Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016989106/kelapa
Kelapa
Kelapa


Ada orang kaya, kebon kelapanya luas banget, tapi
sayang dia buta.
Waktu itu si buta lagi duduk-duduk, tiba-tiba mau ambil
kelapa.
Karena bingung mau ngambilnya gimana, dia nyuruh
pembantunya.

" Eko ! ! ! " Si Buta manggil pembantunya.

Si Buta : " Eh, elo naek dong ke atas petikin gue kelape.
"

" Oke boss ", kata si Eko sang pembantu.

Tanpa pikir-pikir panjang si Eko langsung naik.

Sesampainya di atas Eko teriak : " Bos, ada banyak bos,
mau di turunin semua ? "

Si Buta : " Ada berapa ? "

Eko : " Wah nggak tau bos, saya kan kaga bisa
ngitung bos. "

Si Buta : " Ya udah deh, elo turunin aja semua, nanti biar
gue yang ngitung di bawah. "

Si Buta nyambi siap-siap ngitung kelapa yang jatuh.

Bug !

" Satu . . . ", si Buta ngitung.

Bug !

" Dua . . . ", masih tetep ngitung.

BUUUGGHH ! ! !

Si Buta kaget, sambil teriak : " Hoi, jangan semuanya
sekaligus dong elo jatohinnya, kan bisa kena gue. "

Si Eko langsung nge-bales : " Sori bos tadi saya yang
jatuh bukan kelapa ! " . .
PERTAMAX
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

KelapaKelapaKelapa
malah pembantuny yg jatoh wkwkwk
wokwokwo dasar pantesan aja ga bsa ngitung toc
ehhh jadi pgen minum es kelapa ane
Mayan Kocak gan
KelapaKelapaKelapa
TS-nya Bisa aja
KelapaKelapaKelapa
KelapaKelapaKelapa
KelapaKelapaKelapaKelapa
KelapaKelapaKelapaKelapa
KelapaKelapaKelapa
bisa aja nih ts
wkwk untung ga koit..
Mmmm...gimana ya..udah lama bngt denger ni joke,cuman ga enak ngomongnya ma ts....ketawa aja deh....hahahaha...
=)) °˚°ωăkåkăkåkă°˚° =))
menghibur banget gan
=)) °˚°ωăkåkăkåkă°˚° =))
menghibur banget gan
=)) °˚°ωăkåkăkåkă°˚° =))
menghibur banget gan
=)) °˚°ωăkåkăkåkă°˚° =))
menghibur banget gan
=)) °˚°ωăkåkăkåkă°˚° =))
menghibur banget gan
=)) °˚°ωăkåkăkåkă°˚° =))
menghibur banget gan
=)) °˚°ωăkåkăkåkă°˚° =))
menghibur banget gan
Quote:Original Posted By MR.HENTAI
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

KelapaKelapaKelapa

iya kocak banget