alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
###Install NetFrame 2 & NetFramework 2###_-_Bantu Newbie Gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016990864/install-netframe-2-amp-netframework-2-bantu-newbie-gan

###Install NetFrame 2 & NetFramework 2###_-_Bantu Newbie Gan

ada yg tau dampak stlg install netframe 2 gk? ane ada sdikit mslah sama software ini.. stelah install dari web ini dan ini skrang PC q jd lemot n sbagian aplikasi yg lain gk ada iconnya (hanya kotak putih). ada yg bisa bantu gak? emoticon-Takut (S)
Urutan Terlama
kenapa harus download di link pertama kalo ada link download officialnya ??

coba system restore kalo ada..
Quote:

kemarin itu yg di officialnya error gan mkanya q dwnld di link pertama..
system restore yg mana gan? blm paham nih..emoticon-Malu (S)
Post ini telah di hapus oleh mnemonix
Post ini telah di hapus oleh


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di