Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016993318/kisah-pelaut
kisah pelaut
Pada suatu ketika pelaut pulang dari berlayar....

Sesampainya dirumah disambut oleh anak semata wayangnya yang baru berumur lima tahun...

Pelaut : "Sini anakku papa kangen.."

Anak : "Iya pa... Budi juga kangen..."

Pelaut : "Gimana mamamu selama papa dilaut.. baik baik aja khan sayang??"

Anak : "Iya pah... mama di rumah setiap malam terus berdoa kepada Tuhan untuk keselamatan papa, karena sering aku mendengar dia selalu berdoa Oh God... Oh Yess.. Oh Noo..."

Pelaut : "@3$%&(()_88" baik
lumayan lah gan
hahaha.,
lucu gan bikin

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu
TOP JOKES bget gan pokoknya
hahahahahaha TOP dah gan bkin ane ngakak abiiis jokes agan
wah mantap nih bwt dicopas . ijin copas gan
keren nih . .. di tunggu post berikutnya yah. .
lumayan bikin ..
rajin juga mama berdoa gituan
mamanya doanya khusuk tuw
Pas smpe "Oh God" sih bagus.. tp begitu smpe oh yes,, ooh no.. mencurigakan..
beli bini baru..gitu aja koq repot, mudah-mudahan kali ini beruntung...
tapi anak di sekolahin yee gan...
Quote:Original Posted By Roamseas
beli bini baru..gitu aja koq repot, mudah-mudahan kali ini beruntung...
tapi anak di sekolahin yee gan...


setuju banget gan .. abis dari melaut, bawa duid banyak .. langsung aja dahh belanja bini .. hahhaha
hahaha kocak gan
hahaha bisa aja nie ts
hahaha bisa aja nie ts
wkwkwkwk, lucu amat gan, smpe ngakak ane. wkwkwk mantapp gan.
jadi ketawa-ketawa sendiri ane
kocak gan wkwkwkk ada2 aja dah
berdoa apaan tuh gan, pnsran ane
itu mah bukan berdoa tapi lagi "begituan"
×