Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016990382/ganbantu-guru-ane-gaaannn
gan.,.,.bantu guru ane gaaannn.,.,.
gan.,.,.,.,.,please.,.,beliau bener bener sdang dalam ksulitan ekonomi gan.,.,mohon kebesaran hati agan semua untuk menyumbangkan supaya beliau bisa beli peralatan sekolah.,.,
Spoiler for guruku yang sederhana:



sory lho ya kalo nggak lucu.,.,.,sorrryyy beut.,.,ane kan cuma mau menghimpun dana bwt bapak guru ane
jiah mau ketawa bingung
Quote:Original Posted By djibrani
jiah mau ketawa bingung


napa gan.,.,.,,


KNP GAK PAKE PINTU SEKALIAN YG LBH LEMPENG ?

kasian amir gan.... nggarisny smpe pke kursi wkwkwkwk
sekolah kurang modern gan.,
wkwkwkw
perasaan baru kemarin ane lihat pict ini gan
wah mantap nih bwt dicopas . ijin copas gan

Breaking News! 

tak ada rotan akarpun jadi...
wokwokwok kecian tuh guru ga ada yg bantuin
lanjutkan gan
nice joke gans....hahaha..bikin
dia ingat kata pepatah gan.
gak ada rotan akar pun jadi
udh tua tuh..... kasihan amat
itu penggarisnya pake kursi ya gan
kasian banget pak guru nya..
gokil nih
suram banget tuh joke ente
×