Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016989209/wan-abud
Wan Abud
Wan Abud




Wan Abud yang keturunan Arab sedikit frustrasi melihat
keadaan dirinya.
Walaupun kepunyaan dia telah lebih panjang dari
kepunyaan rata-rata
orang lain, tetapi sebagai orang Arab ia merasa miliknya itu
belum
memuaskan. Ia sering berangan-angan seandainya bisa
lebih panjang lagi . . . . . .

Suatu hari sambil termenung-menung is pergi ke padang
pasir dan
merenungkan nasib dibawah pohon kurma. Ketika sedang
melamun itu
datanglah seekor jin berbentuk kodok dan . . . . . . . . . .

" Hoooo . . . . . hooo . . . . . . sheik . . . . . . . Abud . .
kenapa engkau termenung . . . hah ? ? "

Dengan terkejut Wan Abud terlonjak.
" Hoh . . kau . . . . kau . . jin . . apa yang kamu kerjakan
disini ? "

" Hei . . seharusnya aku yang bertanya begitu, kenapa
engkau nampak kok sedih sekali ? "

" Hmmmm . . . . . ah . . . apa kamu mau membantu ku ? "

" Hee . . . he, . . . . Wan . . wan . . . ada apa sih ? "

" Anu . . . aku ingin punya ku ini berjarak sejengkal saja
dari tanah . . . "

" Haa . . . ha . . . ha . . . . . . . gampang Wan . . . .
gampang kalau begitu.

Lihatlah sekarang milikmu itu hanya sejengkal dari tanah .
. . haa . . haa . . haa . . . . "

" Waaaoooooowww . . . . . "

Wan Abud pingsan . . . . . ternyata bukan miliknya yang
bertambah panjang, tetapi kaki Wan Abud yang menjadi
lebih pendek.
pertamaaxxx
keduaxx




Quote:Saatnya Kita Kerja CERDAS, Bukan Dengan Kerja Keras
yang pengen sukses masuk sini
Wan abud yang malang
kocak gan
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

Wan AbudWan Abud
wkwkwkkwkwkwk kocak gan
keren nih . .. di tunggu post berikutnya yah. .
lucu sih gan critany tp ane uda pernah baca
bisa aja ente gan
gak bersyukur sih
ternyata kakinya yg lebih pendek



rajawali.hitam was here
lumayan lah gan
hahaha.,
lucu gan bikin

numpang nitip lapak ya gan jangan lupa mampir.


Quote:Cerita Lucu
haha lucu abis gan nice jokes


dasar Wanabud
hahahhaa
nice jokes gan
asli lucu bener jokesnya
huahahhahaha lagian mau minta digedein aja bahasanya pake sejengkal dari tanah
×