alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016988193/diduga-mencopet-dua-jamaah-haji-ditahan-polisi-makkah
Diduga Mencopet, Dua Jamaah Haji Ditahan Polisi Makkah
Diduga Mencopet, Dua Jamaah Haji Ditahan Polisi Makkah

REPUBLIKA.CO.ID, MAKKAH – Dua jamaah calon haji Indonesia asal kloter 16 embarkasi Surabaya, Jawa Timur ditangkap kepolisian Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi. Keduanya ditahan polisi karena diduga mencopet jamaah haji lain yang sedang beribadah di sekitar Masjidil Haram, Senin (15/10) pukul 22.30 waktu Arab Saudi.

Jamaah calon haji yang ditahan itu ternyata pasangan suami-istri (pasutri) berinisial NMI dan MLA. Keduanya menginap di pemondokan Sektor XI. NMI dan MLA ditangkap polisi Masjidil Haram yang menyamar. Modusnya, sang suami MNI diduga mencopet jamaah yang sedang berebut mencium Hajar Aswad, sedangkan istrinya menunggu di dekat air zamzam.

Kepala Seksi Pengamanan Daerah Kerja Makkah, Letkol Jaetul Muchlis Basyir, membenarkan adanya penangkapan terhadap dua jamaah calon haji asal Indonesia tersebut. ''Saya langsung ke kantor polisi Masjidil Haram begitu mendapat kabar ada copet tertangkap,'' ungkapnya.

Jaetul Muchlis mengaku sangat kaget begitu melihat orang yang ditangkap itu mengenakan gelang jamaah. Pihaknya langsung melakukan verifikasi dan ternyata keduanya benar tercatat sebagai jamaah calon haji. Anehnya, kata dia, ketika ditemui petugas haji Indonesia, jamaah yang tertangkap itu tak meminta tolong untuk dibebaskan.

Menurut keterangan polisi Arab Saudi, MNI sudah terlacak bolak-balik dari tempat minum air zamzam ke Hajar Aswad. Salah satu korbannya adalah Jamal, seorang Mukimin yang sedang mengantarkan seorang polisi dari Sulawesi Selatan yang akan mencium Hajar Aswad.
----------------------------
ini gak mikir ya, jauh jauh kesana untuk ibadah, kok tergoda mencopet.
gak mikir apa efeknya, baik dunia (tangan dipotong) dan hukuman akhirat.
disana meski gak dijaga ketat, tapi kamera ada disetiap sudut. anda buka jendela rumah saja, dah terlihat kamera cctv
yang begini nih yang bikin malu negara. sudah itu sasarannya pun kebanyakan jamaah haji indonesia yang sudah lansia emoticon-Marah emoticon-Marah
Sambil menyelam minum zamzam... emoticon-Mad:
Bego and Goblokk bener tu orang..
yang lain setengah mati, kasarnya apa aja di jual buat pergi ke mekkah karena ingin beribadah, ini malah nyopet,,
apa kesananya udah niat, atau karena udah jadi kebiasaan disini, kebawa kesana emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
tampangnya kali kali copet emoticon-Hammer2
gobloknyaaaa.. yang laen nunggu giliran bertaun2 biar bisa naek haji... ini malah niatnya nyopet.... semoga mati dalam laknatullah
waduh.... niatnya mau suci kenapa dikotorin gitu yak
bukannya banyakin ibadah malah nyopet emoticon-Ngakak (S)
kalo mau nyopet mending di tanah abang aja emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkwk.. emoticon-Big Grin
ternyata sampe ke Mekkah cabangnya..
kirain copet Indonesia baru sampe Asia Tenggara doang..
patut dibanggain bisa go internasional.. emoticon-Recommended Seller
Inikah yg disebut melestarikan kebiasaan indonesia di mata dunia? emoticon-Cape d... (S)
copet go international
mantep benar dahh..
jika ikut hukum arab disana...


BERANGKAT TANGAN UTUH...

PULANG... TANGAN SEBAGIAN HILANG


emoticon-Hammer2
yah indonesia,.,pasti bikin sensasi gan,.,
kalo gak gini namanya bukan indonesia gan,.,.

emoticon-Ngakak
mungkin duit hasil naik haji, dapetnya dari nyopet gan,., jadi buat balikin modal naik haji nyopet lagi disana,.,

emoticon-Ngakak