alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016989100/jauh-jauh-ke-denmark-baleg-tetapkan-logo-pmi-tak-berubah
Jauh-jauh ke Denmark, Baleg Tetapkan Logo PMI Tak Berubah
Jakarta Baleg DPR akhirnya menyepakati bahwa lambang PMI tidak berubah, tetap palang merah. Keputusan ini diambil setelah mendengarkan pendapat mini fraksi dalam rapat baleg soal RUU Kepalangmerahan.

"Semua fraksi menyetujui (lambang palang merah tetap), tapi masih banyak yang perlu dimasukkan, kan bisa tidak keberatan, bisa memahami, setuju, redaksi lain kan sah-sah saja, kan catatan, kan banyak hal yang mendasar nanti akan saya rumuskan draft usulan ke pemerintah, sehingga pemerintah bisa melihat," kata ketua Baleg DPR Ignatius Mulyono, usai rapat pleno Balegn di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (17/10/2012).

Selain menyepakati soal lambang PMI yang tetap (redcross), rapat Baleg juga menyepakati untuk menampung organisasi-organisasi kepalangmerahan lain selain PMI. Menurutnya, semua fraksi menerima UU kepalangmerahan ini, tetapi banyak hal (organisasi) juga seharusnya bisa ditampung.

"Contohnya, di tampung adanya organisasi-organisasi kemanusiaan lain, bisa semua ditampung, nanti saat pembahasan dengan pemerintah bisa disekrupkan sedemikian rupa, kan ada bulan sabit merah sesuai Pasal 28 E itukan memang semua berhak melakukan itu," ungkap Ignatius.

"Bukan keluar tapi (disebut sebagai)organisasi lain, tapi lambang yang kita pakai lambang palang merah," imbuhnya.

Ditanya soal hubungan kunjungan ke Turki dan Denmark urgensinya dengan RUU ini, Igantius menyatakan banyak pengaruhnya.

"Banyak, karena apa, mereka sudah mapan, kehidupan mereka sudah tertata, kita memastikan boleh ga dua lambang, ternyata tidak.
Masing-masing negara satu, tetapi kehidupan masyarakat melakukan kegiatan kemanusiaan, terbuka lebar dan tidak dibiayai APBN, disini kan pemeritah dapat, jadi bisa memberi bisa tidak," jawab politisi Demokrat itu

[url]http://news.detik..com/read/2012/10/17/142727/2065065/10/jauh-jauh-ke-denmark-baleg-tetapkan-logo-pmi-tak-berubah[/url]

laen kali kalo ada usulan yang aneh2 dari fraksi pks, cuekin aja
bagus lah kalo tetep palang merah emoticon-Big Grin
ini yang usul PKS ya?????
tolong belajar agama dan sejarah lagi
supaya lebih arif dan bijak saat bertindak dan berucap
jadi tidak dipandang sebagai oportunis dan hanya bisa statement saja
Quote:Original Posted By kabei
bagus lah kalo tetep palang merah emoticon-Big Grin


Padahal gue lebih sukak bulan sabit oom bei... lebih sangar kayak clurit... emoticon-Ngacir
Ijin nyimak dulu gan, kira2 TS berani mengacau gak d BP emoticon-army:



Mmg ada yg salah dg palang merah? emoticon-Bingung (S)
emang niatnya kan mau plesir gan . . . memang mereka itu rombongan emoticon-Najis emoticon-Najis
waah akhirnya kerja keras anggota dewan membuahkan hasil.. dan logo palang merah akhirnya tetap sama sekali tidak berubah!!!
pasti lelah ya pak? oia pak terus di denmark beli oleh2 gak pak? foto2 gak?

share di mari doong pak, foto nya... emoticon-Big Grin
ane juga kalo jadi anggota wakil rakyat kaya mereka pasti mau lah jalan2 dengan modus seprti itu
buang-buang duit aja
sampai ke denmark
toh hasilnya nihil kan?



Quote:Saatnya Kita Kerja CERDAS, Bukan Dengan Kerja Keras
yang pengen sukses masuk sini
Bagus lah tetep Palang Merah. Asal jangan ada yg usul jd Palang Pintu Kereta logonya emoticon-Hammer (S)
memang cuma mau jalan2 doang kaya ngga tau aja kelakuan anak tk
emoticon-Ngakak jleb....emang mw bulan sabit atau redcross yang penting perannya dilapangan dong. yang penting udah liburan emoticon-Ngacir2
memang cerdas neh anggota hewan
nanti ada yang gak puas jalan jalan lagi kayanya nih, simbol matematika "tambah" akan jalan jalan kemana nih ??
ada yang minat sama perjalanan wisata eropa selanjutnya ??






satu dua tiga empat emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ran.sato
nanti ada yang gak puas jalan jalan lagi kayanya nih, simbol matematika "tambah" akan jalan jalan kemana nih ??
ada yang minat sama perjalanan wisata eropa selanjutnya ??


lain kali ga boleh melakukan penjumlahan

karena tanda '+' itu tandanya orang kristen

lain kali ngajarin ke anak-anak lambang 'C' biar mirip bulan sabit, biar lebih islami

misal:

1+1=2 ganti jadi 1C1=2

2C2=4
ajibbb cuma gitu ajahhh pake acara kedenmark segala...emoticon-No Hope

studi banding yahh????
Quote:Original Posted By dataman
lain kali ga boleh melakukan penjumlahan

karena tanda '+' itu tandanya orang kristen

lain kali ngajarin ke anak-anak lambang 'C' biar mirip bulan sabit, biar lebih islami

misal:

1+1=2 ganti jadi 1C1=2

2C2=4


emoticon-Ngakak
ini mah hasilnya 0 terus gan
1c balik 0 gimana mau jadi 2
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By TukangRogohBabu
Jakarta Baleg DPR akhirnya menyepakati bahwa lambang PMI tidak berubah, tetap palang merah. Keputusan ini diambil setelah mendengarkan pendapat mini fraksi dalam rapat baleg soal RUU Kepalangmerahan.

"Semua fraksi menyetujui (lambang palang merah tetap), tapi masih banyak yang perlu dimasukkan, kan bisa tidak keberatan, bisa memahami, setuju, redaksi lain kan sah-sah saja, kan catatan, kan banyak hal yang mendasar nanti akan saya rumuskan draft usulan ke pemerintah, sehingga pemerintah bisa melihat," kata ketua Baleg DPR Ignatius Mulyono, usai rapat pleno Balegn di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (17/10/2012).

Selain menyepakati soal lambang PMI yang tetap (redcross), rapat Baleg juga menyepakati untuk menampung organisasi-organisasi kepalangmerahan lain selain PMI. Menurutnya, semua fraksi menerima UU kepalangmerahan ini, tetapi banyak hal (organisasi) juga seharusnya bisa ditampung.

"Contohnya, di tampung adanya organisasi-organisasi kemanusiaan lain, bisa semua ditampung, nanti saat pembahasan dengan pemerintah bisa disekrupkan sedemikian rupa, kan ada bulan sabit merah sesuai Pasal 28 E itukan memang semua berhak melakukan itu," ungkap Ignatius.

"Bukan keluar tapi (disebut sebagai)organisasi lain, tapi lambang yang kita pakai lambang palang merah," imbuhnya.

Ditanya soal hubungan kunjungan ke Turki dan Denmark urgensinya dengan RUU ini, Igantius menyatakan banyak pengaruhnya.

"Banyak, karena apa, mereka sudah mapan, kehidupan mereka sudah tertata, kita memastikan boleh ga dua lambang, ternyata tidak.
Masing-masing negara satu, tetapi kehidupan masyarakat melakukan kegiatan kemanusiaan, terbuka lebar dan tidak dibiayai APBN, disini kan pemeritah dapat, jadi bisa memberi bisa tidak," jawab politisi Demokrat itu

[url]http://news.detik..com/read/2012/10/17/142727/2065065/10/jauh-jauh-ke-denmark-baleg-tetapkan-logo-pmi-tak-berubah[/url]

laen kali kalo ada usulan yang aneh2 dari fraksi pks, cuekin aja


Bad Luck PKS

anggaran miliaran buat jalan"..

ga dapet apa"..
taikk lahhhh......emang duit yg mereka pakai ke Denmark dari kantong pribadi mereka. Gue rasa perwakilan dari Indonesia juga mangut2 aja pas di tanya ttg logonya yg penting dia bisa jalan2 emoticon-fuck2
ini emang niatnya mau plesir bajingan2 senayan ini. emoticon-fuck

cepet mati deh ya pak bu,bis itu ke neraka aja.anjing. emoticon-fuck