alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016992850/sby-perintahkan-para-menteri-bantu-jokowi
SBY Perintahkan Para Menteri Bantu Jokowi!!!
SBY Perintahkan Para Menteri Bantu Jokowi!!!

Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, menyatakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berpesan kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk membuat Jakarta lebih bersih.

SBY pun mengapresiasi gerak cepat Jokowi yang langsung terjun ke kampung-kampung di DKI Jakarta pada hari pertama ia bertugas. “Presiden mendukung Pak Jokowi agar Jakarta menjadi kota yang bersih dan indah,” kata Julian di Jakarta, Rabu 17 Oktober 2012.

Julian mengatakan, Presiden bahkan siap mendukung program-program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Untuk itu Presiden telah menugaskan menter-menteri terkait untuk membantu mewujudkan ibu kota yang tertib dan indah.

Secara terpisah, Jokowi mengatakan akan mengerjakan secepatnya arahan Presiden. “Beliau memberikan arahan agar kebersihan kota dan penataan kampung kumuh bisa dikerjakan maksimal,” kana mantan Wali Kota Solo itu.

Arahan SBY untuk Jokowi itu diberikan di sela-sela keduanya menghadiri pembukaan Trade Expo Indonesia 2012 di Kemayoran, pagi tadi.

Sumber
Maju terus pakdhe, tapi pak beye jgn lupa juga buat ngurusin daerah selain Jakarta donk.
jokowi gerak cepatnya dah ky naik ninja aj....
langsung gigi 3.....
emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
memanfaatkan trend jokowi yang sedang di puncak emoticon-Big Grin biar ketularan nge tren
Numpang pencitraan ... emoticon-Najis (S)


Emang pas jaman pokemon yg notabene kadernya sendiri doi kemana aja ???
BOLE BOLE AJ , TAPI AWAS TERPERANGKAP GURITA CIKEASemoticon-Blue Guy Peace
Bukannya Sby kemaren dukung si Foke? kenapa mendadak dukung jokowi yang belon keliatan kerjanya
Quote:Original Posted By S-60
Numpang pencitraan ... emoticon-Najis (S)


Emang pas jaman pokemon yg notabene kadernya sendiri doi kemana aja ???


udah hopeless sama si foke kali gan... makanya berharap banyak sama pakdhe joko kayak ente yang berharap banyak sama dia... problem ?
[QUOTE=kaoskoruptor;761980428]Makin mantap nih Bang Jok.. Apa gara-gara mindahin Gong ya sampe instruksi presiden begitu.. emoticon-Big Grin



Sikap rendah hati bikin SBY kepincut
Jokowi pas acara expo benerin gantungan Gong saat akan dipukul presiden emoticon-Big Grin
Warga DKI juga harus turut andil dalam merubah Jakarta ke arah yg lebih baik lagi.

Intinya semua harus berperan jika ingin mewujudkan Jakarta baru.
Baaraqallahu fiyq yaa akhuna Joko widodo dan akhuna Susilo Bambang Yudhoyono.
Ada udang dibalik iwak peyeeeek.emoticon-Amazed

Ya Bo , Kebo , Boooo .... emoticon-Kagets
Para Menteri jadi pembantunya Jokowi dong, bukan lg pembantu presiden..emoticon-Wink
Semoga cepat terbukti 100% janji pak jokowi
semoga ngga cuma di awal2 menjabat ajaemoticon-I Love Indonesia (S)
hati2 pakde Joko, jangan deket2 si kebo, itu si kebo suka pake kerjaan orang lain buat citra dirinya, istilah kerennya sapi punya susu, kebo punya nama, klop banget kan wkwkwkwkwk
semoga yang gerak cepat ga cuma menteri dan gubernur serta jajarannya.. para warga jakarta pun harus siap dan siaga membantu biar Jakarta cepet beres dan ga macet + banjir + tawuran dan lain-lain lagi..
emoticon-Kiss
gara2 bantuin mindahin gong, pak beye jadi gitu ya emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By S-60
Numpang pencitraan ... emoticon-Najis (S)


Emang pas jaman pokemon yg notabene kadernya sendiri doi kemana aja ???


ah elo.
buat baik di cela, klo diem aja makin di cela.
koontool.. emoticon-fuck3