alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016990382/ganbantu-guru-ane-gaaannn
gan.,.,.bantu guru ane gaaannn.,.,.
ganemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S).,.,.,.,.,please.,.,beliau bener bener sdang dalam ksulitan ekonomi gan.,.,mohon kebesaran hati agan semua untuk menyumbangkan supaya beliau bisa beli peralatan sekolah.,.,emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Spoiler for guruku yang sederhana:



sory lho ya kalo nggak lucu.,.,.,sorrryyy beut.,.,ane kan cuma mau menghimpun dana bwt bapak guru aneemoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
jiah mau ketawa bingung
Quote:Original Posted By djibrani
jiah mau ketawa bingung


napa gan.,.,.,,emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

KNP GAK PAKE PINTU SEKALIAN YG LBH LEMPENG ?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kasian amir gan.... nggarisny smpe pke kursi wkwkwkwk
sekolah kurang modern gan.,
wkwkwkw
perasaan baru kemarin ane lihat pict ini gan
wah mantap nih bwt dicopas . ijin copas gan emoticon-Kiss

Breaking News! 

tak ada rotan akarpun jadi...
emoticon-Cool
wokwokwok kecian tuh guru ga ada yg bantuin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjutkan gan
nice joke gans....hahaha..bikin emoticon-Ngakak
dia ingat kata pepatah gan.
gak ada rotan akar pun jadi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udh tua tuh..... kasihan amat
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Toast
itu penggarisnya pake kursi ya gan emoticon-Bingung
kasian banget pak guru nya.. emoticon-Ngakak (S)
gokil nih
suram banget tuh joke ente emoticon-Ngakak