Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016989232/heran
Heran
Heran





Orang udik naik kereta api dari jawa tiba di stasiun
Jatinegara, ketika akan melewati jalur yang menuju ke
stasiun Pasar Senen, diantara rel rel ada tulisan : "Awas
Wesel Inggris". Terlintas dipikiran orang udik tadi : "wesel
saja dari Inggris, kalau gitu mungkin relnya dari Perancis,
lampu sinyalnya dari Jerman, trus gerbongnya dari jepang,
lok-nya dari Amerika". Karena semakin penasaran ia
bertanya pada orang yang duduk di sebelahnya sembari
menceritakan apa yang telah terlintas dipikirannya tadi :
"Pak kalau stasiun Jatinegara tadi bikinan siapa ya ?.
"Belanda" jawab orang tadi. "Lho kalau begitu apa yang
bisa dibuat oleh orang Indonesia", tanya si orang udik
terheran heran. "Batu ama kayu yang ada di rel" jawab
orang tadi.
"Ooooohhh pantes .... tabrakan melulu"
pertamax ga yah
gagal pertamax lagi
pertamax kah?




Quote:Saatnya Kita Kerja CERDAS, Bukan Dengan Kerja Keras
yang pengen sukses masuk sini
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

HeranHeran
woowkow bank TS asli kocak nihh gan
lanjutkan gan
nice joke gans....hahaha..bikin
lucu gan
bikin ane


Monggo mampir di tread-tread ane gan:
Quote:Heran
Orang Tuli Yg Bikin Ngakak
Kenapa cowok suka yg nungging2..??
Indonesia Godok Road Map, Golkan Protokol Antipenistaan Agama di PBB
** Salon X-Clusive ** (BB dikit :))
Rider2 MotoGP mirip sama siapa yahh...???
Bener2 Gila.., Ada Ibu di Thailand Tega Makan Anaknya Sendiri!!
Sapu ijuk bikin ngakak
"Mimpi Kurang Ajar" ga ngakak ane ngakak sendiri
"Honda (AHM) Rilis Honda Verza 150 cuma 16 jutaan...!!
Heran



==================================
Original Posted By : ZackyBylla
│█║║█║▌│█│║▌║█║▌│█
KASKUS-The Largest Indranesian Community
==================================
belum bisa buat ane ketawa gan.
cari joke yg lain lg ya
ane juga heran gan


Sip banget nih
bikin ketawa mulu
lumayan gan ..
timbang lumanyun , kocak gan
ga ngarti gan...




Spoiler for mampir gan:
Bisa aja lu gan bikin jokes
buset dah
gokil banget nih
repost nih gan
tapi ane tetep kalo baca joke ini



Practice makes perfect, but nobodys perfect
kocak gan jokes nya
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah
×