alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016989223/2nd-day-tepuk-tangan-meriah-untuk-jokowi-saingi-sby
[2nd Day] Tepuk Tangan Meriah Untuk Jokowi Saingi SBY
Di Acara SBY, Tepuk Tangan untuk Jokowi Sangat Meriah

Quote:Jakarta Setelah memenangkan Pilkada DKI dan menjadi gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi makin tenar. Dia makin memesona banyak orang. Di acara Trade Expo ke-27 yang dibuka Presiden SBY, Jokowi mendapat sambutan luar biasa. Tepuk tangan untuk Jokowi sangat meriah.

Pembukaan Trade Expo ke-27 digelar di Hall D2, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (17/10/2012) pukul 10.50 WIB. Selain Presiden SBY, hadir pula sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II, para diplomat, para pengusaha, para investor, dan juga Jokowi.

Jokowi yang baru dilantik sebagai gubernur DKI pada 15 Oktober lalu, menjadi salah satu pejabat yang menarik perhatian para undangan. Saat para pejabat memasuki ruangan, pembawa acara menyambut dengan ucapan selamat datang, termasuk kepada Presiden SBY.

Jokowi yang datang bersama rombongan Presiden SBY juga disebut oleh pembaca acara. "Selamat datang kepada gubernur DKI Jakarta," kata pembawa acara. Tiba-tiba tepuk tangan bergemuruh di ruangan yang cukup luas itu. Jokowi mengenakan baju batik tradisional lengan panjang warna coklat. Baju batik Jokowi berbeda dengan para menteri yang seragam dengan baju batik Presiden SBY.

Saat Jokowi duduk di kursi, juru kamera pun menyorotnya. Wajah khas Jokowi akhirnya terlihat jelas di layar monitor di ruangan itu. Setelah itu, tepuk tangan untuk Jokowi kembali bergemuruh menyambut 'idola baru' itu. Atas sambutan itu, Jokowi tampak tersenyum.

Tepuk tangan untuk Jokowi kembali bergema lagi saat Jokowi mendampingi SBY memukul gong di akhir acara. Secara spontan, Jokowi mengangkat dan memindahkan gong yang segera akan dipukul SBY, karena posisinya kurang pas. Bersama Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Jokowi mengangkat dan menggesernya sedikit ke belakang.

Atas tingkah Jokowi itu, SBY pun tersenyum kepada para tamu undangan dan tangannya kemudian menunjuk pada Jokowi. Tepuk tangan pun kembali memhana. Jokowi tampak tersipu dan tersenyum saja.


Quote:http://news.detik.com/read/2012/10/1...t-meriah?nlogo

========================

Kalah Populer nih presiden kita emoticon-Berduka (S)
kan presiden kita udah lama populernya dari tahun 2009 udah populer dia..
kalo jokowi kan baruu cuuuyyy..
lebih metal, kali aja kalo jokowi jd presiden,
lagu2 yg d ciptakan bernuansa metal semua..
klo ada pemilu sekarang SBY bakal kalah telak nih
zamannya eyang harto mah kl ada yg populer dikit....langsung didubeskan.
Quote:Original Posted By boy2002
zamannya eyang harto mah kl ada yg populer dikit....langsung didubeskan.


ga juga kali gan,dulu jaman ali sadikin,doi lebih populer daripada suharto,aman-aman aja tuh,malah bisa 2 kali jadi gub.dki
SBY semestinya bisa belajar teknik mencari simpati dan pencitraan palsu dari Jokowi. Salah satu cara yang ampuh juga adalah mengendalikan media massa seolah-olah Jokowi adalah golongan semut yang tersiksa.

Jokowi-Ahok
[2nd Day] Tepuk Tangan Meriah Untuk Jokowi Saingi SBY
"Panggil kami pasangan kutu loncat"
Quote:Original Posted By kizarusan
SBY semestinya bisa belajar teknik mencari simpati dan pencitraan palsu dari Jokowi. Salah satu cara yang ampuh juga adalah mengendalikan media massa seolah-olah Jokowi adalah golongan semut yang tersiksa.

Jokowi-Ahok
[2nd Day] Tepuk Tangan Meriah Untuk Jokowi Saingi SBY
"Panggil kami pasangan kutu loncat"


kasian nih orang keracunan nasi bungkus emoticon-Nohope
hidupnya penuh dengan kebencian emoticon-Berduka (S)
SBY takut sama Joko nih
Lain kali Jokowi Pasti Ndak di Ajak Pak SBY lagi... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By beng4l
ga juga kali gan,dulu jaman ali sadikin,doi lebih populer daripada suharto,aman-aman aja tuh,malah bisa 2 kali jadi gub.dki


aman? loe tau gak nasib nya bang ali setelah petisi 50?
ati2 bang jakc bnyak mata2....bukti nya semua kegiatan bang jak jadi berita.....
ato mungkin media mau bikin kita semua pada bosen ma bang jack....CMIIW
kburr aaah....dari pada bikin masalah________________emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
Lain kali Jokowi Pasti Ndak di Ajak Pak SBY lagi... emoticon-Ngacir


ya udah,malah beneran dong max.. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By bhendjol
aman? loe tau gak nasib nya bang ali setelah petisi 50?


pencerahannya dong gan emoticon-Smilie
Ya jelas dong.

Manusia itu selalu mengapresiasi sesama manusianya.


emoticon-Metal: Masa sama Kebo. emoticon-Stick Out Tongue



Lain kan , ya kan , ya kan. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ires92
ati2 bang jakc bnyak mata2....bukti nya semua kegiatan bang jak jadi berita.....
ato mungkin media mau bikin kita semua pada bosen ma bang jack....CMIIW
kburr aaah....dari pada bikin masalah________________emoticon-Ngacir


ga juga lah gan, soalnya memang pak Jokowi terkenal ramah sama media, jadi deh media darling emoticon-Smilie, wajar kan, kalau kita ramah ama orang, orang pun segan dan senang dengan kehadiran kita???
kalo abib kesono, tepuk tangannya bakal lebih meriah pastinya emoticon-Cool
apalagi kalo ada pibot emoticon-thumbsup:

Ngakak 

kok kayaknya terlalu di blow up yah,

ada yang beres filling ane,

tetep keep fight ajalah pak Jokowi emoticon-I Love Indonesia (S)

kami semua menunggu karya mu selanjutnya emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By habib rizieq
kalo abib kesono, tepuk tangannya bakal lebih meriah pastinya emoticon-Cool
apalagi kalo ada pibot emoticon-thumbsup:


kalau elu yang kesana, bakalan disumpah serapah gan emoticon-Ngakak
udah cepetan cari dana pansiunan, abis 2014 takutnya ormas elu tinggal kenangan doang emoticon-Ngacir
Jangan sering ikutan kebo pak jokowi. Nanti diserudukk
saran saya dibikin tret jurnal harian jo-hok aja & di sticky

baik buruk nya kepemimpinan jo-hok dibedah bersama di tret itu

kalo begini terus, lama2 BP penuh berita ttg jo-hok yg kelewat populer

jokowi beli mangga aja dijadiin berita.. emoticon-Ngakak