alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016993318/kisah-pelaut
kisah pelaut
Pada suatu ketika pelaut pulang dari berlayar....

Sesampainya dirumah disambut oleh anak semata wayangnya yang baru berumur lima tahun...

Pelaut : "Sini anakku papa kangen.."

Anak : "Iya pa... Budi juga kangen..."

Pelaut : "Gimana mamamu selama papa dilaut.. baik baik aja khan sayang??"

Anak : "Iya pah... mama di rumah setiap malam terus berdoa kepada Tuhan untuk keselamatan papa, karena sering aku mendengar dia selalu berdoa Oh God... Oh Yess.. Oh Noo..."

Pelaut : "@3$%&(()_88" baik
lumayan lah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha.,
lucu gan bikin emoticon-Ngakak

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu
TOP JOKES bget gan pokoknya
hahahahahaha TOP dah gan bkin ane ngakak abiiis jokes agan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah mantap nih bwt dicopas . ijin copas gan emoticon-Kiss
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak keren nih . .. di tunggu post berikutnya yah. .
lumayan bikin emoticon-Ngakak..
rajin juga mama berdoa gituan emoticon-Ngakak
mamanya doanya khusuk tuw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pas smpe "Oh God" sih bagus.. tp begitu smpe oh yes,, ooh no.. mencurigakan..
beli bini baru..gitu aja koq repot, mudah-mudahan kali ini beruntung...
tapi anak di sekolahin yee gan...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Roamseas
beli bini baru..gitu aja koq repot, mudah-mudahan kali ini beruntung...
tapi anak di sekolahin yee gan...emoticon-Ngakak


setuju banget gan .. emoticon-shakehand abis dari melaut, bawa duid banyak .. langsung aja dahh belanja bini .. hahhaha emoticon-Big Grin
hahaha kocak gan
hahaha bisa aja nie ts emoticon-Ngakak
hahaha bisa aja nie ts emoticon-Ngakak
wkwkwkwk, lucu amat gan, smpe ngakak ane. wkwkwk mantapp gan. emoticon-Ngakak
jadi ketawa-ketawa sendiri ane emoticon-Ngakak
kocak gan wkwkwkk ada2 aja dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak berdoa apaan tuh gan, pnsran ane emoticon-Ngakak
itu mah bukan berdoa tapi lagi "begituan" emoticon-Ngakak