Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016992067/binggung-milih-motor
Closed
closed
pertamax dulu ya gan , kata ane sih mio gan

mampir tempat ane disini gan
Quote:Original Posted By Donatur12
pertamax dulu ya gan , kata ane sih mio gan

mampir tempat ane disini gan


sipp ..ntar ane kunjungi gan..
oh iya.. mio apa dulu ni gan ? ksh tau plus minus ny dong
numpang ninggalin komeng gan
Quote:Original Posted By Ivan00009
numpang ninggalin komeng gan


walaa apaan atuh kang ??
Kasitau gak eaaaaa.......

Kok bisa postnya sampe 566 yah gan.

Lihat brosur aja gan, gak mungkin satu orang punya 3 merek motor yg berbeda.


Reviewnya jd gak obyektif.
yang penting doku nya pass, apa aja juga enak gan,,,
kalo cuma buat kerja mending motor yg irit bensin aja gan,, lumayan kurang2in pengeluaran
jangan di forum jokes gan.. di otomotif aja buatnya
salah kamar gan



rajawali.hitam was here
salah kamar gan.. :maafTS

klau ane sih seneng Vario gan..
suka aja, gak tau alasanya..
Post nya uda 566
tapi kok isa ini
Quote:Original Posted By RaflyAlfian
Post nya uda 566
tapi kok isa ini


jadi gua harus bilang wow gitu ???
terlalu ngurusin org lu
walaupun salah kamar,.,.
ane tetep saranin agan Vario,.,
ane udah make enak gan,.,.,
Quote:Original Posted By VanHouten29
jadi gua harus bilang wow gitu ???
terlalu ngurusin org lu

Ente emang harus bilang wow ke agan itu, kalo bisa bilang wow nya sampe mokat.

post 567X kok bisa salah kamar.
udah beli motornya lu tong
pake vespa gan
jet cooled
wkwkwk
lucu gan jokenya ane sampe