alexa-tracking

Pakai VGA CARD HIS 6790 DDR 5

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016993898/pakai-vga-card-his-6790-ddr-5
Pakai VGA CARD HIS 6790 DDR 5
Gan ane kan mau rakit komputr.. nah kan nih kmptrku blum kebeli semua part2nya. Ane masih pake yang mobo DDR2 buat semntara trus nih ada VGA CARD HIS 6790 DDR 5. kira2 kalo di pasang di mobo ku bisa gak ya?

Spoiler for penampakan:


nih model MOBO ku
Spoiler for penampakan:

mohon pencerahan...
Bisa Kok! Asalkan Ada PCI Expressnya Aja emoticon-Big Grin







©2012 Duty™ Corporation. All Rights Reserved
Powered By Duty™ Engine 32.6.2773
Server Status : Slow
Quote:Original Posted By DutyCorp
Bisa Kok! Asalkan Ada PCI Expressnya Aja emoticon-Big Grin







©2012 Duty™ Corporation. All Rights Reserved
Powered By Duty™ Engine 32.6.2773
Server Status : Slow


setuju..
bisa kok gan..ane pernah coba juga emoticon-Big Grin
waduhhh vga nya mantep banget tuh gan kudu diimbangi ma prosesor yg kenceng juga tuh emoticon-Ngacir
tuh gan Motherboard ku kayak gitu ada tuh penmpaknnya
coba gini gan

bisa? bisa kok
pas? kagak. mobo DDR2 itu udah lama. jelas brarti Proci yang bisa dipake Proci model lama. sekuat"nya bakalan empot"an tuh proci ngimbangin VGA. jadi gak seimbang . tenaga VGAnya gak keluar semua


buat DDR
bedain DDR RAM Proci sma DDR RAM VGA. yang RAM VGA itu memorinya VGA, udah di dalem PCBnya
bisa kok gan emoticon-Malu (S)

kan yang mobo DDR2 nya RAM nya bukan PCI-E
kalo slot nya udah PCI-E bisa kok pasang GPU yang PCI-E juga emoticon-Big Grin
kalo mobo itu DDR gan... kalo di vga namanya GDDR, jadi beda gan....jadi mau vga GDDR berapapun asalkan slot nya masuk (PCIE-Express) ya bisa aja gan....ngomong-ngomong lagi mobo ente tipe lama banget tuh.... apa gak mabok dipasang 6790...maksud ane mungkin bisa bottleneck segala macem...
oh ya tuh vga lumayan tinggi speknya...baru bisa maksimal kerjanya kalo di barengi prosessor yang lumayan jugaemoticon-Peace
klo sdh ada PCI express nya bisa gan, tapi perlu di perhatikan jg PSU nya gan, klo bisa pke yg untuk gaming series, karena VGA nya membutuhkan Daya ekstra dari PSU..
kebetulan ane jg pke VGA itu dan ane pake PSU corsair GS600, waktu itu pernah ane coba pake PSU bawaan casing walaupun nyala tapi untuk performance gk begitu maksimal, mungkin karena suplai daya dari PSU kurang CMIIW
tuh kan bener.
kalo ngomongin vgacard, suka ngerembet kemana-mana.

ya procienya bottleneck ato ngga, psunya kuat ngangkat ato ngga, belum gamenya emoticon-Big Grin

semoga TS bisa mempertimbangkannya dari semua segi.
Quote:Original Posted By wiqi
klo sdh ada PCI express nya bisa gan, tapi perlu di perhatikan jg PSU nya gan, klo bisa pke yg untuk gaming series, karena VGA nya membutuhkan Daya ekstra dari PSU..
kebetulan ane jg pke VGA itu dan ane pake PSU corsair GS600, waktu itu pernah ane coba pake PSU bawaan casing walaupun nyala tapi untuk performance gk begitu maksimal, mungkin karena suplai daya dari PSU kurang CMIIW


setubuh, PSU true power mutlak, bukan hanya biar vganya idup, tapi juga lebih awet. (kalo ga salah, perlu 2 kabel power 6 pin)
PSU nya aja gan yang mesti kuat, soalnya VGA nya butuh power yang lumayan mainboard agan uda ada slot PCI-E jadi ga ada masalah
Makasih buat agan2 yang dah ngasih pencerahan buat ane. jadi nih VGA mending di simpen aja dulu dah ya. ane pake yang dah nancep aja dah yang masih bisa main game keluaran sekarang2 ini meskipun pas2an gitu... emoticon-Peace
Quote:Original Posted By Yayz
Makasih buat agan2 yang dah ngasih pencerahan buat ane. jadi nih VGA mending di simpen aja dulu dah ya. ane pake yang dah nancep aja dah yang masih bisa main game keluaran sekarang2 ini meskipun pas2an gitu... emoticon-Peace


lhoh, dah dibeli cuma buat disimpen aja? emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By Yayz
Makasih buat agan2 yang dah ngasih pencerahan buat ane. jadi nih VGA mending di simpen aja dulu dah ya. ane pake yang dah nancep aja dah yang masih bisa main game keluaran sekarang2 ini meskipun pas2an gitu... emoticon-Peace


yah kok di simpen aja gan...
trus dipakenya kapan gan? kalau udah rakit komputer baru? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Yayz
Makasih buat agan2 yang dah ngasih pencerahan buat ane. jadi nih VGA mending di simpen aja dulu dah ya. ane pake yang dah nancep aja dah yang masih bisa main game keluaran sekarang2 ini meskipun pas2an gitu... emoticon-Peace


Aduh Gan...pake aja, ane juga pake VGA HIS AMD RADEON HD 6670,
Mobo ane jg Jadul punya, yg ddr2, Lancar Jaya Gan...
emoticon-Cool
produk mana gan? mantap itu DDR5
Spesifikasi Power Color 6790 1GB 256bit DDR5 di sini
Spoiler for Harga per 2 Juli 2013:

Spoiler for Fisik atas bawah:

Spoiler for Fisik Samping:

Spoiler for GPUZ 0.7.2:

Spoiler for Suhu Idle:

Spoiler for Suhu GPU Full Load 100% selama 5 menit:


Spoiler for Peralatan perang:

Spoiler for Windows Experience 7 64bit:

Spoiler for 3D Mark 2011:

Spoiler for Score 3d mark Vantage v.1.1.2:

Spoiler for Benchmark Lost Planet 2:

Spoiler for Benchmark Super Street Fighter IV Arcade Edition:

Spoiler for Benchmark Dirt 3:

Spoiler for Benchmark Hitman Absolution:

Spoiler for Benchmark Resident Evil 6:

Spoiler for Benchmark Tomb Raider 2013:

Spoiler for Benchmark Company of Heroes 2:

Spoiler for Benchmark Final Fantasy XIV:


Sekian dulu


bisa gan emoticon-siul