alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016991981/bedanya-tentara-polisi-satpol-pp-dan-satpam
Bedanya TENTARA, POLISI, SATPOL PP dan SATPAM
(Istri Tentara) Suatu saat, di dalam kamar Susi istri Tentara memprotes suaminya: "Kenapa sih Mas, cepet banget keluarnya. Aku kan belum ON..!!!" emoticon-Frown
Sang Suami dgn tegas n lantang menjawab: "Aku ini Tentara Dik, jadi sekali keluar Senjata langsung tembak. Apalagi dlm keadaan sdh terjepit..!!!". Ingat Filosofi tentara Kill or be to Kill, jadi gak boleh keduluan.
Haduh piye toch.....(n) .

(Istri Polisi) Wita yg istri Polisi memprotes Suaminya: "Kenapa sih Mas, lama banget keluarnya. Dengkulku sampai mau copot, capeeeek....Deeeh":]xx
Sang suami dgn sigap menjawab: "Aku ini Polisi Dik.. Walau senjata sdh diacungkan, tapi Menembak itu tindakan Paling akhir kalau tidak ada alternatif lain, jangan sampai melanggar HAM..!!! Ingat Dik, Filosofi Polisi Fight Crime, Love Humanity, Help delinquent, Jadi tak boleh nembak sembarangan...! Sabar Yaa Dik...! =D


(Istri Satpol PP) Dini, yg suaminya satpol PP nanggepin. itu sih masih bagus bu. Lha saya tiap malem di obrak abrik tp gak di tembak-tembak .. emoticon-Frown
hahahah

(Istri Satpam) Anjani, yang suaminya satpam sambil manyun berkata:
Ah ibu-ibu ini jgn suka mengeluh. itu sih masih belum seberapa.
Lha saya ini tiap malem cuman dibuka tutup doang. Emangnya sy pintu portal !!!!
Jiaaaah,....kocak euy
cerita ini emang luc sih gan
tapi ane udah pernah baca gan, di kaskus juga...

emoticon-Purple Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Purple Repost
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak keren nih . .. di tunggu post berikutnya yah. .
haha
bagus gan.. cm lebih rapiin aj penyusunanny..emoticon-Blue Guy Peace
hahaha.,
lucu gan bikin emoticon-Ngakak

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu
wkwkwkwkwemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
next TS, kalau bisa dari pikiran sendiri aja gan, ini mah sudh pernh di kaskus dan broadcast bbm.

tapi the best lah TS nyaemoticon-Add Friend (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
masak istrinya disamain portal emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak walo sering baca emoticon-Ngakak







emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame ganemoticon-Sundul Gan (S)
Whahahahaaa,, asli kocak
istri satpam masa cuma dibuka tutup doang emoticon-Ngakak haha...
ohh
jadi begitu yaa
bedanya
lanjutkan
hahahah ojjadi gitu yak gan , baru tau ane emoticon-Ngakak
wkwkwk cuma dibuka tutup doang emoticon-Ngakak
jadi lbh enak sama puasan yangana nh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nguakakakakakak, pintu portal...
parrraaaahhhh...
kreatif gan.. hahaha bagus juga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak keren gan masing2 dedikasinya tinggi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dibuka tutup, emangnya portal emoticon-Ngakak