alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016989106/kelapa
Kelapa
Kelapa


Ada orang kaya, kebon kelapanya luas banget, tapi
sayang dia buta.
Waktu itu si buta lagi duduk-duduk, tiba-tiba mau ambil
kelapa.
Karena bingung mau ngambilnya gimana, dia nyuruh
pembantunya.

" Eko ! ! ! " Si Buta manggil pembantunya.

Si Buta : " Eh, elo naek dong ke atas petikin gue kelape.
"

" Oke boss ", kata si Eko sang pembantu.

Tanpa pikir-pikir panjang si Eko langsung naik.

Sesampainya di atas Eko teriak : " Bos, ada banyak bos,
mau di turunin semua ? "

Si Buta : " Ada berapa ? "

Eko : " Wah nggak tau bos, saya kan kaga bisa
ngitung bos. "

Si Buta : " Ya udah deh, elo turunin aja semua, nanti biar
gue yang ngitung di bawah. "

Si Buta nyambi siap-siap ngitung kelapa yang jatuh.

Bug !

" Satu . . . ", si Buta ngitung.

Bug !

" Dua . . . ", masih tetep ngitung.

BUUUGGHH ! ! !

Si Buta kaget, sambil teriak : " Hoi, jangan semuanya
sekaligus dong elo jatohinnya, kan bisa kena gue. "

Si Eko langsung nge-bales : " Sori bos tadi saya yang
jatuh bukan kelapa ! " . .
PERTAMAX emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

KelapaKelapaKelapa
emoticon-Ngakak malah pembantuny yg jatoh wkwkwk
wokwokwo dasar pantesan aja ga bsa ngitung toc
ehhh jadi pgen minum es kelapa ane
Mayan Kocak gan
KelapaKelapaKelapa
TS-nya Bisa aja
KelapaKelapaKelapa
Kelapaemoticon-NgakakKelapaemoticon-NgakakKelapaemoticon-Ngakak
KelapaKelapaKelapaKelapa
KelapaKelapaKelapaKelapa
KelapaKelapaKelapa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja nih ts emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wkwk untung ga koit.. emoticon-Ngakak
Mmmm...gimana ya..udah lama bngt denger ni joke,cuman ga enak ngomongnya ma tsemoticon-Big Grin....ketawa aja deh....hahahaha...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
=)) °˚°ωăkåkăkåkă°˚° =))
menghibur banget gan emoticon-Ngakak
=)) °˚°ωăkåkăkåkă°˚° =))
menghibur banget gan emoticon-Ngakak
=)) °˚°ωăkåkăkåkă°˚° =))
menghibur banget gan emoticon-Ngakak
=)) °˚°ωăkåkăkåkă°˚° =))
menghibur banget gan emoticon-Ngakak
=)) °˚°ωăkåkăkåkă°˚° =))
menghibur banget gan emoticon-Ngakak
=)) °˚°ωăkåkăkåkă°˚° =))
menghibur banget gan emoticon-Ngakak
=)) °˚°ωăkåkăkåkă°˚° =))
menghibur banget gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By MR.HENTAI
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

KelapaKelapaKelapa

iya kocak banget emoticon-Ngakak