alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016988477/putusan-sidang-dualisme-persija-jakarta-ditunda
Putusan Sidang Dualisme Persija Jakarta Ditunda
Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (16/10), menunda mengeluarkan putusan mengenai persidangan dualisme Persija Jakarta, karena berkas perkara yang belum lengkap.

Sidang lanjutan itu hanya berlangsung singkat, tidak lebih dari lima menit. Seperti sebelumnya, perwakilan dari Persija IPL kembali tidak hadir, dan berkas dari kubu Bambang Sutjipto ini tidak lengkap. Akibatnya, majelis hakim terpaksa menunda persidangan hingga, Selasa (23/10).

Penyelesaian soal konflik dualisme Persija terkesan berlarut-larut sejak pertama kali diproses 7 Februari 2012. Hakim menilai, tidak ada niatan baik dari pihak tergugat karena kerap tidak hadir di persidangan. Bahkan, saat mediasi pada Januari 2012 pun kubu Persija IPL sering tak hadir.

Ketua umum Persija ISL Ferry Paulus cukup kecewa dengan penundaan putusan itu. Namun ia berharap pekan depan sudah ada putusan mengenai nasib tim Macan Kemayoran.

“Terima kasih untuk para suporter Persija Jakarta. Tentu kita sama-sama berharap minggu depan ada keputusan akhir tanpa penundaan. Semoga kita bisa datang lebih banyak lagi, dan merekatkan kecintaan kita kepada Persija,” ujar Ferry.

http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...akarta-ditunda

Bisa jadi pengadilan berbicara secara legal dan hukum untuk menentukan tim mana yang asli dan kloning. Tapi tim yang asli menurut "de facto" adalah yang mendapatkan suporter yang banyak, sebanyak suporter ketika timnya sebelum terbagi.
Suporter yang terbanyak pada tim yang terbelah ada pada: Persija ISL, Arema ISL, Persis IPL, Persebaya IPL, dan PSMS ISL (khusus PSMS di IPL juga lumayan banyak karena yg asli katanya yg ada Markusnya). Kalo untuk Persitara ane kurang tau yg banyak dimana. Tapi Pasoepati musim lalu dukungnya Persis yg di divisi utama IPL. emoticon-Smilie
ane mah dukung pssi yang sah aja dah,
biar kagag ada pengikutnya yg penting udah sah diakuin ama fifa buat tanding diluar.
ditunggu kelanjutannya
biar ga jadi simpang siur gini
ane dukung PSSI yang sah, yang coba goyang2 harap sabar sampe doi lengser di akhir periodenya
bal-balan setiap hari beritanya bukan prestasi atlet-atletnya tapi malah kisruh bandit-bandit yang bertindak atas
jangankan persija...


timnas juga ada 2...

bukti... kalau menpora nya letoy!
×