Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016988580/motor-pun-memakai-celana-dalam-cd-di-jamin-ngakak-gan
Motor Pun Memakai Celana Dalam (CD) [Di jamin ngakak gan]
Misi gan ane mau share foto motor temen ane yg memakai celana dalam (cd), entah iseng atau kurang kerjaan motor nya yg sehari2 di pake di pakein celana dalam (cd).. Langsung liat penampakan nya aja ya gan.. di jamin ngakak gan .. maaf klo BWK...

Spoiler for Penampakannya GAN!!!:


Gmn gan bikin ngakak kan... kalau boleh bagi ijo2 nya gan..

Dan jgn lupa ya gan...

Mari kita bareng...
wkwkkk... parah ente gan. itu colornya TS ya..??

Motor Pun Memakai Celana Dalam (CD) [Di jamin ngakak gan]
ypc keren nih . .. di tunggu post berikutnya yah. .[/B]
waduh.. punya ts tu ??

Quote:Original Posted By 37.rambo
waduh.. punya ts tu ??



bukan gan , punya yang pertamax tuhhh
dpakein cd ny sp it gan wkwkwkwkkwkw
motor TS tuh?itu pasti jenkel wanita
keren asesorisnya nyari dibengkel mana tuh ...ah itu pasti kerjaan ts,,,jangan2 tsnya gk pake cd malahan.

buka juga link ane gan
Maling durian yang malang
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15543552
hiasan motornya bagus juga gan
tu motor ente gan..? berbusa



rajawali.hitam was here
Quote:Original Posted By MR.HENTAI


Motor Pun Memakai Celana Dalam (CD) [Di jamin ngakak gan]


pict ini yang bikin ane ngakak gan
hahahhahaha ukuran apaan tuh? Guede bener!
untuk agan2 yang doyan main poker disini aja nich sama ane ane udah coba gan seru mainnya gak lancar aja gan hayoooooo buruan gan ane udah coba gan buruan di tunggu ya gan sama ane gan......

[SPOILER= "do not open"]"TKP"[/SPOILER]
HAHAHAhahahaha
bner2 ngakak abiiis gan, good jokes ngakak ngakak dah
smpe2 perut ane skit bget gan karna tertawa trus
Quote:Original Posted By 37.rambo
waduh.. punya ts tu ??



bukan punya ane gan.. motor tetangga..

Quote:Original Posted By nasgorkeju
dpakein cd ny sp it gan wkwkwkwkkwkw


itu motor tetangga gan... itu cd buat lap motor bis keujanan, saking iseng nya di pakein d motor nya

Quote:Original Posted By ahmadnurshidiq
motor TS tuh?itu pasti jenkel wanita


motor tetangga gan..

Quote:Original Posted By arkanaGPW
keren asesorisnya nyari dibengkel mana tuh ...ah itu pasti kerjaan ts,,,jangan2 tsnya gk pake cd malahan.

buka juga link ane gan
Maling durian yang malang
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15543552


jiah... ane selalu pake dnk.. itu cd bis buat lap motor gan..

Quote:Original Posted By rajawali.hitam
tu motor ente gan..? berbusa



rajawali.hitam was here


motor tetangga gan.

Quote:Original Posted By kindlelover
hahahhahaha ukuran apaan tuh? Guede bener!


ane jg kgk tau tuh cd sp, pas lewat depan rumah tetangga udah begitu, makany ane foto aja..
okelah kalau begitu....
wkwkwkwk gak punya gantungan ya gan
wkwkwkwkkw motor ts tuh
sadis







Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame gan
×