alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016989209/wan-abud
Wan Abud
Wan Abud




Wan Abud yang keturunan Arab sedikit frustrasi melihat
keadaan dirinya.
Walaupun kepunyaan dia telah lebih panjang dari
kepunyaan rata-rata
orang lain, tetapi sebagai orang Arab ia merasa miliknya itu
belum
memuaskan. Ia sering berangan-angan seandainya bisa
lebih panjang lagi . . . . . .

Suatu hari sambil termenung-menung is pergi ke padang
pasir dan
merenungkan nasib dibawah pohon kurma. Ketika sedang
melamun itu
datanglah seekor jin berbentuk kodok dan . . . . . . . . . .

" Hoooo . . . . . hooo . . . . . . sheik . . . . . . . Abud . .
kenapa engkau termenung . . . hah ? ? "

Dengan terkejut Wan Abud terlonjak.
" Hoh . . kau . . . . kau . . jin . . apa yang kamu kerjakan
disini ? "

" Hei . . seharusnya aku yang bertanya begitu, kenapa
engkau nampak kok sedih sekali ? "

" Hmmmm . . . . . ah . . . apa kamu mau membantu ku ? "

" Hee . . . he, . . . . Wan . . wan . . . ada apa sih ? "

" Anu . . . aku ingin punya ku ini berjarak sejengkal saja
dari tanah . . . "

" Haa . . . ha . . . ha . . . . . . . gampang Wan . . . .
gampang kalau begitu.

Lihatlah sekarang milikmu itu hanya sejengkal dari tanah .
. . haa . . haa . . haa . . . . "

" Waaaoooooowww . . . . . "

Wan Abud pingsan . . . . . ternyata bukan miliknya yang
bertambah panjang, tetapi kaki Wan Abud yang menjadi
lebih pendek.
pertamaaxxx
keduaxx
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Quote:Saatnya Kita Kerja CERDAS, Bukan Dengan Kerja Keras
yang pengen sukses masuk sini
Wan abud yang malang
emoticon-Ngakak (S) kocak gan emoticon-Ngakak (S)
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

Wan AbudWan Abud
wkwkwkkwkwkwk kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak keren nih . .. di tunggu post berikutnya yah. .
emoticon-Ngakak lucu sih gan critany tp ane uda pernah baca emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan
gak bersyukur sih emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ternyata kakinya yg lebih pendek



rajawali.hitam was here
lumayan lah gan emoticon-Ngakak
hahaha.,
lucu gan bikin emoticon-Ngakak

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu
haha lucu abis gan nice jokes


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dasar Wanabud
hahahhaa
nice jokes gan emoticon-Ngakak
asli lucu bener jokesnya emoticon-Ngakak
huahahhahaha lagian mau minta digedein aja bahasanya pake sejengkal dari tanah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
×