Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016992053/suami-bodoh
Suami bodoh
Ada percakapan 3 orang suami:

Suami pertama : “Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya…”

Suami kedua : “Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak…”

Suami ketiga : “Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita…”
wkwkwkwk...lumayan gan jokesnya...
jiaaaah bego amat tu bapak,bapaknya TS ya??
ya untuk selingkuh lah
Itu bapak2 polos atau bodoh?
selingkuh lah gan istrinya
Quote:Original Posted By GhaniA7x
jiaaaah bego amat tu bapak,bapaknya TS ya??

Asli kejam nih orang,....
Udah jelas kalo itu TS sendiri.
suami ke 3 bener2 bego



rajawali.hitam was here
ijin bookmark ya gan . . .
wah bener2 bego tuh bpk yg ke 3
ijin bookmark ya gan . . .
ya pasang di 10 pria gan




suaminya bloon banget yaks
dasar koplak aja tuh suaminya gan
wkwkw koplak
Gag nahan kocaknya, lucu banget
wkkww
kasian suami yang ketiga gan
Bisa ajah neh joke nya
×