alexa-tracking

Jenazah anggota Polres Poso

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016989913/jenazah-anggota-polres-poso
Sedih 
Jenazah anggota Polres Poso
Quote:
kepalanya kok ngak ada emoticon-Takut
status sebagai aparat gak bisa buat gagah-gagahan disana emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
calon panteked zeza nih emoticon-Genit
waduh poso berduka emoticon-Berduka (S)
kepalanya ilang emoticon-Takut
celananya jg ampe ilang emoticon-Takut
tinggal sempaknya doank emoticon-Takut



gak kebayang dah yg di alami mereka berdua pas di culik truz di eksekusinya emoticon-Takut
Poso rawan lagi emoticon-Takut (S)
bakal membara lagikah disana?! emoticon-Cape d... (S)...
kenapa harus telentang sih emoticon-Berduka (S)
turut berduka cita...
meninggal dalam bertugas
Wow hot bener picnya emoticon-Genit
Sayang disensor emoticon-Cape d... (S)
Quote:



mank klo mo mati harus pilih-pilih posisi dulu gitu? emoticon-Cape d... (S)
Jenazah anggota Polres Poso
emoticon-Belo wah itu gambar gif nya 3G1H(3guys 1 hammer) yah emoticon-Big Grin
wedew horor gan....emoticon-Najis emoticon-Najis
serem bgt gan...Cumi takut
cepet ketangkep aja deh pelakunya emoticon-Embarrassment

Jenazah anggota Polres Poso
semoga karena memang kebodohan mereka
kasihan
om epen foto2 yg lain ga punya ? emoticon-Big Grin
mulai panas lagi nih Poso emoticon-Takut (S)
×