alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016989866/pertandingan-tinju
Pertandingan Tinju
Pertandingan Tinju


Seorang Pengusaha yang sangat menggemari tinju tidak
bisa menyaksikan pertandingan besar di Televisi karena
harus menghadiri rapat penting. Maka dia menelpon
isterinya untuk memintanya menyaksikan pertandingan
tinju, bukannya menonton acara kegemarannya sendiri.

" Aku tahu kau tidak pernah menonton pertandingan tinju,
" kata si Pengusaha, " Tapi kau akan bisa memahami
cukup banyak sehingga bisa menceritakannya kepadaku
setelah aku pulang. "

Maka isteri si Pengusaha ini pun menonton pertandingan
tinju.

Dan setelah si Pengusaha pulang dia segera menghambur
masuk rumah dan bertanya kepada isternya : " Nah,
Sayang, siapa yang memenangkan pertandingan besar
tadi ? "

" Tidak ada yang menang, " jawab isterinya,.

" Salah satu petinju terluka pada ronde pertama; maka
mereka semua bubar dan pulang kerumah masing-masing.
"
agak garing emoticon-Bingung
hehehe
lumayan
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Pertandingan TinjuPertandingan TinjuPertandingan Tinju
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
namanya juga bininya gak ngerti tinju gan emoticon-Cape deeehh
wokwokow yahh bener gan bininy kaga ngerti
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjutkan gan
wkakaka...ada yg terluka pada ronde pertama..pd bubar deh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
berarti KO pada ronde pertama tuh.
istrinya kan gak ngerti emoticon-Ngakak (S)
kurang lucu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By acespade19
kurang lucu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




iya gan. kurang nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agak kriuk gan emoticon-Ngakak
agan bisa aja bikin ane ngakak Pertandingan Tinju
emoticon-Ngakak wkwkwk emoticon-Ngakak
lucu bgt gan ane ampe ngakak Pertandingan Tinju
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak si agan ini bisa bangat bikin joke nya...
emoticon-Ngakak ane ampe ngakak abis nih gan....
emoticon-Ngakak
bini nya gak ngerti tinju malah disuruh nonton gituan. emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak