alexa-tracking

[2nd Day] Tepuk Tangan Meriah Untuk Jokowi Saingi SBY

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016989223/2nd-day-tepuk-tangan-meriah-untuk-jokowi-saingi-sby
[2nd Day] Tepuk Tangan Meriah Untuk Jokowi Saingi SBY
Di Acara SBY, Tepuk Tangan untuk Jokowi Sangat Meriah


Quote:


Quote:


========================

Kalah Populer nih presiden kita emoticon-Berduka (S)
kan presiden kita udah lama populernya dari tahun 2009 udah populer dia..
kalo jokowi kan baruu cuuuyyy..
lebih metal, kali aja kalo jokowi jd presiden,
lagu2 yg d ciptakan bernuansa metal semua..
klo ada pemilu sekarang SBY bakal kalah telak nih
KASKUS Ads
zamannya eyang harto mah kl ada yg populer dikit....langsung didubeskan.
Quote:


ga juga kali gan,dulu jaman ali sadikin,doi lebih populer daripada suharto,aman-aman aja tuh,malah bisa 2 kali jadi gub.dki
SBY semestinya bisa belajar teknik mencari simpati dan pencitraan palsu dari Jokowi. Salah satu cara yang ampuh juga adalah mengendalikan media massa seolah-olah Jokowi adalah golongan semut yang tersiksa.

Jokowi-Ahok
[2nd Day] Tepuk Tangan Meriah Untuk Jokowi Saingi SBY
"Panggil kami pasangan kutu loncat"
Quote:


kasian nih orang keracunan nasi bungkus emoticon-Nohope
hidupnya penuh dengan kebencian emoticon-Berduka (S)
SBY takut sama Joko nih
Lain kali Jokowi Pasti Ndak di Ajak Pak SBY lagi... emoticon-Ngacir
Quote:


aman? loe tau gak nasib nya bang ali setelah petisi 50?
ati2 bang jakc bnyak mata2....bukti nya semua kegiatan bang jak jadi berita.....
ato mungkin media mau bikin kita semua pada bosen ma bang jack....CMIIW
kburr aaah....dari pada bikin masalah________________emoticon-Ngacir
Quote:


ya udah,malah beneran dong max.. emoticon-Ngacir
Quote:


pencerahannya dong gan emoticon-Smilie
Ya jelas dong.

Manusia itu selalu mengapresiasi sesama manusianya.


emoticon-Metal: Masa sama Kebo. emoticon-Stick Out Tongue



Lain kan , ya kan , ya kan. emoticon-Big Grin
Quote:


ga juga lah gan, soalnya memang pak Jokowi terkenal ramah sama media, jadi deh media darling emoticon-Smilie, wajar kan, kalau kita ramah ama orang, orang pun segan dan senang dengan kehadiran kita???
kalo abib kesono, tepuk tangannya bakal lebih meriah pastinya emoticon-Cool
apalagi kalo ada pibot emoticon-thumbsup:

Ngakak 

kok kayaknya terlalu di blow up yah,

ada yang beres filling ane,

tetep keep fight ajalah pak Jokowi emoticon-I Love Indonesia (S)

kami semua menunggu karya mu selanjutnya emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


kalau elu yang kesana, bakalan disumpah serapah gan emoticon-Ngakak
udah cepetan cari dana pansiunan, abis 2014 takutnya ormas elu tinggal kenangan doang emoticon-Ngacir
Jangan sering ikutan kebo pak jokowi. Nanti diserudukk
saran saya dibikin tret jurnal harian jo-hok aja & di sticky

baik buruk nya kepemimpinan jo-hok dibedah bersama di tret itu

kalo begini terus, lama2 BP penuh berita ttg jo-hok yg kelewat populer

jokowi beli mangga aja dijadiin berita.. emoticon-Ngakak