalah.
harusnya komeng di THREAD INI, tapi sayang sudah digembok.. emoticon-Berduka (S)
Quote:


apalagi kalo sundul gan

sundul gan

sundul gan

sundul gan

emoticon-Sundul Up

menuju walik
sundul gapura gan

eh sundul gan

sundul vibotemoticon-Sundul Up
Quote:



Sebentar ya Wisnu.

Aku hitung dulu dari atas. emoticon-Ngakak (S)




Quote:



Sat , Satlone.

Gantian dong Sat. emoticon-Big Grin
sundul bro sundul gan sundul coy sundul lay sundul modemoticon-Sundul Up
Quote:


sundul tol, sundul kon, sundul khon, sundul kontol eh, sundul khoontol maxud eke
Quote:


Hahahahah .... emoticon-Ngakak (S)

Sak karepmu aelah Sat. emoticon-Big Grin
ciuyussss, miaaapahhhh

aiyyy, lum mandi, sU11DuL Chiuyyyy