alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016989016/jauh-jauh-ke-denmark-baleg-tetapkan-logo-pmi-tak-berubah
Jauh-jauh ke Denmark Baleg tetapkan Logo PMI tak Berubah
Jakarta Baleg DPR akhirnya menyepakati bahwa lambang PMI tidak berubah, tetap palang merah. Keputusan ini diambil setelah mendengarkan pendapat mini fraksi dalam rapat baleg soal RUU Kepalangmerahan.

"Semua fraksi menyetujui (lambang palang merah tetap), tapi masih banyak yang perlu dimasukkan, kan bisa tidak keberatan, bisa memahami, setuju, redaksi lain kan sah-sah saja, kan catatan, kan banyak hal yang mendasar nanti akan saya rumuskan draft usulan ke pemerintah, sehingga pemerintah bisa melihat," kata ketua Baleg DPR Ignatius Mulyono, usai rapat pleno Balegn di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (17/10/2012).

Selain menyepakati soal lambang PMI yang tetap (redcross), rapat Baleg juga menyepakati untuk menampung organisasi-organisasi kepalangmerahan lain selain PMI. Menurutnya, semua fraksi menerima UU kepalangmerahan ini, tetapi banyak hal (organisasi) juga seharusnya bisa ditampung.

"Contohnya, di tampung adanya organisasi-organisasi kemanusiaan lain, bisa semua ditampung, nanti saat pembahasan dengan pemerintah bisa disekrupkan sedemikian rupa, kan ada bulan sabit merah sesuai Pasal 28 E itukan memang semua berhak melakukan itu," ungkap Ignatius.

"Bukan keluar tapi (disebut sebagai)organisasi lain, tapi lambang yang kita pakai lambang palang merah," imbuhnya.

Ditanya soal hubungan kunjungan ke Turki dan Denmark urgensinya dengan RUU ini, Igantius menyatakan banyak pengaruhnya.

"Banyak, karena apa, mereka sudah mapan, kehidupan mereka sudah tertata, kita memastikan boleh ga dua lambang, ternyata tidak.
Masing-masing negara satu, tetapi kehidupan masyarakat melakukan kegiatan kemanusiaan, terbuka lebar dan tidak dibiayai APBN, disini kan pemeritah dapat, jadi bisa memberi bisa tidak," jawab politisi Demokrat itu

(bal/gah) Sumber: [url]http://news.detik..com/read/2012/10/17/142727/2065065/10/jauh-jauh-ke-denmark-baleg-tetapkan-logo-pmi-tak-berubah?9922032[/url]

Kesimpulannya mereka ngapain disana? dan Untuk apa kesana?
Repsol bro

Maklumlah pak dewan gituloh
Pks gituloh
jawaban atas pertanyanaan TS : jalan-jalan.. emoticon-Shakehand2
Quote:Ditanya soal hubungan kunjungan ke Turki dan Denmark urgensinya dengan RUU ini, Ignatius menyatakan banyak pengaruhnya.

bilang aj si ignatius bego sama gerombolannxa balegnya mau liburan jalan2x gratis k eropa emoticon-Najis
Quote:Original Posted By EkstraPedaz.
jawaban atas pertanyanaan TS : jalan-jalan.. emoticon-Shakehand2


setuju gan... emoticon-Shakehand2

tambahan mungkin, " ... Gratis"
suruh balikin uang rakyat emoticon-Mad (S)
jadi uang rakyat udah kepake, dan ngga ada hasilnya.. emoticon-Blue Guy Bata (S)
ini yang ngusulin PKS ya????
tolong belajar agama dan sejarah lagi ya, biar lebih arif dan bijak
saat bertindak dan berucap
masukkan dari ormas mini jgn didenger
emang sejak kapan mau dirubah logo PMI emoticon-Ngakak

lha wong berlibur emoticon-Big Grin
Tipikal Pejabat Indonesia banget....


ngakunya ke luar buat kerja.. nyatanya buat buang2 Uang Negara sajha emoticon-Mad: emoticon-Mad:
masak agan ga tau . .
jawabannya : PLESIRAN emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Ngacir2

alesannya :
maklum gan , pejabat kan harus butuh penyegaran , itung-itung wisata gratis pakek uang rakyat , biasalah gan , kalau kata orang2 sih , ' yang berdasi harus banyak rekreasi
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Simple lah TS
jawabannya cuma 1 :

Another taxpayer-funded safari

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By EkstraPedaz.
jawaban atas pertanyanaan TS : jalan-jalan.. emoticon-Shakehand2


KIMAK LAH
bilang saja dpr mau gratisan jalan jalan
uda gitu doang hasilnya.. anjir lah bapak-bapak hewan ini.. mati cepet lebih naik!
mbok ya kalau jalan keluar negeri alasannya yang masuk makan
gimana ini badan legislatif DPR ?!
Quote:Original Posted By Kerberoz
Simple lah TS
jawabannya cuma 1 :

Another taxpayer-funded safari

emoticon-Big Grin


wasuuuuuu
dari dulu dpr mana pernah bener studi bandingnya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By borneo98
Tipikal Pejabat Indonesia banget....


ngakunya ke luar buat kerja.. nyatanya buat buang2 Uang Negara sajha emoticon-Mad: emoticon-Mad:


Iyah.... aku gak milih mereka semua
duh... iya kan... bener kan...

anggota dHEWAN kurang ajar, bilang aja mau jalan2 digratisin Huh! pake acara studi banding ga jelas yang hasilnya ngga ada.


pimpinannya bilang DPR itu bukan 'sarang maling' itu cuman 'oknum'. baiklah kalo begitu, kita resmikan saja bahwa DPR itu sarang oknum yang suka pake duit negara demi kepentingan pribadi(baca: bersenang2)

itu harusnya dibilang oknum kalo satu kantor cuman satu dua(maksimal bisa diitung jari satu orang lah), lah ini? satu kantor oknum semua
lebih besar mudarat dari pada manfaat, begitulah kinerja anggota dewan yang Islami.

nggak perlu malu sama rakyat, karena sudah haknya menghabiskan uang rakyat,

sambil menyelam minum air
×